Bahasa Bali Places To Visit

5 Pulau terindah di dunia yang wajib kita kunjungi

Banyak sekali pulau terindah di dunia ini yang sudah diciptakan oleh tuhan untuk kita nikmati. Kita hanya tinggal merawat dan menikmatinya selagi dikasih kesempatan olehNya. Lalu mana saja pulau-pulau yang terindah yang menjadi wajib untuk kita datangi?

Beragam macam pulau sudah tersedia di belahan dunia ini. Kita hanya perlu datang ke sana dan bisa menikmati keindahan yang telah disediakan. Mari kita bahas selengkapnya pulau-pulau terindah di dunia:

Maldives

Sumber gambar: Downunderendeavours
Sumber gambar: Downunderendeavours

Maldives atau Maladewa memang sudah tidak asing lagi mengenai keindahannya. Tempat ini bahkan menjadi tujuan berlibur para aktris dan aktor kelas dunia. Vila di tempat ini menawarkan open water yang langsung menghadap ke laut.

Bayangkan bagaimana indahnya ketika kita buka mata di pagi hari, langsung melihat pemandangan birunya laut? Sangat-sangat memanjakan mata bukan?

St Barts

Sumber gambar: Sandals
Sumber gambar: Sandals

Merupakan salah satu pulau di Karibia yang menggunakan bahasa Prancis dalam kesehariannya. Pulau yang memiliki nama lengkap Saint Barthélemy ini menawarkan pantai-pantai berpasir putih dan tempat belanja dari desainer-desainer kelas dunia.

Di pulau ini juga banyak tersedia tempat penginapan berupa vila, cottage, hotel, resort, dan lainnya. Mata uang yang berlaku di sini adalah Euro. Yang tidak boleh kelewatan ketika berada di tempat ini adalah menikmati sunset di Lurin dari kafe di atas bukit.

Kapa waktu terbaik mengunjungi St Barts? Adalah bulan Desember hingga April. Cuaca pada bulan tersebut sangat sempurna. Saran saya adalah bagaimana merayakan tahun baru atau valentine di salah satu pulau terindah di dunia ini? Pasti sangat berkesan.

Barbados

Sumber gambar: huffingtonpost
Sumber gambar: huffingtonpost

Masih dalam pulau di Karibia, tepatnya di sebelah timur. Beberapa pantai yang tersedia di sini juga sangat indah, menawarkan pemandangan yang berbeda. Di pulau ini juga menawarkan event-event yang sangat menarik dan perlu memikirkan dua kali untuk melewatkannya.

Bicara traveling tidak lengkap rasanya jika tidak membahas kuliner lokal. Di Barbados banyak sekali kuliner lokal yang wajib kita coba ketika datang ke sini.

Apa kegiatan menarik yang bisa kita coba di sini? Safari island dengan menggunakan Jeep menyusuri hutan. Ada juga Atlantis Submarine, menikmati keindahan bawah laut menggunakan kapal selam. Kita bisa melihat keindahan ikan, terumbu karang, dan biota laut yang ada di Barbados.

Malta

Sumber gambar: amazonaws
Sumber gambar: amazonaws

Malta adalah salah satu pulau di Mediterania yang sangat pas untuk kita datangi jika ingin melihat laut, matahari, dan lain sebagainya. Banyak aktivitas menarik yang bisa kita lakukan di sini, mulai dari sea sport, land sport, menyelam, hingga menikmati kapal pesiar.

Bali

Sumber gambar: Indonesia.travel
Sumber gambar: Indonesia.travel

Jelas pulau di Indonesia yang satu ini tidak bisa dilewatkan. Merupakan salah satu pulau yang banyak sekali dikunjungi oleh orang-orang yang mencari hiburan dengan suasa berbeda. Pantai dengan pasir putih, birunya laut, banyak ditawarkan di pulau dewata ini.

Selain keindahan alam yang ditawarkan, banyak juga hotel murah di Bali yang memiliki fasilitas penunjang demi memanjakan para tamu yang datang. Untuk menemukannya, kita bisa mencari hotel milik RedDoorz yang selalu menyediakan hal tersebut.

Seperti WiFi, TV kabel, kamar dan kamar mandi yang bersih, merupakan salah satu fasilitas yang pasti ada di tiap kamar milik RedDoorz. Dengan fasilitas khas hotel berbintang, kita bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp 199 ribu saja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s