Bahasa Bali Places To Visit

Nikmati sunset terbaik dari tempat ini di Bali

Sumber gambar: Indonesia.travel
Sumber gambar: Indonesia.travel

Semua pasti tahu keindahan alam yang ditawarkan oleh Bali. Bukan hanya pantai yang indah; birunya laut dan putihnya pasir, tetapi masih banyak yang alam berikan di Bali sehingga kita bisa menikmatinya.

Seperti tempat-tempat yang sangat indah untuk menikmati indahnya matahari terbenam di Bali. Mana saja spot-spot menarik tersebut? Mari simak selengkapnya.

Pantai Kelan

Sumber gambar: Edyraguapo
Sumber gambar: Edyraguapo

Menikmati indahnya matahari terbenam sambil melihat berbagai pesawat terbang yang melintas. Bayangkan bagaimana indahnya melihat langit sore berganti menjadi berwarna orange, dilengkapi dengan pesawat terbang yang melintas.

Jika kamu ingin mencoba mengabadikan momen indah tersebut, tempat ini wajib kamu kunjungi. Dijamin foto kamu akan berbeda dari foto orang lainnya. Namun tanpa diabadikan pemandangan tersebut juga tidak kalah indahnya.

Tanah Lot

Sumber gambar: Thousandwonders
Sumber gambar: Thousandwonders

Salah satu pura yang terkenal di Bali, mungkin saja kamu pernah datang ke pura ini bukan pada sore hari. Tetapi tahukah kamu kalau melihat sunset di sini sangat indah?

Bisa dikatakan bahwa Tanah Lot merupakan ikonnya matahari terbenam di Bali. Kamu bisa menyaksikan siluet indah bebatuan yang di atasnya terdapat bangunan pura, dihantam deburan ombak.

Pantai Tegalwangi

Sumber gambar: 500px
Sumber gambar: 500px

Pernah dengan nama pantai ini? Pantai ini memang belum banyak dikenal, bahkan ada yang bilang pantai ini merupakan secret beach. Kita bisa melihat matahari yang terbenam dari tebing-tebing dengan pemandangan laut yang dipenuhi oleh ombak.

Pantai Petitenget

Sumber gambar: Nyobain
Sumber gambar: Nyobain

Jika ingin melihat sunset dari pantai dengan pemandangan laut yang memang tidak ada bosannya untuk dipandangi. Kamu juga bisa menikmatinya di restoran yang terletak di tepi pantai ini sambil bersantai.

Beberapa yang bisa dijadikan pilihan adalah Ku De Ta, Potato Head Beach Club, dan Woobar. Sekali lagi, nama-nama tempat tersebut hanya pilihan jika tidak ingin duduk saja di pantai.

Pantai Echo

Pantai yang satu ini tidak hanya pas untuk para surfer tetapi juga sangat pas untuk para pencari sunset. Pantai ini dikenal juga sebagai Pantai Batu Mejan yang menawarkan pemandangan terbenamnya matahari yang diwarnai dengan para peselancar di tengah laut.

Pantai Melasti

Sumber gambar: Enaknyadisini
Sumber gambar: Enaknyadisini

Ini merupakan pantai yang memiliki miniatur air terjun. Kita bisa menikmati terbenamnya matahari sambil menyaksikan air terjun yang jatuh di salah satu tebing di sini. Lokasi ini juga sangat pas untuk yang gemar fotografi.

Tidak sedikit juga yang menjadikan lokasi ini menjadi subjek foto lanksap mereka. Jaraknya juga tidak jauh dari Tanah Lot, sekitar 15 menit kita sudah sampai di lokasi ini.

Kalian juga bisa menemukan pemandangan terbenamnya matahari dari salah satu hotel murah yang disediakan oleh RedDoorz. Kalian bisa mencari hotel tersebut berdasarkan lokasi yang diinginkan. Di Bali sendiri sudah cukup banyak tersebar hotel murah dari RedDoorz.

RedDoorz adalah sebuah akomodasi yang menyediakan hotel murah tersebar di tiga kota di Indonesia; Jakarta, Bandung, dan Bali. Menawarkan harga per malamnya mulai dari Rp 199 ribu, dan menawarkan potongan harga tambahan jika melakukan reservasi dengan menggunakan aplikasi di ponsel Android.

Aplikasi RedDoorz bisa didapatkan dengan mengunduhnya secara gratis di Play Store.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s