Ke Bandung jangan lupa cobain 6 nasi goreng terbaik pilihan kami

Nasi goreng merupakan makanan rumahan yang biasa ditemui juga di restoran. Berbagai bumbu, rasa, dan topping disajikan berbeda di tiap masing-masing penjualnnya. Karena itu, nasi goreng menjadi banyak pilihan rasa dan juga mudah dijumpai di mana-mana.

Nasi goreng juga disukai oleh berbagai lapisan masyarakat, bahkan presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama juga mengaku menyukai kuliner ini ketika ia berkunjung ke Jakarta beberapa waktu lalu. Di Bandung, terdapat banyak penjual nasi goreng, oleh karena itu kami akan membagikan enam tempat makan nasi goreng yang enak di Bandung.

Nasi Goreng Aep’s

Beralamat di jalan Doktor Setiabudhi No.143 yang selalu dipenuhi oleh pengunjung pada waktu makan siang dan malam. Porsi yang ditawarkan juga terbilang cukup banyak. Seperti yang dituliskan dalam laman blognya, warung makan ini buka 24 jam.

Aep’s yang merupakan kependekan dari Asyik Enak Pas Seleraku ini menjamin akan menyambut pengunjung yang datang dengan makanan rasa yang nikmat. Menu nasi goreng yang dijual beragam, mulai dari nasi goreng seafood, nasi goreng sosis, nasi goreng ayam, hingga nasi goreng kambing pete.

Karnivor “Let’s meet our meats”

Sumber gambar: Ceritaperut
Sumber gambar: Ceritaperut

Seperti namanya, restoran ini menawarkan berbagai menu dari olahan daging, mulai dari ayam, sapi, dan kambing. Tebak apa yang recommended di restoran ini? Apa lagi kalau bukan nasi gorengnya.

Nasi goreng karnivor merupakan menu makanan yang wajib kalian coba ketika datang ke restoran yang beralamat di jalan RE Martadinata No.27. Harga yang dibanderol untuk seporsi nasi goreng ini adalah Rp 29 ribu saja.

Nasi Goreng Jeebotz

Kalian bisa menemukan nasi goreng ini di jalan Cisangkuy, tepatnya ada di pinggir jalan raya. Meski begitu, tidak membuat orang-orang jadi malas mengantri loh. Nasi goreng di sini memiliki rasa yang cukup beragam, nasi goreng pedas manis, nasi goreng asin, dan lain sebagainya.

ETC

ETC yang merupakan Et Cetera menawarkan menu nasi goreng yang wajib banget dipesan ketika mampir ke tempat ini. Nasi goreng cakalang adalah menu favorit pengunjungnya. Alamat Et Cetera ada di jalan Trunojoyo No. 40.

Meski memiliki menu yang enak-enak, harga yang ditawarkan juga cukup bersahabat dan masuk akal. Tempatnya pun cukup nyaman untuk dinikmati.

Nasi Goreng Pandu Cek Acong

Sumber gambar: Thehungrydoctor
Sumber gambar: Thehungrydoctor

Beragam menu nasi goreng yang ditawarkan, mulai dari nasi goreng kuping, nasi goreng samcan, nasi goreng kwetiau, hingga nasi goreng capcay yang bisa kita pilih ketika mampir ke sini. Oia, di tempat ini juga menawarkan makanan nasi goreng yang menggunakan daging babi loh.

Lokasinya di jalan Pandu, mulai buka pukul empat sore hingga habis (biasanya tengah malam). Selain nasi goreng, menu makanan lain yang ditawarkan adalah bihun, kwetiau, dan capcay.

Nasi Goreng Padang Suryo Bundo

Sate padang pasti sudah sering makan, tetapi bagaimana dengan nasi goreng padang? Tempat ini menawarkan menu nasi goreng padang yang paling banyak dicari. Meski pun menawarkan soto padang, tetapi nasi goreng padang yang paling banyak dicari.

Jalan-jalan ke Bandung, tidak lengkap rasanya jika tidak mampir di salah satu properti RedDoorz. Karena kami menawarkan hotel murah di Bandung yang bisa kalian pilih sesuai dengan bajet kalian. Mulai dari Rp 199 ribu, kalian sudah bisa menikmati bermalam di Bandung.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s