Skip to content

7 Bar di Bali yang Seru dan Asik untuk Dikunjungi

Pulau Bali telah dikenal sebagai tujuan utama bagi para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Keindahan alam dan keramahtamahan penduduk sekitar adalah sesuatu yang pasti terkenang oleh para wisatawan. Selain memiliki banyak tempat wisata pantai dan kuliner, Bali juga terkenal akan hiburan malam nya yang seru. Bar dan club selalu menjadi favorit untuk sekedar menikmati sunset atau menikmati segelas cocktail dan beer. Kali ini RedDoorz akan mengulas berbagai bar  di Bali yang seru dan asik untuk Anda kunjungi. Yuk simak selengkapnya!

Hu’u Bar & Grill, Seminyak

bar di Bali 1

Memiliki lokasi yang strategis di sekitar salah satu spot surfing membuat Hu’u Bar banyak dikunjungi wisatawan mancanegara. Hu’u Bar menghadirkan impresi eksotis dengan lilin-lilin dekoratif di sekitar kolam renang dan udara terbuka untuk menikmati bintang yang berkelap kelip. Selain memesan aneka ragam minuman, Anda bisa mencicipi berbagai hidangan eksklusif seperti tokusen wagyu, iga panggang Nebraska, sate domba New Zealand, Nasi Hu’uduk serta sejumlah masakan Indonesia, Eropa dan Amerika Utara.

Hu’u Bar terdiri dari empat ruangan utama, yaitu ruang makan pribadi lengkap dengan tempat khusus di bawah tanah untuk menyimpan anggur, restoran, bar dan lounge dimana Anda dapat menyaksikan pertunjukan music elektronik dan DJ lokal maupun internasional yang biasa digelar setiap Jumat malam.

WooBar, Seminyak

bar di bali 2

Bar di Bali yang satu ini memiliki slogan “From sunshine to sunset” karena buka dari siang sampai dini hari. Namun, banyak pengunjung yang datang ke WooBar pada sore hari untuk melihat sunset. Bar ini terletak di atas dek yang tinggi dan memiliki view ke arah pantai. Selain itu, Anda akan ditemani oleh alunan musik santai hingga musik dengan genre EDM saat bersantai di bar yang terletak di Seminyak ini. Di sini tersedia berbagai macam cocktail, mocktail dan smoothies untuk minumannya. Sedangkan makanan, Anda dapat memesan kentang goreng, pizza atau burger.

Ku De Ta, Seminyak

bar di bali 7

Dikenal sebagai bar dan restoran berjaringan yang memiliki cabang di beberapa Negara, Ku De Ta Bali dirancang dengan paduan antara penyajian menu yang bervariasi dan estetika penantaan interior. Pemandangan tepi laut Ku De Ta menghadirkan atmosfer hangat dan romantis buat siapapun yang mengunjunginya. Anda bisa pilih dan coba masakan khas dari beberapa Negara seperti Thailand, Perancis, Jepang, Italia dan Yunani kreasi koki professional Philip Davenport. Selain itu, di tempat ini dalam beberapa kesempatan sering didatangi DJ internasional untuk dijadikan tempat festival musik EDM.

Rock Bar by Ayana Resort, Jimbaran

bar di bali 3

Ini di salah satu bar di Bali dengan lokasi yang paling unik. Sesuai dengan namanya, di Rock Bar Anda akan disuguhi pemandangan menakjubkan Samudera Hindia di ketinggian batu karang, sambil menikmati berbagai variasi cocktail dan mocktail. Rock Bar menyajikan penampilan musik live akustik dan pertunjukan musik elektronik dari DJ lokal maupun internasional. Jika Anda ingin menyaksikan indahnya matahari terbenam di tempat ini, datanglah lebih awal di sore hari sekitar jam 3 sore.

Potato Head Beach Club, Seminyak

bar di bali 4

Potato Head Beach Club merupakan cabang dari Potato Head Jakarta, yang juga dikenal sebagai salah satu bar terbaik di ibukota. Keunikan tempat ini adalah arsitektur bangunannya yang diperkaya dengan sentuhan seni berestetika tinggi, dipadukan dengan pemandangan pantai yang jauh dari keramaian.  Arsitektur Potato Head Beach Club terinspirasi oleh amphitheatre abad ke-18 dan dilengkapi furniture bergaya antik dari abad pertengahan. Terdapat kolam renang terbuka yang di bagian tengah terisi meja bar. Jadi, Anda bisa berenang sambil menyaksikan sunset dengan ditemani oleh segelas cocktail segar. Selain itu, coba cicipi masakan Asia Selatan di Lilin Restaurant. Atau candle light dinner yang romantic di Tapping Shoes Restaurant.

El Kabron Beach Club, Pecatu

bar di bali 8

Mungkin Anda tidak menyangka bahwa di kawasan Pecatu yang tenang dan jauh dari hingar binge\ar terdapat sebuah beach club yang menarik dan ramai dikunjungi. Bar di Bali yang satu ini sangat nyaman dan recommended. Sama seperti Potato Head, El Kabon juga memiliki kolam renang yang membuat suasana semakin seru. Selain itu, tempat ini juga terletak di atas tebing sehingga jika Anda ingin melihat sunset tentu akan sangat indah.

Motel Mexicola, Seminyak

bar di bali 6

Bar di Bali selanjutnya adalah tempat nongkrong ala Meksiko. Motel Mexicola menawarkan desain, tempat makan, dan musik ala Meksiko. Banyak pengunjung yang puas dengan pelayanan dari staff Motel Mexicola yang ramah dan tidak membedakan pelayanan kepada wisatawan lokal maupun mancanegara. Interior yang ada di tempat ini akan membuat Anda serasa seperti berada di Meksiko. Jadi jika tempat lain menjual view pantai dan sunset, motel Mexicola menjual ambience bar dan desain yang unik dibanding tempat lain. Untuk menu makanan dan minuman di sini juga kebanyakan berasal dari Negara yang terdapat di Amerika Selatan tersebut,

Itulah tadi ulasan mengenai berbagai bar di Bali yang seru dan asik untuk Anda kunjungi. Nah, jika Anda yang akan berlibur di Indonesia seperti; Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Yogyakarta dan Surabaya. RedDoorz hadir sebagai tempat penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: