Cara Booking RedDoorz Melalui Aplikasi di iOS

Sebagai jaringan hotel yang memiliki fasilitas lengkap dan harga murah, RedDoorz selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para customers. Untuk memberikan kemudahan dalam proses booking, RedDoorz menyediakan aplikasi mobile yang dapat Anda download melalui Apple Store yang ada di gadget Apple. Aplikasi RedDoorz ini dilengkapi dengan fitur terkini, seperti kemudahan dalam pencarian properti hingga proses pembayaran yang cepat. Dalam artikel kali ini, RedDoorz akan membantu Anda dalam menjelaskan cara booking properti kami melalui aplikasi. Yuk simak!

Print

1. Buka aplikasi mobile RedDoorz, kemudian Anda akan melihat tampilan aplikasi kami. Klik/sentuh icon logo RedDoorz ataupun logo ‘search‘ untuk mulai masuk dan melakukan pencarian.

2. Setelah itu, tampilan yang muncul adalah kotak pencarian properti kami. Isi kotak tersebut sesuai dengan preferensi perjalanan liburan Anda.

Print

3. RedDoorz memiliki banyak properti di 6 kota besar, seperti; Jakarta, Bandung, Bogor, Surabaya, Bali, Semarang dan Yogyakarta. Tak lupa kami juga memiliki properti di Singapura yang tentunya bisa Anda pesan melalui Aplikasi. Di tahap ini, pilih lokasi RedDoorz sesuai perjalanan Anda.

4. Setelah menyesuaikan kota, tanggal, dan jumlah kamar, tampilan aplikasi kami akan menunjukan berbagai properti yang sesuai dengan preferensi Anda. Dalam tahap ini, pilih kamar yang tersedia dengan sistem scroll. Harga yang ditampilkan dalam gambar adalah harga final ketika Anda melakukan pembayaran.

Print

5. Setelah memilih kamar yang Anda inginkan, detil tentang properti RedDoorz pilihan Anda akan timbul di layar smartphone. Baca baik-baik tentang fasilitas yang kami sediakan dan informasi lain yang dapat membantu Anda dalam menentukan pesanan.

6. Periksa juga alamat properti kami yang Anda pilih. Informasi ini akan memudahkan Anda dalam proses pencarian properti kami ketika Anda mulai berlibur.

Print

7. Periksa kembali detil pemesanan Anda dalam tahap ini. Mulai dari tanggal menginap, jumlah kamar, sampai total harga yang harus Anda bayar. Dalam tampilan ini, RedDoorz mencantumkan booking condition (jam check in dan check out, prosedur cancelation, dll) yang dapat Anda baca sebelum menyelesaikan pesanan. Setelah itu, tandai ‘I agree with booking condition’ untuk dapat melakukan pemesanan. Sekedar tambahan, Jika Anda memiliki Redcash ataupun kode promosi untuk potongan harga, tandai juga kotak tersebut agar dapat digunakan.

8. Isi kelengkapan data dalam tampilan ini agar pemesanan Anda dapat tercatat di sistem kami.

Print

9. Pilih metode pembayaran yang tersedia sesuai keinginan Anda. Sekedar informasi, kami memiliki berbagai metode pembayaran, mulai dari bank transfer, Mandiri click pay, credit card, pembayaran tunai melalui alfamart, pembayaran melalui kredivo dan doku wallet.

10. Dalam ilustrasi kali ini, kami memberikan contoh pembayaran dengan bank transfer. Tahap selanjutnya adalah pilih account Bank Anda untuk menyelesaikan pembayaran.

Print

11. Di tampilan ini, kami akan memberikan instruksi proses pembayaran melalui bank transfer. Baca baik-baik instruksi tersebut, dan jika sudah sesuai, pilih ‘book now’ untuk ke tahap berikutnya.

12. Kami akan memberikan waktu 90 menit untuk Anda melakukan pembayaran. Setelah melakukan transfer, sistem kami akan secara otomatis memverifikasi pembayaran Anda. Pada tahap ini, Anda cukup duduk tenang, dan tunggu e-voucher pilihan Anda terbit.

Nah, itulah tadi tahapan pemesanan properti RedDoorz melalui aplikasi mobile. Tentunya cepat dan mudah kan? Yuk download aplikasi RedDoorz dan pesan kamar Anda sekarang!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s