Bahasa Jakarta Places to Stay

RedDoorz @ Kwitang, murah namun tidak murahan

RedDoorz memang terkenal dengan selalu menyediakan hotel murah yang terbagi di tiga kota di Indonesia. Di antaranya adalah Jakarta, Bandung, dan Bali. Mereka juga selalu memberikan fasilitas yang terbaik untuk semua tamunya yang berkunjung.

Hal ini terbukti ketika saya mengunjungi salah satu hotel RedDoorz di Kwitang. Karena ada keperluan di daerah Senen, Jakarta, dan rumah saya berada di Bogor, maka saya memilih untuk menginap di RedDoorz @ Kwitang.

Karena keperluan tersebut dimulai pukul 6 pagi, maka saya memutuskan untuk menyewa hotel agar tidak perlu berangkat dari Bogor sejak subuh atau bahkan malam hari.

Setelah mencari-cari lokasi hotel, akhirnya di kawasan Kwitang ini yang saya jadikan pilihan. Didukung juga dengan fasilitas yang ditawarkan menjadi saya semakin yakin dengan hotel ini.

Begitu sampai, tempatnya lebih seperti rumah yang cukup besar. Berbeda dengan hotel yang sebelumnya ada di bayangan saya. Tetapi pelayanannya patut diacungi jempol, karena sekelas seperti hotel berbintang.

 

Kamar yang luas dan juga bersih, dilengkapi dengan kamar mandi yang tidak kalah bersih adalah kesan pertama yang positif untuk saya. Bahkan seperti tidak percaya dengan harga Rp 199 ribu per malamnya saya bisa mendapatkan fasilitas yang seperti ini.

kwitang2

Bukan hanya itu saja, hotel ini juga menawarkan ruang terbuka untuk tamu yang merokok, juga parkir untuk tamu yang membawa kendaraan. Tetapi parkirannya terbatas, karena ini seperti rumah.

 

Teras dan dapur bersama merupakan hal penunjang lain yang saya sukai. Mengapa? Karena dapur bersama berada di atas dan di ruangan yang terbuka. Hanya atapnya saja yang tertutup. Seakan membuat saya tidak percaya sedang berada di Jakarta.

Balik lagi ke kamar, kamar ini terbilang cukup besar untuk saya. Kasurnya pun berukuran besar sehingga bisa dipakai untuk dua orang dewasa. Di dalam kamar kita juga bisa menggunakan koneksi WiFi yang disediakan dan juga TV kabel yang merupakan memang standarisasi dari RedDoorz.

Selain ke pasar Senen yang berjarak 1.1km, hotel ini juga dekat dengan tempat-tempat hiburan. Seperti Grand Indonesia, Plaza Indonesia dan Thamrin City yang berjarak kurang lebih 4km. Taman Ismail Marzuki hanya 1.4km, dan masjid tempatnya presiden shalat Ied, Masjid Istiqlal hanya berjarak 3.1km saja.

Hotel ini cocok untuk kita yang tujuannya bekerja seperti saya, liburan, dan backpacker yang memang menjadi teman dekat RedDoorz. Jika kalian ada rencana ingin merasakan nikmatnya kamar hotel murah dengan fasilitas yang baik, tidak ada salahnya untuk mencoba hotel milik RedDoorz di kota-kota lain.

Yang pasti standar fasilitas yang mereka tawarkan tidak kalah dengan hotel berbintang 4 atau 5 lainnya. Jadi harga boleh murah, tetapi pelayanan tetap sekelas hotel berbintang.

Untuk mengetahui atau melihat hotel lainnya di Jakarta, Bandung, atau Bali, bisa langsung masuk ke website mereka di http://www.reddoorz.com, dan mencari hotel yang kamu inginkan. Kabarnya jika pesan kamar menggunakan aplikasi di ponsel Android akan dapat potongan harga lagi loh. Jadi langsung saja unduh aplikasinya di Play Store.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s