Skip to content

Menginap di Bali dibawah Rp 200.000!

Libur Natal dan Tahun baru sudah di depan mata, banyak traveler yang telah merencanakan berlibur baik keluar negeri ataupun di dalam negeri. Persiapkan liburan Anda secara matang dengan menginap di RedDoorz, karena kali ini RedDoorz akan mereferensikan 6 hotel nyaman dan murah di Bali dengan harga dibawah Rp 200.000! Yuk cari tahu info selengkapnya dibawah ini!

  1. RedDoorz @ Legian Street (Rp 154.000,-/per malam)

reddoorz-legian

Siapa yang tidak tahu akan kawasan Legian Street? Kawasan ini sangat ramai dikunjungi wisatawan baik mancanegara maupun lokal. Menginap di area Legian Street sangat mudah diakses dari bandara karena hanya terletak sekitar 6 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu di pantai, hotel ini terletak 2 km dari Pantai Segara dan 1,4 km dari Pantai Legian. Dengan harga yang sangat terjangkau dan lokasi strategis, hotel ini sangat cocok bagi Anda yang bepergian dengan pasangan, keluarga maupun teman.

  1. RedDoorz Near Pantai Jerman (Rp 154.000,-/per malam)

reddoorz-pantai-jerman

Hotel nyaman dengan fasilitas lengkap seperti hotel berbintang tapi harganya kurang dari Rp 200.000? Nah, cobalah untuk menginap di properti milik RedDoorz. Memiliki lokasi yang strategis hanya 500m dari Pantai Kuta dan 1,4km dari Waterboom Bali, RedDoorz Near Pantai Jerman ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin menginap dekat pantai dan pusat perbelanjaan. Segera pesan kamar kami sebelum kehabisan!

  1. RedDoorz @ By Pass Nusa Dua (Rp 198.000,-/per malam)

reddoorz-nusa-dua

Jika Anda bosan dengan kawasan Kuta dan Legian, cobalah untuk menginap di kawasan Nusa Dua. Selain memiliki banyak objek wisata yang dapat Anda kunjungi, kawasan Nusa Dua dan Tanjung Benoa juga sering diandalkan sebagai wisata water sport. Terletak hanya 6 km dari Wibisana Marine Adventure dan Batara Dive Watersport, RedDoorz @ By Pass Nusa Dua merupakan pilihan akomodasi yang tepat untuk Anda.

  1. RedDoorz @ Imam Bonjol (Rp 131.000,-/per malam)

red-doorz-imam-bonjol

Berlokasi ditengah kota Denpasar membuat RedDoorz @ Imam Bonjol sangat cocok untuk Anda yang ingin menjelajah Bali tengah dan utara. Hotel ini dilengkapi dengan TV kabel, free WiFi, kolam renang dan room service – sehingga Anda tak perlu lagi ragu untuk memilih hotel yang satu ini. Sekedar info tambahan, area Denpasar Barat ini terletak 4,8 km dari museum Bali dan 6,8 km dari Monumen Bajra Sandhi.

  1. RedDoorz @ Poppies Lane 1 (Rp 175.120,-/per malam)

red-doorz-popieslane

Ingin merasakan menginap di salah satu jalan Bali yang memiliki banyak hiburan malam? Pilih RedDoorz @ Poppies Lane 1 sebagai tempat Anda menginap di Bali. Hanya membayar kurang dari Rp 200.000, Anda dapat merasakan hotel yang terletak strategis dan nyaman. Untuk Anda yang mengunjungi Bali bersama teman atau kerabat, hotel ini hanya 450m dari Hard Rock Café Bali dan 600m dari Beachwalk Shopping Center.

  1. RedDoorz @ Wana Segara Kuta (Rp 175.120,-/per malam)

reddoorz-wana-segara

Lokasi pantai terdekat di hotel ini adalah Jerman Beach, yang baru-baru ini menjadi sangat terkenal di kalangan wisatawan mancanegara maupun lokal. Bukan RedDoorz jika kamar yang ditawarkan tidak nyaman dan mahal untuk Anda. Dengan fasilitas yang lengkap dan jaminan standar kenyamanan RedDoorz di setiap kamar. RedDoorz @ Wana Segara Kuta ini juga berlokasi hanya 1,2 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan 2 km dari Segara Beach. Segera pesan kamar Anda sebelum kehabisan!

Selain kamar-kamar yang kami rekomendasikan di atas, Anda masih dapat memilih rekomendasi penginapan murah dan nyaman lainnya di RedDoorz yang tersebar di empat kota besar Indonesia.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: