Bahasa Bali Places to Stay

Bermalam di RedDoorz @ Nyangnyang Sari Kuta, Bali

Apa lagi yang dicari oleh pelancong ketika berada di Bali? Selain hotel murah di Bali, pasti mencari lokasi yang strategis yang membuat kita tidak perlu berlama-lama di jalan untuk mencapai tempat tujuan. Pasti kita ingin langsung cepat sampai di tempat tujuan kan?

Salah satu kawasan di Bali yang paling saya gemari adalah di jalan Pantai Kuta. Di sana merupakan tempat pas untuk menemukan apa pun, dekat dengan pantai, hiburan malam, tempat makan, tempat belanja, dan lain sebagainya. Tetapi sayangnya di daerah tersebut selalu dipenuhi oleh kendaraan yang melintas.

Ketika berlibur ke Bali beberapa waktu lalu, akhirnya pilihan saya jatuh pada hotel milik RedDoorz, tepatnya di RedDoorz @ Nyangnyang Sari Kuta. Alasannya adalah lokasi yang cukup pas untuk saya karena masih di wilayah Kuta, juga bisa terhindar dari macetnya jalan Pantai Kuta yang seakan tidak ada habisnya.

Lokasi tepatnya ada di jalan Nyangnyang Sari, dekat dengan beberapa tempat yang juga ingin saya kunjungi ketika di Bali, seperti Discovery Shopping Mall yang hanya berjarak 1.5 km juga Waterbom Bali yang berada persis di seberang tempat ini.

Kenapa saya juga penasaran dengan Waterbom Bali? Karena tempat ini baru saja menjadi waterpark terbaik nomor dua di dunia versi TripAdvisor Travellers’ Choice 2016. Siapa yang tidak penasaran ingin berkunjung ke sini? Alasan tersebut juga membuat pilihan saya semakin kuat pada hotel ini.

nyangnyang-sari-kuta3

Pada laman webnya, dijanjikan bahwa tempat ini memiliki standar khusus, yaitu memiliki WiFi, TV kabel, kamar mandi yang bersih, juga para pengunjung mendapatkan perlengkapan mandi dari RedDoorz. Hal ini menjadi sangat penting bagi saya yang suka malas membawa perlengkapan mandi, dengan fikiran “beli di sana saja.” Dengan kata lain, saya bisa menghemat pengeluaran saya.

Tiba saatnya sampai di Bali, saya langsung datang ke hotel ini yang sebelumnya telah saya pesan. Tempat ini memiliki front desk yang membuat tamu mudah untuk melakukan check-in dan setelahnya diantar ke kamar. Oia, di hotel ini juga memiliki ruang tunggu, jadi ketika sedang janjian dengan orang, akan lebih mudah.

nyangnyang-sari-kuta2

Masuk ke kamar, saya langsung terpukau dengan interior yang ditawarkan. Memadukan gaya modern dan tradisional, membuat rasa Bali-nya semakin terasa bagi saya pribadi. Ditambah lagi dengan ruang kamar mandi yang bersih, semakin memanjakan para pengunjung termasuk saya. Tak kalah pentingnya adalah di tiap kamar disediakan pengering rambut (hair dryer) yang menjadi sahabat bagi perempuan ketika menginap di hotel ini.

Tempat parkir juga disediakan di hotel ini, yang mana hal ini menjadi sangat penting bagi pengunjung yang menyewa kendaraan baik mobil atau motor seperti saya. Seperti diketahui bersama, di Bali juga banyak ditemui agen penyewaan kendaraan untuk menemani aktivitas kita ketika di Bali.

Jadi bagi yang menemukan persoalan yang sama dengan saya ketika berkunjung ke Bali, properti milik RedDoorz yang satu ini bisa dijadikan pilihan. Dengan menawarkan banyak fasilitas namun harga per malamnya hanya Rp 299 ribu, merupakan pilihan yang cerdas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s