Main trampolin sambil olahraga di Jakarta

Sumber gambar: iShared
Sumber gambar: iShared

Bosan dengan kegiatan yang itu-itu saja di Jakarta? Kini ada kegiatan baru yang bisa kita coba. Di Jakarta sendiri memang perlu diakui banyak sekali dibangun mall sehingga banyak yang mencari aktivitas untuk kembali menyegarkan fikiran dengan datang ke sana.

Sekedar menonton film, makan, atau nongkrong bersama teman dan sahabat merupakan beberapa kegiatan yang biasa kita lakukan. Jika hal tersebut sudah membuat kalian bosan, sudah saatnya mencoba hal yang baru ini.

Hal yang dimaksud adalah berlompatan di arena trampolin yang belakangan ini mulai banyak digemari di Jakarta. Jangan salah, kegiatan ini bukan untuk anak-anak saja loh, melainkan juga dewasa juga bisa menikmatinya.

Kita bisa mencobanya dengan langsung datang ke Amped Trampoline Park yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Lompat-lompat di trampolin sama juga seperti melakukan kegiatan berolahraga yang biasa kita lakukan.

“Menurut riset yang dilakukan oleh NASA, 10 menit lompat di trampolin sama saja seperti kita berlari 30 menit. Berarti hal ini (lompat di trampolin) 68 persen lebih efektif dibandingkan dengan berlari dan menawarkan benefit yang sama dalam waktu yang lebih singkat,” tulis dalam webnya.

Atas dasar itu, tidak heran jika tempat ini selalu dipenuhi oleh orang-orang yang ingin berolahraga dengan cara yang berbeda. Mengapa dibilang berbeda? Karena banyak kegiatan seru yang bisa kita lakukan di sini selain melompat saja, juga banyak fasilitas yang ditawarkan.

Sumber gambar: iShared
Sumber gambar: iShared

Seperti misalnya ada arena basket lengkap dengan ring dan trampolin pastinya. Jadi kita bisa merasakan bagaimana menjadi seorang pebasket profesional yang bisa melakukan dunk. Karena ring yang tinggi, hanya pebasket profesional yang biasanya melakukannya. Tetapi karena di bawah ring adalah trampolin, sekarang siapa pun bisa melakukannya.

Selain itu masih banyak fasilitas yang ada yang bisa kita manfaatkan. Sama saja kita berolahraga dengan cara yang lebih menyenangkan dari biasanya. Dijamin tidak akan bosan untuk tetap sehat.

Demi kenyamanan, terkadang dibagi berdasarkan umur; 11 tahun ke bawah, 12 tahun ke atas. Tetapi tidak jarang juga batasan umur ini dihapus menjadi All ages, yang berarti semua bisa merasakannya.

Perlu diperhatikan untuk anak berusia di bawah tiga tahun harus ada orang tua yang menjaganya di seluruh arena (orang tua tidak dikenakan biaya). Usia empat hingga 11 juga diminta ada orang tua atau wali yang menjaganya meski tidak di dalam arena.

Lalu berapa usia minimum untuk bisa masuk ke Amped Trampoline Park? Disarankan ketika anak tersebut sudah bisa berjalan atau melompat.

Bagaimana, lompat-lompat di trampolin tersebut bisa menjadi salah satu rekomendasi yang pas untuk kita yang sudah bosan dengan hal itu-itu saja bukan? Jika tertarik dengan aktivitas ini, bisa langsung datang ke Amped Trampoline Park yang beralamatkan di jalan Kirana Avenue No. 88, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Bagi kamu yang berada di luar Jakarta atau yang merasa kejauhan untuk datang ke tempat ini, kamu bisa memanfaatkan properti milik RedDoorz yang menyediakan hotel murah di Jakarta

. Untuk daerah Kelapa Gading, kita juga memiliki beberapa properti hotel yang bisa kalian pilih.

Langsung saja masuk ke website kami, cari wilayah yang kalian inginkan, kemudian pesan kamarmu sebelum kehabisan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s