RedDoorz Villa @ Tambak Sari Sanur Tawarkan Liburan Musim Panas Tak Terlupakan

Liburan musim panas merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu banyak kalangan masyarakat, terutama bagi yang masih kuliah ataupun sekolah. Hal ini karena kebanyakan kampus atau sekolah meliburkan murid-muridnya ketika musim panas tiba. Biasanya liburan musim panas akan diwarnai dengan mengunjungi berbagai tempat wisata dengan suasana pantai. Salah satu pulau yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara adalah Pulau Bali. Memiliki pemandangan yang eksotis, pulau ini seakan tak pernah sepi pengunjung.

Jajaran pantai yang indah selalu membuat kita terpesona. Keindahan pasir putih, biru nya air laut dan desiran angin pantai juga membuat kita tergoda untuk kembali lagi dan lagi ke sana. Tak hanya itu saja, dalam menghabiskan liburan musim panas pun selain mengunjungi pantai Anda dapat mengunjungi berbagai tempat seru di Bali. Mulai dari kebun binatang, museum, berbagai beach club terkenal, sampai pusat perbelanjaan yang menawarkan berbagai pengalaman menarik untuk Anda.

RedDoorz Villa @ Tambak Sari Sanur 1

Tentunya untuk berlibur ke Bali tidak cukup hanya 2-3 hari saja. Anda memerlukan setidaknya 4-5 hari untuk menikmati suasana Pulau Dewata pada musim panas yang ramai dikunjungi. Tapi tidak usah khawatir, mencari hotel tentu sekarang menjadi lebih mudah dengan mengunjungi website ataupun aplikasi mobile dari RedDoorz. Kami menyediakan lebih dari 100 hotel RedDoorz di Bali yang dapat Anda pesan kapanpun dan dimanapun. Harganya juga sangat bervariasi, mulai dari Rp 200.000 sampai 1.000.000-an juga ada !

Nah, jika Ana memiliki budget lebih untuk berlibur, hotel RedDoorz juga memiliki pilihan villa yang tentu dapat memenuhi ekspektasi Anda. RedDoorz Villa @ Tambak Sari Sanur merupakan salah satu alternatif untuk Anda yang menginginkan akomodasi unggulan dengan lokasi strategis dan berbagai fasilitas lengkap.

RedDoorz Villa @ Tambak Sari Sanur 3

RedDoorz Villa @ Tambak Sari Sanur 2

Berlokasi di Jalan Tambak Sari IV No. 5A, Sanur – Bali, hotel RedDoorz ini dikelilingi beragam pusat wisata, perbelanjaan dan hiburan utama seperti; Kopi Bali House (250 m), Pantai Pengembak (2 km), Pantai Mertasari (1.5 km), Bamboo Beach Bar & Lounge (1.4 km), Pantai Semawang (1.6 km), Massimo Italian Restaurant (1.5 km), dan Pantai Batu Jimbar (2.5 km).

Kamar yang ditawarkan di sini memiliki nuansa modern  dengan sentuhan nuansa warna abu-abu dan cream yang membuatnya terkesan hangat dan nyaman. RedDoorz Villa @ Tambak Sari Sanur juga menawarkan fasilitas standar hotel berbintang seperti WiFi gratis, TV kabel, Taman, Area Parkir Mobil, Ruang Bersantai, Kulkas, Safety Deposit Box, linen yang bersih dan juga penerima tamu 24 jam sehingga memudahkan Anda dalam proses check in dan check out.

RedDoorz Villa @ Tambak Sari Sanur 4

RedDoorz Villa @ Tambak Sari Sanur 10

Bukan hanya itu saja, di semua properti kami juga disediakan beberapa perlengkapan mandi, seperti; sampo, sabun dan moisturizer. Sangat cocok untuk Anda yang tidak ingin repot dalam membawa perlengkapan mandi ketika bepergian. Di kamar ini juga dilengkapi dengan pancuran air (shower) dan pemanas air, sehingga Anda bisa memanjakan badan dengan mandi air hangat setelah seharian beraktivitas di luar ruangan.

Untuk Anda yang ingin menikmati waktu di hotel RedDoorz, di setiap kamar RedDoorz Villa @ Tambak Sari Sanur terdapat kolam renang outdoor pribadi tepat di depan taman yang bisa Anda nikmati selama menginap di sini. Kursi-kursi nyaman juga dialokasikan di samping kolam renang agar Anda bisa bersantai sambil menikmati keunggulan fasilitas yang ditawarkan. Selain itu, di sini juga terdapat ruang serbaguna untuk Anda manfaatkan dengan bersantai, bercengkrama, bahkan untuk memasak karena dilengkapi juga dengan dapur sederhana.

Hotel RedDoorz ini sangat direkomendasikan untuk liburan bersama keluarga, teman maupun pasangan. Dengan harga sekitar Rp 1.000.000-an saja, Anda sudah bisa merasakan kenyamanan hotel dengan keunggulan fasilitas.

Sekedar informasi, saat ini Anda dapat melakukan pembayaran untuk setiap hotel RedDoorz yang dipesan melalui berbagai metode pembayaran seperti kartu kredit, transfer antar bank, maupun metode pembayaran yang memungkinkan Anda untuk membayar langsung saat berada di hotel (pay at hotel).

Selain itu, setiap melakukan reservasi Anda juga akan mendapat poin RedCash yang dapat digunakakn untuk mendapatkan diskon hingga 40%. Untuk redeem RedCash Poin, Anda cukup melakukan pemesanan hotel RedDoorz melalui website ataupun mobile app ada pemesanan berikutnya. (Klik disni untuk lebih jelasnya).

Nah, sudah baca kan mengenai review dari RedDoorz Villa @ Tambak Sari Sanur? Jadi jangan ragu lagi untuk menginap di hotel RedDoorz. Untuk Anda yang akan liburan lebaran di kota lainnya, RedDoorz juga tersebar di lima kota seperti; Bandung, Yogyakarta, Bogor, Surabaya dan Bali. Segera pesan hotel RedDoorz Anda, kumpulkan poin RedCash dan nikmati kenyamanan menginap di property kami!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s