Skip to content

Pantai yang paling pas untuk surfing di Bali

Berlibur ke Bali untuk berselancar merupakan hal yang paling pas dilakukan. Ketika baru menginjakkan kaki di bandara, kita pasti ditemukan dengan para turis yang datang membawa papan selancar. Bukan hanya satu atau dua, melainkan banyak sekali para pelancong yang sengaja datang ke Bali untuk surfing.

Di Bali sendiri merupakan tempat yang paling pas untuk melakukan olahraga air ini. Karena di pulau dewata tersebut memiliki banyak sekali pantai yang paling pas untuk melakukan surfing. Mana saja pantainya? Berikut selengkapnya:

Pantai untuk pemula

Sumber gambar: Ksmtour

Sumber gambar: Ksmtour

Untuk para pemula yang baru mencoba selancar, ada beberapa pantai yang bisa kita datangi. Karena ombak yang tidak terlalu besar, pantai tersebut menjadi pas untuk didatangi.

  • Pantai Kuta

Kita pasti sudah sering mendengar pantai yang satu ini kan? Terletak di Kuta, di sini juga banyak sekolah surfing yang siap membantu kita kalau ingin belajar selancar.

Di pantai ini juga banyak dipenuhi oleh turis lokal mau pun internasional untuk menikmati matahari terbenam, berjemur, minum kelapa, dan sebagainya.

  • Pantai Legian

Pantai Legian merupakan tetangga dari pantai Kuta. Karakter pantai ini sama dengan pantai Kuta, ombak yang tidak begitu besar. Di sekitar pantai ini juga banyak tempat-tempat menarik yang bisa kita datangi, mulai dari café hingga tempat hiburan lainnya.

  • Pantai Seminyak

Pantai yang sangat indah dengan pasir putih yang menghiasinya. Lokasi pantai ini ada di sebelah utara pantai Legian. Karena memiliki pasir yang putih, pantai Seminyak juga banyak dikunjungi oleh para turis yang bukan hanya untuk berselancar.

Pantai untuk menengah

Sumber gambar: Ghmhotels

Sumber gambar: Ghmhotels

Jika kita sudah mulai bisa menangani ombak di pantai-pantai tersebut, sudah saatnya kita “naik kelas” ke pantai untuk kelas menengah.

  • Pantai Tanah Lot

Memiliki ombak yang sedikit lebih besar, menjadi pantai yang paling pas untuk kita yang sudah mulai ahli dalam berselancar.

  • Pantai Echo

Pantai yang satu ini sudah cukup dikenal di kalangan surfer; sebutan untuk pelakau surfing. Lokasinya ada di sebelah barat kota Denpasar, memiliki ombak yang cukup besar sangat cocok untuk para petualang ombak.

  • Pantai Sanur

Memiliki pasir pantai yang berwarna putih merupakan nilai tambah dari pantai ini. Pantai ini juga menjadi spot wisata favorit para turis yang berkunjung ke Bali.

Pantai untuk yang telah ahli

Sumber gambar: Kintamani

Sumber gambar: Kintamani

Masih merasa tertantang untuk menaklukan ombak Bali? Sudah saatnya untuk berpindah ke pantai-pantai berikut ini yang memiliki ombak lebih besar lagi.

  • Pantai Padang-padang

Pantai ini bisa jadi sudah pernah kamu datangi. Tetapi kalau kamu perhatikan, pantai ini memiliki ombak yang cukup besar. Bagi yang sudah ahli berselancar, pantai ini sangat cocok untuk kamu taklukan ombaknya.

  • Pantai Dreamland

Satu lagi yang pantai yang kemungkinan pernah kamu kunjungi. Jika kamu perhatikan, di pantai ini pasti banyak para surfer yang datang. Bisa dipastikan mereka adalah surfer handal yang sudah berpengalaman menaklukan ombak.

Jadi tertarik untuk melakukan aktivitas selancar bukan? Jika iya, jangan ragu lagi untuk mulai mencoba surfing ketika ke Bali. Selain itu jangan ragu juga untuk memesan kamar di RedDoorz ketika kamu ke Pulau Dewata.

Karena kami menyediakan hotel murah di Bali dengan kualitas dan pelayanan yang sangat kami perhatikan dan telah terstandarisasi. Jadi kamu bisa menikmati bermalam dengan rasa bintang 5, namun cukup membayar dengan harga yang sangat murah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: