RedDoorz near XXI Solo Street, Penginapan Mewah Berfasilitas Lengkap

Baru-baru ini RedDoorz selaku penyedia penginapan murah berfasilitas lengkap telah melakukan ekspansi ke kota Yogyakarta. Kota yang terkenal dengan kekayaan budaya dan kuliner ini selalu menjadi favorit wisatawan untuk liburan. Banyak tempat wisata yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga, kerabat ataupun teman. Mulai dari Keraton Yogyakarta, Candi Borobudur, Gua pindul sampai Pantai Indrayanti yang belakangan ini menjadi tempat favorit para wisatawan. Selain itu wisata budaya ke museum ataupun wisata kuliner nya juga patut untuk Anda jelajahi.

Menikmati keindahan Yogyakarta rasanya tidak cukup dinikmati hanya dalam satu hari saja. Memerlukan paling tidak empat sampai lima hari untuk berkunjung ke berbagai tempat wisata disana. Untuk menikmati liburan di Yogyakarta, Anda memerlukan akomodasi tempat menginap yang nyaman dan juga murah. Namun, tidak usah khawatir karena RedDoorz menawarkan berbagai pilihan penginapan murah dengan fasilitas lengkap di berbagai kota di Indonesia.

reddoorz-near-xxi-solo-street-6

reddoorz-near-xxi-solo-street-3

Salah satu rekomendasi dari kami adalah RedDoorz near XXI Solo Street yang memiliki lokasi strategis dan banyak akses ke penjuru kota Yogyakarta. Mempunyai konsep modern dengan suasana mewah pada setiap kamar yang tersedia, hotel ini menjadi favorit para pelanggan RedDoorz. Kamar yang didominasi dengan warna cream dan coklat ini memiliki kesan yang homey dan nyaman. Kamar ini merupakan pilihan akomodasi ideal untuk liburan keluarga dan pasangan.

Berlokasi di Jalan Tribrata I no.3, Balapan, Gondokusuman, Klitren – Yogyakarta, hotel RedDoorz ini dikelilingi oleh beragam tempat wisata seperti; Stadion Kridosono (2 km), Museum Soekamti (1,9 km), The House of Raminten (2,2 km), Jalan Malioboro (3,7 Km), Pasar Demangan (600 m), Lippo Plaza Jogja (600 m), Sindu Kusuma Edupark (5.2 km) dan Alun-alun Kidul (6 km).

reddoorz-near-xxi-solo-street-1

reddoorz-near-xxi-solo-street-9

Selain yang sudah kami sebutkan diatas, properti kami juga dekat dengan tempat wisata budaya legendaris yaitu Keraton Yogyakarta dan Alun-alun Utara yang hanya berjarak 5 km saja. Komplek Keraton ini merupakan tempat tinggal Sri Sultan dan keluarganya. Namun, disana Anda juga dapat melihat berbagai barang bersejarah seperti kereta kencana, lukisan dan benda-benda pusaka. Untuk harga tiket masuknya juga terbilang murah hanya Rp 7.000 saja. Sebagian besar wisatawan lokal maupun asing biasanya selalu mengunjungi tempat wisata bersejarah ini.

Kamar yang bersih, besar dan memiliki interior mewah ini juga merupakan salah satu nilai positif dari hotel ini. Selain itu hotel RedDoorz juga menawarkan fasilitas standart hotel berbintang seperti WiFi gratis, TV kabel, linen yang bersih, pelayanan kamar, penyimpanan bagasi dan penerima tamu 24 jam yang akan membantu Anda dalam proses check in dan check out.

red7

Bukan hanya itu saja, di semua hotel RedDoorz juga disediakan beberapa perlengkapan mandi seperti; sampo, sabun dan moisturizer. Sangat cocok untuk Anda yang tidak ingin repot dalam membawa perlengkapan mandi ketika bepergian. Di kamar ini juga dilengkapi dengan pancuran air (shower) dan pemanas air, jadi Anda bisa memanjakan badan dengan air hangat setelah seharian beraktivitas di luar ruangan.

reddoorz-near-xxi-solo-street-4

reddoorz-near-xxi-solo-street-8

Yang menariknya lagi, hotel ini memiliki ruang tamu bersama yang memiliki suasana teduh dan hangat untuk para tamu yang menginap. Kursi-kursi empuk dan nyaman dilokasikan di ruangan tersebut sehingga dapat memudahkan Anda untuk bersantai menghabiskan waktu sambil membaca buku atau sekedar bercengkrama dengan keluarga ataupun kerabat.

Untuk RedDoorz near XXI Solo Street sendiri dibandrol kurang lebih Rp 550.000-an per malam. Walaupun harganya sedikit diatas penginapan murah lainnya, namun Anda bisa merasakan fasilitas yang lengkap dan kenyamanan seperti menginap di hotel berbintang.

air-asia-adisucipto

Sekedar info, untuk Anda yang bersal dari luar kota Yogyakarta, RedDoorz near XXI Solo Street ini dapat dijangkau dengan berbagai alternatif transportasi, baik pesawat, kereta maupun mobil. Jika Anda menggunakan pesawat dari Bandara Adi Sucipto, properti kami hanya berjarak 6,5 km. Sedangkan untuk Anda yang akan menggunakan kereta api, hotel ini berjarak 2.9 km dari Stasiun Kota Lempuyangan. Kemudian, Anda dapat menggunakan taksi lokal untuk mencapai lokasi kami.

Nah, sudah baca kan mengenai review dari RedDoorz near XXI Solo Street? Jadi jangan ragu lagi untuk menginap di salah satu property kami yang tersebar di enam kota; Jakarta, Bandung, Surabaya, Bogor, Yogyakarta, dan Bali. Semua harga yang kami tawarkan dijamin masih ramah di saku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s