Bahasa Feature

Koper pintar yang harus dimiliki para traveller

Koper adalah salah satu hal penting yang harus dibawa ketika traveling ke suatu tempat. Sudah bukan hal yang aneh lagi jika bepergian menggunakan koper untuk membawa semua perlengkapan kita, mulai dari pakaian hingga lainnya.

Koper sudah banyak tersedia; model, warna, dan ukurannya, tergantung bagaimana kita memilih sesuai yang kita inginkan. Nah jika kita sering melakukan perjalanan ke luar kota atau luar negeri, koper yang satu ini wajib kita miliki.

Koper ini bernama Barracuda yang dinilai sangat bisa memanjakan para pelancong jika menggunakannya. Mengapa? Karena fitur pertama yang bisa kita nikmati adalah koper ini bisa dilipat. Ketika kita sudah sampai di hotel atau ketika koper ini disimpan, kita tidak perlu tempat yang besar untuk menyimpannya. Cukup dilipat dan taruh di bawah kasur.

Selain itu terdapat juga tas untuk menyimpan koper ini ketika sedang dilipat. Dengan ini jadi lebih mudah dilipat dan dibawa-bawa.

Ketika ingin dipakai, tinggal buka, kembangkan, dan masukkan semua yang kita butuhkan untuk dibawa traveling. Koper ini juga dilengkapi dengan dua roda di bagian bawah, sehingga mudah ketika membawanya. Tinggal tarik seperti koper kebanyakan. Bukan hanya itu saja kelebihan dari Barracuda masih ada banyak lagi kelebihannya.

Seperti handle yang bisa berputar, tidak seperti koper konvensional pada umumnya. Ini akan sangat memudahkan kita dalam menggeret koper di Bandara atau ketika turun dari pesawat. Karena adanya fitur ini pergelangan tangan kita tidak perlu ribet dengan koper yang terkadang sulit dikendalikan ketika kita membawanya berbelok dan lainnya.

Selain itu ada juga tambahan meja seperti layaknya meja di pesawat. Ini sangat berguna untuk kita ketika ingin membuka laptop untuk bekerja atau update apa pun ketika sedang menunggu pesawat di gate. Juga bisa sebagai meja menaruh kopi yang kita beli sebagai penyemangat di pagi hari.

Masih ada fasilitas yang ada di Barracuda tetapi tidak ada di koper lain. Seperti yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat urban sekarang ini, adalah charger untuk ponsel. Percaya atau tidak, koper ini juga dilengkapi USB plug untuk mengisi ulang ponsel kita layaknya powerbank.

Tenang-tenang, bukan hanya itu saja fitur yang ditawarkan oleh koper Barracuda, masih ada lagi yang tidak dimiliki di koper lainnya. Karena koper ini memiliki location tracker dan proximity sensor yang bisa dihubungkan dengan ponsel pintar.

Jadi kita bisa melacak di mana pun koper ini berada. Keren bukan? Kita bisa mencegah koper kita tertukar ketika di bandara atau bisa juga mencegah kalau koper kita tertinggal dari pesawat. Karena kasus koper yang tertinggal masih sering terjadi belakangan ini.

Barracuda memiliki lima pilihan warna; merah, hitam, biru, abu-abu, dan emas. Jika masih belum terbayang bagaimana koper ini bisa sangat membantu kita dalam traveling, silakan simak video di bawah ini:

Jika bepergian, jangan lupa juga untuk menjadikan RedDoorz sebagai akomodasi menginap kita. Karena RedDoorz menawarkan hotel murah yang tersebar di tiga kota di Indonesia; Jakarta, Bandung, dan Bali.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s