Puas menginap di RedDoorz Near Padjajaran University

Bandung merupakan tempat getaway favorit bagi warga Jakarta. Jarak yang bisa ditempuh selama dua jam menggunakan mobil ini menjadi alasan yang pas untuk liburan singkat di kota kembang tersebut.

Atas alasan tersebut juga saya mengunjungi Bandung sebagai destinasi untuk menghabiskan akhir pekan. Hal pertama yang ada dalam fikiran saya adalah mencari hotel murah di Bandung. Karena di Bandung saya ingin melakukan beberapa kegiatan seperti belanja, sehingga saya dapat berhemat untuk penginapan.

Setelah browsing di  Internet, akhirnya saya menemukan RedDoorz yang menyediakan hotel murah di berbagai kota di Indonesia. Akhirnya saya memutuskan untuk menginap di RedDoorz Near Padjajaran University. Selain harga per malamnya yang murah, fasilitas yang ada di sana juga cukup membuat saya tertarik.

Melihat di laman RedDoorz hotel ini memiliki nuansa yang modern, ketika menginjakkan kaki di sini, nuansa tersebut langsung terasa. Saya sendiri menyukai hal yang berbau vintage, tetapi hanya sebatas barang dan pakaian; tidak dengan tempat tinggal atau menginap. Buat saya kesan creepy akan selalu menyertai.

Buat yang belum tahu, RedDoorz memiliki standarisasi yang cukup baik di tiap propertinya. Selain itu ada beberapa fasilitas yang pasti dimiliki oleh tiap hotelnya; WiFi, TV satelit, kamar mandi yang bersih, perlengkapan mandi, serta linen yang bersih demi menjaga kenyamanan pelanggan saat beristirahat.

Sampai di Bandung saya langsung menuju tempat hotel yang saya pesan, terletak di jalan Jalan Tengku Angkasa No. 27, Coblong Dipati Ukur. Setelah mengurus registerasi, saya langsung masuk ke kamar, dan ternyata kamar yang disediakan cukup besar dan yang paling penting adalah bersih.

Langsung melihat ke kamar mandinya, karena ini hal yang tidak kalah penting buat saya. Kebersihan kamar mandi pada properti RedDoorz ini juga cukup baik. Karena selain saya, masih banyak orang di luar sana yang juga matter dengan kebersihan kamar mandi.

near-unpad

Hal lain yang saya suka dari hotel ini adalah memiliki kolam renang yang cukup membuat saya tertarik untuk langsung nyebur. Setelah puas merebahkan badan, kolam renang adalah tujuan saya selanjutnya untuk kembali membuat badan segar setelah lelah di perjalanan.

Di sini juga memiliki parkiran untuk mobil, sehingga tidak perlu khawatir dalam parkir ketika saya beristirahat di kamar hotel. Hotel ini juga memiliki front desk sehingga mampu membantu para tamu seperti saya untuk check-in.

Alasan lain saya memilih properti RedDoorz Near Padjajaran University adalah lokasinya yang cukup strategis. Ke Cihampelas Walk yang merupakan salah satu tempat favorit anak muda hanya berjarak 3.7km. Di kawasan ini pula dijual banyak barang menarik dengan harga yang murah pula.

Lokasi lain yang menjadi wisata belanja tujuan saya adalah Paris van Java. Di sini saya tidak belanja apapun selain makanan. Karena di sini pula menjadi mall favorit saya untuk mengisi perut.

Factory outlet Rumah Mode juga tidak begitu jauh dari hotel tempat saya bermalam ini. 3.5km jarak yang dibutuhkan untuk sampai ke sana. Bisa dibilang jika memang memiliki niat belanja di Bandung, tempat yang satu ini tidak bisa dilewatkan begitu saja. Terlihat dari selalu ramainya tempat ini dikunjungi. Bahkan jalanan di depannya selalu menjadi langganan macet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s