Titik Temu (. Temu), kedai kopi yang sedang hits di Bali

Sedang ke Bali? Ternyata ada satu tempat nongkrong yang asik banget loh. Namanya adalah Titik Temu (.Temu) yang belakangan tempat ini sering meramaikan media sosial. Lalu seberapa menarik tempat kedai kopi ini sampai banyak ditemukan di media sosial? Yuk mari kita bahas di bawah ini:

Titik Temu berada di kawasan Seminyak, dengan memiliki interior dan desain yang berbeda dari tempat kebanyakan. Memiliki dua lantai, yang membuat ini tempat ini sangat terbuka, di tangga menuju lantai atas terdapat kursi-kursi panjang dari kayu layaknya kita sedang menonton konser.

Sebelum bahas mengenai makanan dan minuman yang disajikan, saya akan ajak untuk membahas secara keseluruhan mengenai tempat ini. Mulai dari desain dan dekorasi yang bisa kita rasakan ketika menginjakkan kaki di Titik Temu.

Pada kursi panjang ini juga terdapat kayu-kayu dibuat sedemikian rupa untuk meja. Kita bisa duduk-duduk di sini sambil menikmati apa yang disediakan oleh Titik Temu. Selain itu, kafe ini juga menyediakan halaman yang dilapisi rumput lengkap dengan bean bag untuk bersantai.

sumber gambar: Eatandtreats
sumber gambar: Eatandtreats

Nampaknya, kafe ini sangat pas untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman. Lagi pula, ketika datang bersama sahabat, apa iya masih ingat waktu? Saya rasa kita akan terbuai dengan suasana dan obrolan yang menyebabkan kita lupa waktu.

Konsep di lantai atas adalah coffee bar, benar-benar perpaduan yang cukup unik. Bagaimana sebuah bar yang biasanya menyajikan minuman dengan kandungan alkohol, tetapi di sini, bar tersebut menyajikan minuman dengan kandungan kafein.

Menu andalan di tempat ini adalah kopi, jelas karena ini adalah sebuah kedai kopi. Aneh rasanya jika sebuah kedai kopi tetapi tidak menyajikan kopi. Mau yang dingin atau panas juga ada, seperti Iced Cappuccino yang dibanderol seharga Rp 45 ribu. Masih harga standar yang mereka tawarkan, mengingat di kedai kopi lain juga menawarkan harga yang kurang lebih sama.

Ada juga menu minuman smoothies, fresh juice, iced tea bagi kita yang tidak ingin minum kopi. Selain itu untuk melengkapi sesi nongkrong kita, ada menu makanan yang wajib dicoba. Adalah burger yang diberi nama Temu Coffee BBQ Burger yang dibanderol seharga Rp 90 ribu.

Melihat dari uniknya tempat ini, membuat saya penasaran siapa yang ada di balik kedai kopi baru ini? Ternyata orang tersebut sudah tidak asing lagi bagi saya (atau kita), adalah Raisa Andriana, seorang penyanyi cantik kelahiran 6 Juni 1990.

Siapa yang tidak kenal dengan Raisa yang belakangan ini tembangnya sedang banyak diputar di mana-mana. Ia mendirikan kedai kopi ini bersama teman-temannya. Pelantun lagu Kali Kedua ini mengaku tidak pernah merencanakan akan membuka kedai kopi, apalagi di pulau dewata.

“Sebenarnya enggak rencanain buka kafe, apalagi di Bali ya. Karena pada dasarnya aku suka interior dekor, jadi aku selalu nyari yang interiornya lucu, nah kebanyakan yang kayak gitu kan coffee shop ya. Apalagi di Bali dan ini sesuatu yang seru buat aku,” ujar Raisa yang dikutip dari Entertainment.kompas.com.

Penasaran dengan kedai kopi ini? Silakan datang langsung ke Seminyak, tepatnya di seberang Seminyak Village, di samping Tokyo Skipjack. Ketika datang ke Bali, jangan lupa juga mampir di salah satu hotel murah milik RedDoorz ya yang sudah tersebar di Bali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s