Traveling, jangan lupakan gadget berikut ini

Meski bukan waktunya liburan, tetapi daerah wisata pasti ada saja dipenuhi oleh para pelancong. Karena meski bukan waktu libur panjang, ada saja para traveller yang meluangkan waktu untuk melakukan perjalanan berlibur untuk menyegarkan kembali dirinya.

Untuk menunjang perjalanan tersebut, banyak juga loh barang-barang elektronik yang mampu membuat traveling kita lebih mudah. Apa saja gadget tersebut? Yuk simak selengkapnya:

Koper unik dari Cowarobot

Ini adalah koper pertama yang mampu mengikuti siempunya tanpa harus ditarik. Koper ini bisa mengikuti kita secara otomatis ke mana pun kita berjalan. Lebih bagusnya lagi, kita bisa “membawa” koper tanpa menggunakan tangan, sehingga kita bisa memegang benda lain; passport, boarding pass, dan lainnya.

Di tas ini juga memiliki plug untuk mengisi ulang baterai ponsel dengan USB. Kita juga bisa melihat atau melacak koper kita ini menggunakan aplikasi ponsel.

Pengukur berat portable Proint

Jangan sampai kita kelebihan berat koper ketika di meja check-in. Jika sudah begini kita pasti akan kerepotan untuk mengurangi beban koper tersebut. Atau kita bisa membayar kelebihan berat sesuai dengan yang telah diatur.

Untuk kita memerlukan alat ini. Kita bisa menimbangnya ketika selesai packing ke koper. Ini sangat berguna untuk mengetahui berapa berat koper kita juga memastikan koper tersebut tidak melewati beban yang telah ditetapkan.

GPS tracker

Sumber gambar: Fortune
Sumber gambar: Fortune

Takut koper kita hilang atau tertinggal di bandara? Coba saja tempatkan GPS tracker di dalam koper untuk mendeteksi di mana koper kita. Ini juga sangat berguna untuk mencegah hilangnya koper kita atau tertukar dari koper orang lain.

Salah satu yang bisa kita coba adalah Tile’s. Jika koper kita berpisah sampai 100 kaki, ponsel kita akan berbunyi. Untuk itu kita bisa mengikuti berdasarkan bunyinya. Alat ini juga bisa mencatat di mana koper kita berada dan mencatat juga waktunya.

Universal charger adapter

Ini juga barang yang tidak boleh kita lewatkan, terlebih lagi jika kita bepergian ke luar negeri. Karena tidak semua negara memiliki bentuk power outlet yang sama seperti di Indonesia. Jadi kita butuh bantuan alat ini untuk mengisi ulang perangkat elektronik kita di negara mana pun.

Karena alat ini merupakan paket lengkap yang bisa digunakan pada power outlet mana saja.

Termos 2-in-1 Golchi

Sumber gambar: Businessinsider
Sumber gambar: Businessinsider

Ini merupakan alat yang juga tidak kalah penting. Karena menggunakan termos ini kita bisa memasukan dua air sekaligus; air panas dan air dingin. Jadi tidak lagi harus membawa dua termos ketika ingin meminum air panas dan dingin.

Atau kita juga bisa mengisi sisi satunya dengan jus dan yogurt atau lainnya. Benar-benar inovasi yang wajib dimiliki oleh para pelancong bukan?

Satu lagi yang harus diketahui oleh kamu para pelancong mengenai RedDoorz. Karena selalu memberikan hotel murah di Jakarta, Bandung, dan Bali dengan fasilitas yang telah terstandarisasi khas hotel berbintang.

Seperti tiap kamar yang memiliki WiFi, TV kabel, kamar dan kamar mandi yang bersih, lengkap dengan perlengkapan mandinya. Jadi langsung saja buka website RedDoorz, pilih lokasi hotel yang kamu inginkan, dan pesan langsung.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s