8 Rekomendasi Tempat Makan di Singapura

Seringnya masyarakat Indonesia berkunjung ke Singapura membuat Negara yang terkenal dengan simbol singa ini menjadi salah satu Negara favorit para wisatawan. Hanya perlu kurang lebih 1 jam 40 menit untuk mencapai Singapura dengan menggunakan transportasi udara. Tak heran, perjalanan singkat seperti weekend getaway selalu menjadi opsi menarik bagi traveler dari Indonesia. Tak hanya itu saja, promo tiket pesawat pun sering ditawarkan oleh berbagai maskapai penerbangan. Menariknya, banyak wisatawan dari Indonesia yang tak pernah bosan untuk mengunjungi Singapura. Sebelumnya RedDoorz telah membahas berbagai tempat wisata menarik dan gratis untuk Anda yang ingin mengunjungi Negara ini. Berbagai alternatif tempat wisata telah kami rekomendasikan untuk menghabiskan waktu berlibur Anda. Nah, kali ini RedDoorz akan mengulas berbagai tempat makan di Singapura yang wajib untuk Anda kunjungi. Apa saja rekomendasi kami? Yuk Simak!

Bird Bird

tempat makan di singapura 1

Sesuai dengan namanya, Bird Bird adalah restoran Thailand yang menyajikan variasi jenis daging ayam sebagai menu andalannya. Berlokasi di Ann Siang Road, restoran unik ini menyajikan menu favorit chichenator maximums yang dilengkapi dengan ayam dan telur dengan harga S$10 atau sekitar Rp 96.000. Selain itu, interior dari tempat ini juga sangat menarik dipenuhi dengan cart atau keranjang warna-warni sebagai tempat duduk, yang pasti membuat Anda tertarik untuk berkunjung kesini.

Lokasi: 18 Ann Siang Rd, Singapore 069698

Shi Li Fang

tempat makan di singapura 2

Ingin makan-makanan sehat seperti steam boat? Shi Li Fang bisa menjadi pilihan makan siang Anda pada saat berkunjung ke Singapura. Disini tersedia menu paket makan siang, yaitu steamboat lunch set yang sudah termasuk dengan minuman, berbagai variasi daging dan sayuran. Dengan hanya membayar sekitar S$10, Anda dapat mencicipi steam boat yang segar dan menggugah selera!

Lokasi: Orchard Road, Orchard Central

Ah Bong’s Italian

tempat makan di singapura 3

Makanan Italia memang bisa Anda temukan di banyak tempat. Akan tetapi, Hidangan yang disajikan dari Ah Bong’s Italian berbeda dari restoran pasta lainnya. Bukan hanya karena harganya yang relatif murah, namun juga cita rasa pasta yang layaknya restoran hotel bintang 5. Menu di restoran Italia ini memiliki kisaran harga S$7-10 atau Rp 60.000-90.000an. Untuk menu favorit disini, Anda bisa mencicipi mac and cheese dan spagheti aglio olio.

Lokasi: New Bugis Street

Guzman y Gomez

tempat makan di singapura 4

Jika Anda gemar dengan makanan Mexico, Anda wajib untuk mencoba restoran Guzman y Gomez di Singapura. Sayur segar yang dibungkus bersamaan dengan daging ayam, pastinya bikin perut puas. Untuk restoran ini, konsep nya sangat mirip dengan Taco Bell yang ada di Amerika. Anda dapat memesan makanan di kasir dan kemudian membawanya ke meja Anda. Salah satu menu yang wajib Anda coba adalah Mini B Burrito seharga S$7.90, ramah di kantong kan?

Lokasi: Marina View, Asia Square Tower 2 Foodcourt

One Ice Café

tempat makan di singapura 5

Setelah berjalan dibawah panasnya terik matahari, tentu dessert yang dingin dan manis bisa membuat Anda segar kembali. One Ice Café merupakan salah satu tempat dessert populer di Singapura dan wajib Anda kunjungi. Restoran yang berlokasi di Jurang East Central ini menyediakan berbagai jenis dessert Korea, seperti oreo cookies, mango, vanilla, dan masih banyak lagi. Yang menjadi menu andalan di sini adalah bingsu, es serut khas korea dengan topping es krim vanilla yang di taburi sereal diatasnya, untuk harga satu mangkuk bingsu dihargai berkisar S$6.80 .

Lokasi: Jurong East Central

Dong Po Colinial Café

tempat makan di singapura 6

Begitu menginjakan kaki di Dong Po Colonial Café, Anda akan merasakan nuansa Singapura di tahun 90-an. Dengan desain interior yang unik, membuat café ini menjadi salah satu tempat dessert yang paling di cari di Singapura. Disini Anda dapat bersantai sambil menikmati berbagai hidangan manis bersama kerabat ataupun teman. Untuk harga kue di sini juga sangat terjangkau, dimulai dari S$ 2.50 saja.

Lokasi: Kandahar St. Singapore

Cook Korean BBQ Buffet

tempat makan di singapura 7

Cook Korean BBQ Buffet membuka outlet pertamanya pada tahun 2015 lalu di Orchard Central. Meski baru sekitar 2 tahun, tempat ini sudah memiliki banyak pelanggan terutama masyarakat Singapura sendiri. Restoran ini bisa dibilang cukup terjangkau. Dengan pilihan daging yang segar, Anda hanya perlu membayar sekitar S$14.90 ketika weekdays, atau S$ 24.90 ketika weekend.

Lokasi: #07-01, Orchard Central

Saveur Restaurant

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Berlokasi di Purvis Street, restaurant ini berhasil menjual masakan Perancis dengan harga yang murah. Antrian panjang saat jam makan siang merupakan pemandangan yang lumrah setiap harinya. Hampir mustahil Anda akan menemukan Pan Seared Foie Gras hanya dengan harga S$8 atau Duck Confit seharga S$ 9.90 di restoran lain. Hanya di Saveur Restaurant, masakan Perancis jadi jauh lebih terjangkau. Selain harganya yang murah, tempat ini juga sangat nyaman untuk menghabiskan waktu sambil santai sore ketika Anda mengunjungi Singapura.

Lokasi: 5 Purvis Street #01-04

Itulah tadi beberapa rekomendasi tempat makan yang kami rekomendasikan di Singapura. Nah, untuk Anda yang ingin berlibur ke berbagai kota di Indonesia, seperti; Bogor, Jakarta, Bali, Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung. RedDoorz hadir sebagai tempat penginapan murah dengan fasilitas yang lengkap.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s