Rasakan sensasi makan ditemani dengan singa

Sumber gambar: Wheretoeat-bali
Sumber gambar: Wheretoeat-bali

Rasakan suasana berbeda ketika makan siang di Wana Restaurant. Biasanya sebuah restoran menampilkan dekorasi yang unik dan menarik sehingga menambah kenyamanan para pengunjungnya. Tetapi berbeda dari dekorasi yang ditampilkan oleh restoran yang satu ini.

Wana Restaurant bertempat dikebun binatang Bali, sudah kebanyang bagaimana dekorasi restoran ini? Ya, di dinding restoran tersebut terbuat dari kaca tebal yang di sisi lainnya diisi oleh si raja hutan. Kita bisa makan dengan ditemani oleh singa sedekat itu yang hanya dipisahkan oleh kaca saja.

Jadi setelah puas berkeliling melihat satwa di kebun binatang Bali, pasti kita merasa capai dan lapar. Sudah saatnya mengisi perut kan? Di sini terdapat tiga buah restoran yang bisa kita pilih, salah satunya adalah Wana Restaurant ini.

Wana berarti hutan dalam bahasa Bali. Dari situ sudah jelas kan bagaimana konsep dari restoran ini? Di dalam restoran sendiri dipenuhi dengan pohon-pohon di antara meja dan kursi, semakin menambah kesan “hutan” ketika menikmati restoran ini. Dengan konsep ini Wana ingin menonjolkan tema back to nature.

Di sekitar restoran terdapat hutan hujan tropis yang berisikan singa hidup. Jika beruntung, kita bisa makan bersamaan dengan waktu makannya si singa. Oia, di sela-sela waktu juga terdapat beberapa atraksi yang dilakukan di restoran ini.

Restoran ini mampu menampung hingga 80 pengunjung, sehingga kita tidak perlu takut tidak dapat tempat ketika sudah lelah dan lapar setelah berkeliling di kebun binatang.

Sumber gambar: Wheretoeat-bali
Sumber gambar: Wheretoeat-bali

Wana Restaurant menawarkan menu makanan Asia juga internasional. Banyak menu lezat yang mereka tawarkan, ke sini bersiaplah bingung untuk memilih makanan mu untuk disantap. Beberapa menu yang disediakan adalah Lontong Cap Gomeh, Sayur Lodeh, Nasi Goreng Mawut, Ayam Rempah, Tongkol & Squid Salad, Soto Pesmol, Duck & Galangan Curry, Tart Tatin, Chocolate Lava, Ikan Acar Kuning.

Berbagai menu penutup mulut juga patut dicoba di restoran ini. Salah satu menu dessert yang wajib dipesan adalah Chocolate Lava; kue dengan tambahan es krim vanila di atasnya.

Restoran ini buka pukul 9 pagi hingga 5 sore. Benar-benar waktu yang pas untuk juga dapat menikmati kebun binatang di sini. Masalah harga, Wana Restaurant juga tidak mahal loh. Satu orang bisa menghabiskan di bawah Rp 100 ribu.

Kebun Binatan Bali dan Wana Restoran beralamat di jalan Raya Singapadu, Gianyar, Bali. Jangan lupa juga untuk mampir ke salah satu properti RedDoorz di Bali. Karena kami menawarkan hotel murah di Bali dengan kamar yang terstandarisasi demi kenyamanan para pengunjungnya.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 199 ribu, kita sudah bisa merasakan menginap seperti di hotel berbintang 4 atau 5. Karena dengan harga yang ditawarkan kita bisa mendapatkan berbagai fasilitas. Yang pasti ada di hotel milik RedDoorz adalah kamar yang bersih, lengkap dengan fasilias WiFi, TV kabel, kamar mandi yang bersih, serta perlengkapan mandi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s