Bahasa Feature

Tren koper belakangan ini mengarah ke elektronik

Sumber gambar: Coolhunting
Sumber gambar: Coolhunting

Jika ada yang bertanya, apa sih tren yang sedang banyak dikembangkan oleh para produsen koper? Koper sendiri sangat diperlukan ketika kita ingin pergi traveling ke luar kota atau pun ke luar negeri. Untuk membawa segala macam keperluan selama di sana.

Macam dan modelnya pun sudah sangat beragam, jadi apa saja sih yang akan kita temui di koper-koper baru tahun ini? Jika dilihat dari yang baru-baru, para produsen sedang berlomba-lomba mengarah ke koper dengan elektronik untuk menyasar pada pengguna ponsel pintar yang savvy.

Karena koper yang baru-baru sudah dilengkapi dengan berbagai macam keperluan untuk mengisi ulang ponsel layaknya power bank yang biasa kita bawa. Seperti Away Carry-On yang juga menempatkan plug USB untuk kita dapat mengisi ulang ponsel.

Founder Away Carry-On mengatakan bahwa ia ingin produk buatannya dapat dilirik dibandingkan dengan produk serupa lainnya. Karena produk koper buatannya dilengkapi dengan baterai dan dua buah port USB untuk mengisi baterai ponsel kita.

Sumber gambar: Recoilweb
Sumber gambar: Recoilweb

Koper dibanderol seharga 225 dolar AS ini atau seharga kurang dari Rp 3 juta dilapisi bahan polycarbonate, dan dilengkapi dengan empat roda yang mampu berputar dengan mudah.

Untuk mengisi ulang baterai ponsel, koper Away Carry-On dilengkapi dengan baterai 10.000 mAh yan tersembunyi di balik koper ini. Dengan baterai sebesar ini, mampu mengisi dua hingga tiga kali ponsel kita. Jadi selama perjalanan, kita tidak perlu khawatir kehabisan baterai ponsel.

Ini sangat berguna ketika kita menunggu penerbangan yang lama, jadi untuk menghabiskan waktu biasanya kita bermain ponsel. Nah, karena hal tersebut baterai ponsel kita akan cepat habis dari biasanya. Oleh sebab itu, mengisi ulang di koper sangat berguna. Jadi meski pesawat kita mengalami keterlambatan, kita tidak akan kehabisan gaya di dalam bandara.

Selain itu, ada lagi yang membuat produk koper pintar yang bisa mengikuti penggunanya. Mengenai koper ini telah dibahas beberapa waktu lalu di blog ini. Bisa dipastikan bahwa di tahun ini kita akan menemukan koper-koper yang mampu memanjakan para penggunanya dalam kegiatan traveling juga memberikan kemudahan dalam mengisi ulang.

Sedangkan kalau ingin menemukan kemudahan dalam menemukan hotel murah di Bandung, Jakarta, dan Bali, kita bisa mengunjungi laman RedDoorz yang selalu setia memberikan hotel murah dengan fasilitas yang telah terstandarisasi khas hotel berbintang.

Seperti selalu ada di tiap kamar milik RedDoorz adalah WiFi, TV kabel, kamar dan kamar mandi yang bersih, juga lengkap dengan perlengkapan mandinya. Sehingga RedDoorz bisa menjadi teman baik bagi para backpacker traveller yang belakangan ini sedang banyak diminati.

Lagi pula, siapa yang tidak suka dengan penginapan murah ketika pergi berlibur? Merupakan sebuah keuntungan untuk bisa menemukan tempat penginapan yang ramah di saku, sehingga bujet traveling kita bisa dialokasikan ke keperluan lain.

Langsung saja pesan kamar kamu melalui website atau aplikasi RedDoorz di perangkat Android. Bagi yang memesan langsung menggunakan ponsel Android, ada potongan harga khusus lagi loh. Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi ini sekarang juga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s