Bahasa Bali Places to Stay

RedDoorz @ Tirta Akasa Sanur, memiliki ruang tamu di tiap kamarnya

Liburan ke Bali memang sangat menyenangkan. Karena Bali merupakan salah satu tempat tujuan wisata yang paling digemari baik wisatatawan dalam negeri maupun wisatawan mancanegara. Alam Bali juga dianugerahi dengan sangat indah oleh yang maha kuasa, makanya Bali menjadi tujuan utama berlibur.

Berbagai tempat menarik juga tersedia di sini, mulai dari tempat wisata, kuliner, hingga tempat-tempat hiburan lainnya. Untuk menikmati itu semua, dijamin tidak akan cukup jika kita hanya menghabiskan dua atau tiga hari saja. Untuk itu kita membutuhkan penginapan yang nyaman sebagai akomodasi kita selama di sana.

Hotel murah di Bali adalah pilihan yang tepat agar tidak menghabiskan banyak pengeluaran untuk hotel selama di sana. Karena seperti yang dibahas di atas, tidak akan puas jika di Bali hanya dihabiskan selama dua atau tiga hari.

Jelas memilih hotel murah merupakan pilihan yang tepat agar tidak berat dalam membayar hotel. Seperti RedDoorz yang menyediakan hotel murah di Jakarta, Bandung, dan Bali. Salah satu yang bisa kita pilih ketika berlibur ke Bali adalah RedDoorz @ Tirta Akasa Sanur yang juga menyediakan ruang tamu di tiap kamarnya.

tirta-akasa2

Dengan fasilitas ini, maka para tamu bisa menerima kunjungan secara nyaman di depan kamar mereka masing-masing. Pasalnya, di hotel lain tidak ada yang menyediakan fasilitas serupa, jadi ketika ingin menerima tamu harus di lobi hotel.

Di ruang tamu ini juga bisa digunakan untuk santai-santai meski tidak ada tamu kita yang datang. Kamar yang disediakan memiliki tema yang mengingatkan kita kepada kesan tradisional. Dengan lemari dan meja yang dibuat dari kayu.

Pintu kamar di hotel ini juga memiliki desain yang digeser untuk membukanya. Memberikan kesan yang berbeda ketika kita berkunjung ke Bali dengan kombinasi Bali yang modern dan tradisional. Tidak lupa juga kursi sebagai pelengkap meja yang juga terbuat dari kayu pastinya.

Hotel ini sangat pas bagi kita yang datang bersama pasangan, keluarga, atau bagi kita seorang backpacker. Hotel murah memang tidak bisa dilepaskan begitu saja dengan para backpacker, dan RedDoorz merupakan sahabat setia para pelancong tersebut. Karena harga hotel yang ramah di saku juga memiliki fasilitas yang sangat diperlukan.

Di antaranya adalah fasilitas yang pasti ada di tiap kamar milik RedDoorz adalah WiFi, TV kabel, kamar dan kamar mandi yang bersih, lengkap dengan perlengkapan mandinya. Selain itu, khusus di hotel ini juga memiliki fasilitas tambahan, seperti taman, area merokok, dan juga parkir mobil yang luas.

Lokasi hotel ini juga dekat dengan beragam pusat wisata dan pusat perbelanjaan, seperti Kopi Bali House (750 m), Man Frydays Fish and Chip Shop (1 km), Pantai Sanur (1.5 km), Massimo Italian Restaurant (2 km), Pantai Semawang (1.5 km), La Playa Cafe (1.9 km) dan Pantai Batu Jimbar (1.9 km).

Kamar di hotel ini juga dilengkapi dengan kompor juga kitchen sink yang diperlukan untuk mencuci hasil masak para tamu. Dengan harga per malamnya Rp 299 ribu, hotel ini wajib kamu jadikan pilihan teratas ketika datang ke pulau dewata.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s