Hey ladies, bukan jeans tapi ini celana yang paling pas dipakai ketika traveling

Banyak yang salah berpakaian ketika ingin bepergian menggunakan pesawat terbang. Kesalahan berpakaian ini membuat para traveller kurang nyaman ketika menunggu pesawat atau pun ketika berada di dalam pesawat.

Biasanya kesalahan yang dipakai oleh para perempuan adalah pada celananya. Banyak yang menggunakan celana jeans atau bahkan celana pendek (hotpants) yang ternyata tidak dianjurkan ketika ingin melakukan perjalanan. Alasannya jelas karena mengurangi kenyamanan dalam bepergian.

Lalu apa sih celana yang paling pas dipakai untuk traveller wanita menggunakan pesawat? Berikut adalah pembahasannya:

Stretch Ponte Skinny Pant

Sumber gambar: Everlane
Sumber gambar: Everlane

Ini adalah celana keluaran dari Everlane. Meski memiliki potongan model skinny yang biasanya dipakai oleh para wanita, tetapi celana ini menggunakan bahan yang dapat melar (stretch), sehingga sangat nyaman dikenakan ketika berada di atas pesawat.

Menggunakan celana ini, kita akan merasakan seperti menggunakan celana legging. Sudah terbayangkan bagaimana nyamannya menggunakan celana ini meski perjalanan panjang? Menurut laman webnya, menggunakan celana ini juga menambahkan efek kurus loh.

Cali Demi-Boot Pants

Sumber gambar: Madewell
Sumber gambar: Madewell

Celana crop di bagian bawah, sehingga sangat sempurna untuk memperlihatkan sepatu yang kita sedang pakai. Celana yang dikeluarkan oleh Madewell ini memiliki warna hitam, sangat pas untuk dipadukan dengan sepatu berwarna hitam-putih.

Celana ini memiliki ukuran yang lebih lebar di bagian bawahnya, juga berbahan yang bisa melar. Selain sangat pas digunakan untuk traveling, celana ini juga bisa digunakan untuk pergi ke kantor.

Adidas Originals + UO Diamond Jacquard Track Pant

Sumber gambar: Meridith
Sumber gambar: Meridith

Pernah lihat aktris Hollywood ketika di bandara menggunakan celana serupa? Ya celana ini memang cukup nyaman ketika digunakan untuk traveling menggunakan pesawat. Celana yang menggunakan model slim-tappered ini bewarna hitam dengan tiga garis putih khas Adidas.

Dengan menggunakan karet di bagian pinggang dan panjang di atas mata kaki, membuat penggunanya bebas bergerak meski sedang berada di atas pesawat.

Baggy Soft Trousers

Sumber gambar: Lystit
Sumber gambar: Lystit

Menggunakan celana yang satu ini, selain nyaman digunakan juga tampak stylish. Lihat saja bagaimana celana ini ketika dikenakan, cantik bukan? Bahan yang lembut diberikan ke celana ini, juga elastis di bagian pinggang ketika kita bergerak.

Celana keluaran dari Mango ini bisa ditebus dengan harga 60 dolar AS atau setara dengan Rp 789 ribu. Sangat pas digunakan untuk keperluan business traveling bagi wanita pekerja.

Wool Jersey Ribbed Track Pants

Sumber gambar: Tibi
Sumber gambar: Tibi

Tahukah kamu kalau ternyata celana jogger berbahan wool juga sangat cocok dikenakan untuk melakukan perjalanan menggunakan pesawat? Seperti yang ditawarkan oleh Tibi dalam artikel Wool Jersey Ribbed Track Pants.

Menawarkan warna hitam, sehingga sangat cocok untuk dipadukan dengan atasan warna dan model apa pun yang kita inginkan.

Di atas tadi adalah pembahasan mengenai contoh celana yang nyaman untuk dipakai ketika melakukan perjalanan jauh menggunakan pesawat. Namun bicara mengenai hotel murah yang nyaman untuk ditinggali ketika berlibur, adalah RedDoorz jagonya.

Karena RedDoorz selalu memberikan pelayanan khas hotel berbintang dengan harga yang ramah di saku. Semua fasilitas yang ditawarkan telah terstandarisasi, seperti memiliki WiFi, TV, kamar dan kamar mandi yang bersih, lengkap dengan perelengkapan mandinya. Jadi langsung saja pesan kamar mu di RedDoorz ketika ingin bepergian ke Jakarta, Bandung, Bali, dan Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s