Tempat menarik yang harus dikunjungi di Bali

Mampir ke Bali, sudah saatnya menyempatkan diri untuk ke tempat-tempat yang menarik di pulau dewata tersebut. Apa saja tempat yang wajib dikunjungi ketika berada di Bali? Menjawab pertanyaan tersebut kami ada beberapa rekomendasi yang bisa kamu ikuti.

Dari beberapa tempat yang akan kami bahas, di antaranya adalah pantai, desa, hingga beach club yang merupakan tempat paling pas untuk santai-santai di pantai sambil menikmati deburan ombak dan minuman atau makanan.

Pantai Nusa Dua

Di pantai ini merupakan tempat yang pas untuk berenang. Memiliki ombak yang tidak tinggi, airnya pun jernih sehingga sangat cocok untuk melakukan snorkeling. Di sekitar pantai juga terdapat banyak tumbuh bunga-bunga dan tanaman lainnya. Di pantai ini juga sangat pas untuk menjemur badan.

Salah satu properti kami di dekat lokasi ini adalah RedDoorz @ By Pass Nusa Dua yang bisa kamu jadikan pilihan untuk tempat bermalam.

Nikmati sunset di Ku De Ta

Sumber gambar: Weekendnotes
Sumber gambar: Weekendnotes

Semua pasti suka melihat bagaimana matahari terbenam dengan indahnya. Di sini terdapat tempat untuk bersantai yang dilengkapi dengan kolam renang juga, lokasinya persis di pinggir pantai. Pada saat sore tiba, waktunya mata kita tertuju pada terbenamnya matahari.

Salah satu properti kami di dekat lokasi ini adalah RedDoorz @ Pangkung Sari Seminyak yang bisa kamu jadikan pilihan untuk tempat bermalam.

Pura Ulun Danu Bratan

Satu lagi pura yang unik di Bali. Bertempat di danau, sehingga kita bisa melihat bagaimana indahnya pura ini jika melihat juga dari refleksi dari air yang jernih. Banyak para fotografer yang mengabadikan pura ini dalam jepretannya.

Ubud

Sumber gambar: Pyramidsofchi
Sumber gambar: Pyramidsofchi

Salah satu properti kami di dekat lokasi ini adalah RedDoorz @ Bangkilesan Mas Ubud yang bisa kamu jadikan pilihan untuk tempat bermalam.

Desa Munduk

Bosan dengan pantai dan matahari di Bali? Coba ke Desa Munduk yang memiliki gunung serta dipenuhi oleh kabut. Jelas suasana sejuk akan terasa di desa ini. Jadi bagi kamu ingin sesuatu yang berbeda di Bali, bisa langsung datang ke Desa Munduk.

Setelah melihat pembahasan di atas, sudah saatnya merencanakan jadwal perjalanan kamu ke Bali. Jangan lupa juga untuk selalu pesan hotel di Bali dengan pelayanan yang nyaman agar liburan kamu tidak terganggu dengan pelayanan hotel yang kurang baik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s