Bahasa Bali Places to Stay

Nikmati indahnya pantai Petitenget dengan menginap di RedDoorz

Siapa yang masih belum kenal dengan pantai Petitenget di Bali? Merupakan salah satu pantai yang cukup pas untuk menghabiskan sore hari. Karena pantai ini merupakan salah satu pantai terbaik untuk menikmati sunset; matahari terbenam.

Pantai Petitenget berlokasi di Desa Kerobokan, kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Dengan jarak tempuh sekitar 15 km dari kota Denpasar dan kira-kira 30 menit perjalanan jika berkendaraan motor dari bandar udara Ngurah Rai, Bali.

Tidak heran jika Petitenget menjadi salah satu spot terbaik untuk menikmati matahari tenggelam, pasalnya pantai ini memiliki pemandangan yang sangat indah. Tempat wisata di sini (Seminyak) memiliki garis pantai yang sama dengan pantai Legian dan pantai Kuta.

Dengan pasir putih yang berbeda dari lainnya, menambah indah pantai yang satu ini. Selain itu ombak yang dimilikinya cukup besar menjadi sangat cocok untuk selancar. Bisa dibilang para selancar tersebut menjadi salah satu pemandangan indah ketika menghabiskan hari di pantai ini.

Sedangkan pada malam hari, pantai Petitenget dimanfaatkan oleh nelayan untuk berlayar mencari ikan dengan menggunakan perahu dan jaring perangkapnya.

Pantai Petitenget berbeda dengan pantai Kuta dan Legian yang selalu dipenuhi oleh wisatawan. Pantai Petitenget jauh lebih tenang dan berasa damai. Jadi pantai yang satu ini sangat pas untuk kita yang ingin berselancar atau ingin santai-santai di tepi pantai menikmati indahnya alam yang diciptakan oleh tuhan.

Di sekitar pantai ini juga terdapat beberapa tempat menarik yang juga menjadi tempat tujuan para wisatawan. Nah, untuk menikmati semua itu, kita bisa memesan penginapan murah di sekitar Petitenget agar tidak perlu terlalu jauh untuk mencapai lokasi ini.

rd-petitenget

 

Salah satu yang bisa dipilih adalah RedDoorz @ Petitenget Seminyak. Hotel ini sangat ideal untuk kita yang datang bersama pasangan, keluarga, atau backpacker. Hotel ini memiliki interior yang cukup modern, cocok untuk kita yang juga suka kesan modern.

Di sini memiliki banyak fasilitas pendukung untuk menambah kenyamanan tamu yang datang. Seperti desk, kulkas, meja receptionist, parkir mobil yang luas, juga keamanan yang terjaga selama 24 jam.

Yang diunggulkan dari tiap hotel milik RedDoorz adalah menawarkan fasilitas yang telah menjadi stadarisasi mereka; WiFi, TV Kabel, perlengkapan mandi, hingga kebersihan kamar dan kamar mandi yang selalu terjaga.

Untuk kita yang ingin explore semua tempat menarik di daerah Seminyak, hotel ini sangat pas untuk bermalam. Seperti Hog Wild yang hanya berjarak 1.4 km, Potato Head Beach Club berjarak 1.7 km, La Lucciola berjarak 2.3 km, Vue Beach Club berjarak 3.8 km, dan Ku De Ta bisa ditempuh dengan jarak 2.5 km.

Untuk ke pantai Petitenget sendiri bisa ditempuh hanya dengan 1.8 km saja. Tidak perlu berjauh-jauh jalan untuk ke pantai ini. Harga per malamnya hanya dibanderol Rp 375 ribu, jadi sisa bujet yang kita miliki bisa kita gunakan untuk kegiatan yang lain bukan?

Bisa dibilang Seminyak juga sudah menjadi tujuan wisata dengan banyaknya tempat-tempat menarik layaknya di wilayah lain. Jadi tidak salah jika kita memilih hotel murah di RedDoorz @ Petitenget Seminyak.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s