Pakai aplikasi ini agar foto berliburmu lebih segar dan menarik

Banyak foto yang kamu bagikan di media sosial milik mu pasti telah melalui proses editing. Menggunakan berbagai aplikasi yang kamu percaya mampu membuat foto tersebut menjadi lebih bagus dari sebelumnya.  Tak terkecuali dengan foto berlibur mu yang kamu abadikan ketika liburan.

Jika kamu bosan dengan editan foto liburan mu yang itu-itu saja, sudah saatnya kamu memperhatikan beberapa aplikasi edit foto yang mau kami bagikan ini. Menggunakan aplikasi-aplikasi di bawah ini, akan membuat foto traveling mu menjadi berbeda dan lebih “segar” pastinya.

Berikut adalah beberapa pilihan aplikasi yang mampu membuat foto liburan atau perjalanan mu menjadi lebih bagus:

Tiny Planet

Merupakan sebuah aplikasi yang mampu mengubah satu foto menjadi seperti “planet” kecil. Seperti planet yang kita tahu, adalah berbentuk bulat. Itu yang mampu dibuat oleh aplikasi ini menjadikan foto kita yang berdimensi 3:2 menjadi bulat layaknya planet.

Singkatnya, kita bisa membuat foto ini menggunakan efek rabbit hole. aplikasi ini tersedia untuk perangkat iOS dan Android. Bisa diunduh secara gratis dan menawarkan pembelian di dalam aplikasi.

Prisma

Sumber gambar: Prismaaps
Sumber gambar: Prismaaps

Aplikasi yang baru saja diluncurkan pada bulan Juni lalu. Meski baru diluncurkan, aplikasi ini langsung mengambil banyak perhatian para pengguna ponsel pintar. Terlihat dengan banyaknya foto di media sosial yang menggunakan aplikasi ini.

Prisma menawarkan berbagai filer yang berbeda dari lainnya. Dalam penjelasan aplikasinya, aplikasi ini menawarkan filter yang berbau seni, dan sangat cocok untuk dibagikan ke Instagram. Lagi, aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis di App Store atau pun Play Store.

Waterlogue

Aplikasi ini mampu mengubah foto kita seperti lukisan menggunakan cat air atau watercolor. Aplikasi ini juga menawarkan 12 filter yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan editing foto tersebut.

Lagi-lagi aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis di App Store atau Play Store. Langsung saja cari dan unduh aplikasi ini.

Image Blender

Dari namanya kita sudah bisa membayangkan apa yang bisa dilakukan oleh aplikasi ini. Adalah menggabungkan dua gambar menjadi satu. Foto kita akan menjadi bagaikan double exposure yang bisa dilakukan oleh para fotografer profesional.

Penggunaannya adalah dengan memilih dua foto yang ingin kita gabungkan. Cukup mudah dan tidak begitu sulit meski untuk pemula sekali pun. Aplikasi ini bisa didapatkan dengan membelinya seharga Rp 59 ribu.

Typorama

ATambahkan foto liburan mu dengan kutipan-kutipan yang menarik dengan menggunakan aplikasi ini. Kita bisa memilih berbagai macam jenis huruf dan layouts. Apa yang menjadi nilai lebih dari aplikasi ini? Aplikasi ini mampu memberikan pilihan untuk crop foto.

Mulai dari ukuran Instagram (1:1), Twitter, Facebook Post, Facebook cover image, atau ukuran sebenarnya. Aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis untuk perangkat iOS dan Android.

Jika sudah memilih aplikasi mana saja di atas untuk ada di ponsel kamu, sudah saatnya memilih hotel murah sebagai akomodasi menginap ketika berlibur. Aplikasi yang pas untuk memilih hotel murah di Jakarta, Bandung dan Bali adalah RedDoorz yang juga bisa didapatkan di Play Store secara gratis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s