Skip to content

Alat ini sangat pas dibawa ketika traveling bersama balita

Tidak ada orang tua yang tega meninggalkan anaknya ketika pergi traveling. Perlu digaris bawahi juga bahwa berlibur membawa anak yang masih balita juga bisa membuat si anak tidak merasa nyaman. Bisa jadi capai di perjalanan atau bosan ketika diperjalanan.

Yang perlu diperhatikan adalah bagaimana anak kita bisa beristirahat dengan nyaman ketika di perjalanan. Karena hal ini harus menjadi perhatian khusus bagi para orang tua yang ingin membawa anaknya yang masih balita untuk ikut berlibur.

Untuk menghindari kejadian tersebut, kita bisa menggunakan aksesori yang diberi nama Fly Tot. Adalah sebuah “balon” yang bisa membuat balita kita beristirahat layaknya “balita”. Maksudnya? Balita kita bisa tidur dengan nyaman menggunakan aksesori ini.

Karena Fly Tot merupakan business class untuk balita. Dengan ini, balita kita bisa tidur dengan sempurna meski kita duduk di kelas ekonomi. Bagaimana bisa? Karena Fly Tot adalah sebuah “balon” yang bisa dikembangkan sebagai tempat ekstra untuk balita kita beristirahat.

Kita bisa menempatkan Fly Tot di jarak antara bangku dan bangku depan, sehingga balita kita bisa tidur dengan sempurna. Ketika membeli ini, kita dibekali juga lengkap dengan pompanya yang bisa digunakan untuk mengembangkannya.

Berikut ini adalah visualisasi bagaimana produk ini bisa bekerja:

Sumber gambr: Flytot

Sumber gambr: Flytot

Fly Tot akan sangat membantu balita kita untuk beristirahat. Bayangkan saja bagaimana jika balita kita tidak bisa beristirahat ketika berada di atas pesawat yang lama? Pengalaman ini yang membuat Winnie akhirnya memutuskan untuk mengembangkan produk Fly Tot.

Produk ini juga bisa dijadikan sebagai sandaran kaki bagi orang dewasa. Benar-benar dapat membantu kita yang membawa balita ketika traveling. Tetapi tahukah kamu apa yang membantu kita dalam memilih penginapan murah? Adalah RedDoorz jawabannya.

Karena RedDoorz selalu menyediakan hotel murah di empat kota di Indonesia; Jakarta, Bandung, Bali, dan Surabaya. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 199 ribu saja. Meski murah, fasilitas dan kenyamanan pengunjung tetep diperhatikan.

Tiap kamar milik RedDoorz memiliki WiFi, TV, kamar dan kamar mandi yang bersih, lengkap dengan perlengkapan mandinya. Jadi benar-benar pilihan yang pas sebagai akomodasi menginap ketika berlibur.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: