Bahasa Jakarta Places to Stay

Menginap di RedDoorz @ Setiabudi, fasilitas melimpah dengan harga terjangkau

Jika mengaku seorang traveler maka pesan kamar hotel merupakan hal yang sudah biasa dilakukan. Namun mungkin yang tidak biasa dilakukan adalah pesan hotel dengan harga yang murah namun menawarkan banyak fasilitas premium.

Bukan suatu hal yang mustahil untuk mendapatkan hal tersebut. Tanpa menggunakan promo-promo tertentu ternyata kamu bisa loh mendapatkan harga yang murah ketika menginap di propreti milik RedDoorz.

Beberapa waktu lalu saya berkemsempatan menginap di RedDoorz @ Setiabudi ketika sedang berkunjung ke Jakarta. Mendapatkan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp 200 ribu per malamnya, membuat saya merasa senang mendapatkan tempat tinggal yang lokasinya cukup strategis.

rd-setiabudi2

Oia, buat yang belum tahu, RedDoorz itu adalah jaringan hotel murah yang tersebar di Indonesia. Jadi, perusahaan rintisan yang berbasis di Jakarta ini bisa menjadi sahabat dekat bagi para budget traveler.

Balik ke RedDoorz @ Setiabudi, menawarkan beberapa fasilitas menarik; WiFi, air mineral, linen bersih,televisi kabel, dan peralatan mandi  yang merupakan fasilitas standar dari RedDoorz. Selain itu, fasilitas tambahan lain yang dimiliki adalah area parkir, ruang merokok, pemanas air, dan ruangan penerima tamu.

Setelah check-in saya langsung menuju kamar, ketika melihat kamarnya pertama kali yang terlintas di kepala saya adalah kamarnya cukup besar. Lengkap dengan televisi yang memang sudah disediakan untuk tamu yang menginap.

Beralih ke kamar mandi, yang terpenting bagi saya adalah kamar mandi yang bersih. Ternyata di kamar RedDoorz @ Setiabudi yang saya tempati cukup bersih. Ditambah lagi mendapatkan perlengkapan mandi dari RedDoorz, mulai dari sampo, sabun, dan moisturizer.

Cukup dengan keadaan kamar yang sangat nyaman, lokasi yang strategis juga menjadi nilai tambah dari properti ini. Dekat dengan area perkantoran di jalan Sudirman, juga dengan mall Grand Indonesia (GI) yang merupakan pusat perbelanjaan cukup banyak digemari di Jakarta.

Dekat dengan Grand Indonesia berarti dekat juga dengan Thamrin City yang sudah terkenal dengan pusat perbelanjaan baju-baju dan batik. Jika sudah puas berkeliling di GI, tinggal jalan kaki saja ke Thamrin City untuk berbelanja bahan atau pakaian jadi dengan harga yang cukup ramah di saku.

Selain itu, bagi yang gemar melihat sejarah melalui museum properti ini cukup dekat dengan Museum Nasional atau yang lebih dikenal dengan sebutan Museum Gajah. Hanya berjarak 6.1km saja saya sudah bisa sampai di museum ini.

Ketika malam hari saya ingin pergi keluar, kawasan SCBD bisa dijadikan pilihan. Banyak tempat menarik yang bisa dikunjungi di kawasan ini. Meski merupakan kawasan perkantoran, tetapi banyak juga loh café yang bisa dipilih untuk mengisi perut kita lengkap dengan pilihan fasilitas; full music.

Intinya pengalaman menginap di salah satu hotel milik RedDoorz merupakan hal cerdas. Selain menawarkan berbagai fasilitas di atas serta lokasi yang strategis, startup yang satu ini juga sangat memanjakan para traveler dengan menawarkan banyak cara pembayaran, seperti transfer bank, transfer ATM, kartu kredit, dan Mandiri Klikpay.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s