Event yang tidak boleh dilewatkan bulan ini di Bali

Bagi kita yang ada rencana ke Bali dalam waktu dekat, atau sedang berada di Bali, ada event yang tidak boleh kita lewatkan. Acara ini adalah Legian Beach Festival akan dihelat pada tanggal 26 hingga 29 Agustus 2016.

Apa saja yang ada di acara ini? Melalui acara ini kita akan merasakan pengalaman baru dari seni dan budaya, kuliner, sport and entertainment. Tahun ini merupakan tahun kesembilan acara Legian Beach Festival diadakan.

Lokasi acara ini ada di tepi Pantai Legian, di antara jalan Melasti dan jalan Padma. Dengan adanya acara ini menawarkan beragam kesenangan dan hiburan mulai dari siang dan malam. Acara ini akan diadakan di tepi pantai sepanjang 700m, mulai dari di depan The Stones Hotel sampai Padma Resort.

Acara ini diselenggarakan oleh Desat Adat Legian dan didukung oleh Indonesia Tourism Board. Seperti yang dituliskan dalam webnya, event ini ditujukan untuk memaintain dan mempublikasikan integritas yang baik antara pemerintah, eksekutif, pemilik bisnis profesional, dan komunitas lokal dalam mempromosikan Bali ke dunia. Juga mengenal lebih banyak budaya Indonesia dari pertunjukan-pertunjukan yang ada.

Berbagai macam aktivitas menarik yang ada di acara ini di antaranya adalah musik dan dance performance, festival kuliner Indonesia, suvenir, fashion parade, mini pageant, surfing dan swimming activities. Pengisi acara ini juga diramaikan bukan hanya seniman lokal/Indonesia saja, melainkan juga dari luar negeri yang memamerkan karyanya.

//instagram.com/p/BIgx30hDQud/embed/

Untuk hiburan sendiri kabarnya akan diramaikan oleh musikus-musikus terbaik, seperti di antaranya adalah Legian Legend, /rif, Navicula dan The Groove.

Legian Beach Festival bukan hanya ditujukan untuk remaja dan dewasa saja, melainkan juga untuk anak-anak. Terbukti dengan adanya aktivitas yang sangat menarik untuk anak-anak seperti melukis dan menggambar dan kompetisi menari.

Bagi kita yang gemar berselancar, akan diadakan sesi khusus bersama pelatih surf profesional dari lintas negara. Selain itu ada juga sepeda santai yang disediakan oleh pihak penyelenggara.

Legian selama ini diketahui adalah salah satu kawasan di Bali yang menjadi tujuan wisata dengan dipenuhi oleh toko, bar, hotel, dan kelab malam yang membuat Bali tidak pernah “tidur.” Hotel-hotel yang ada di Bali merupakan hotel spesial karena letaknya yang persisi berada di sisi pantai.

Dengan ini memudahkan akses para wisatawan ke pantai lebih mudah. Menariknya lagi pantai Legian memiliki pasir putih yang bernar-benar menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan untuk mampir ke sini. Juga terbilang cukup sepi dan tidak ramai jika dibandingkan dengan Pantai Kuta.

Untuk kamu yang ingin menikmati event ini, kamu bisa bermalam di hotel murah dari RedDoorz yang sudah tersebar di Bali. Salah satu hotel murah di Bali milik RedDoors yang dekat dengan lokasi Legian Beach Festival, yaitu RedDoors near Padma Beach.

Harga yang ditawarkan per malamnya hanya Rp 249 ribu saja. Jadi bujet kita ke Bali bisa dipakai untuk hal dan aktivitas lain di sana. Hal itu merupakan keuntungan menginap di hotel murah bukan? Jadi jangan lewatkan acara tahunan di Legian ini, juga jangan lewatkan sensasi menginap di salah satu hotel kami.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s