Kamera terbaik untuk dibawa travel

Siapa sih yang tidak suka mengabadikan momen ketika sedang berlibur? Kita juga pastinya tidak ingin melewatkan momen berlibur tanpa ada fotonya kan? Belakangan ini juga banyak sekali kita temui hasil foto ketika berlibur yang bagus-bagus di media sosial.

Hal ini juga ditunjang dengan menjamurnya kamera mirrorless yang mampu menghasilkan gambar layaknya kamera profesional. Kamera ini banyak dipilih untuk dibawa traveling karena bentuknya yang lebih mungil jika dibandingkan dengan kamera DSLR.

Seperti namanya, kamera ini tidak memiliki cermin seperti kamera DSLR. Karena tidak memiliki cermin, maka bodi pada kamera bisa dipangkas menjadi lebih kecil dan tentunya menjadi jauh lebih ringan jika dibandingkan dengan kamera DSLR.

Karena alasan tersebut di atas, makanya kamera tanpa cermin ini banyak diminati oleh para pelancong untuk bantu mengabadikan momen-momen mereka ketika berlibur. Apa saja kamera yang paling pas dibawa untuk berlibur? Simak selengkapnya:

Sony a6000

Sumber gambar: Creativelive
Sumber gambar: Creativelive

Kamera dari Sony yang satu ini memiliki bodi yang sangat ramping, sehingga sangat cocok untuk dibawa berlibur. Karena kecil, maka kita tidak perlu kerepotan membawanya karena sudah repot membawa barang bawaan untuk di tempat tujuan kita.

Dengan resolusi 24.3mp dijamin hasil jepretannya akan sangat memuaskan. Kamera ini juga memiliki koneksi WiFi yang bisa kita kirimkan langsung hasil fotonya ke ponsel. Bahkan jika di-posting di media sosial akan mengundang banyak like.

Fuji X100T

Kamera yang satu ini dari Fujifilm. Bentuknya yang mungil dan kualitas foto yang baik, menjadi pilihan yang susah untuk dilewatkan. Kamera ini dibelaki dengan sensor X-Trans CMOS yang merupakan andalan dari fujifilm.

Lensa 23mm yang tidak dapat diganti ini menambah compact kamera ini ketika dibawa untuk mengabadikan momen liburan kita.

Canon EOS M3

Sumber gambar: Tech.firstpost
Sumber gambar: Tech.firstpost

Siapa yang tidak mengenal Canon? Salah satu raja kamera DSLR juga meluncurkan kamera tanpa cermin dalam seri “M.” Jika kamu ingin meninggalkan kamera DSLR Canon milikmu di rumah ketika berlibur, EOS M3 merupakan pilihan yang bagus.

Kita juga bisa membawa semua lensa Canon kita untuk dipasangkan ke kamera ini. Jadi benar-benar pilihan yang pas ketika membawanya untuk traveling.

Fuji XA2

Satu lagi adalah kamera dari Fujifilm yang memang namanya semakin “naik daun” karena kualitas kamera tanpa cermin yang mereka produksi. XA2 adalah kamera yang cukup kecil namun jangan salah, kualitas foto yang dihasilkan sangat bagus loh.

Yang menarik dari XA2 adalah layar kamera yang bisa diputar hingga kita bisa mendapatkan angle terbaik untuk selfie. Pilihan yang menarik bukan?

Jika di atas tadi adalah pilihan kamera terbaik untuk dibawa traveling, kali ini ada hotel terbaik untuk para traveller di tiga kota di Indonesia. Adalah RedDoorz selaku penyedia kamar hotel murah di Jakarta, Bandung, dan Bali. Tiap kamar yang ditawarkan memiliki fasilitas WiFi, TV kabel, kamar dan kamar mandi yang bersih, juga lengkap dengan perlengkapan mandi.

Harga yang ditawarkan olehnya mulai dari Rp 199 ribu, dan yang lebih menarik lagi jika kita memesan menggunakan aplikasi di ponsel Android, akan mendapatkan potongan harga lagi loh. Jadi langsung saja pesan kamarmu di RedDoorz.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s