Tempat ngopi unik di Bandung

Nikmati kopi sambil merendam kaki? Ya, mungkin bukan perpaduan yang biasa dilakukan. Tetapi tidak ada salahnya untuk dicoba. Biasanya kita datang ke kedai kopi tanpa harus membuka alas kaki, namun beda dengan kedai kopi baru Bandung yang satu ini.

Adalah One Eighty Coffee yang menyediakan meja dan kursi seperti pada kedai kopi biasanya, tetapi di bawahnya terdapat sebuah kolam luas dengan kedalaman hanya semata kaki. Dengan kolam ini kita bisa menyeruput kopi yang panas dengan kaki kita tetap dingin di dalam air. Unik bukan?

Tempat ini baru saja dibuka sejak 15 Juli lalu. Kayu, kaca, dan pohon memenuhi seisi tempat ini. Meski terbilang baru, namun nampaknya tempat ini sudah mulai ramai di media sosial Instagram.

Tempat ini bukan hanya menjual kopi saja loh, untuk kamu sedang tidak ingin minum kopi jangan khawatir, pasalnya di tempat ini juga disediakan bermacam-macam menu minuman mau pun makanan. Mulai dari pasta hingga sop iga. Ingin sarapan di tempat ini? Bisa, karena selain menyajikan menu makan pagi, juga buka dari pukul 7 pagi hingga 11 malam.

Selain pilihan menu yang beragam, bagi kamu yang tidak ingin melepas alas kaki untuk merendam, disediakan juga loh tempat yang tidak ada kolamnya. Buat kamu yang penasaran ingin mencoba tempat baru ini, bisa langsung datang ke jalan Ganeca, Dago, Bandung.

Jika masih belum dapat tempat untuk bermalam di kota kembang, temukan hotel murah di Bandung dengan membuka tautan tersebut. Untuk di daerah Dago, kami ada beberapa pilihan properti terbaik di Bandung yang bisa kamu pilih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s