Skip to content

RedDoorz Plus near Bandung Station 2, Pilihan Modern dengan Lokasi Strategis

Dipenuhi dengan berbagai tempat tujuan wisata dan pusat perbelanjaan, membuat masyarakat sekitar Jabodetabek maupun Jawa Barat ramai untuk berkunjung ke Kota Bandung. Tapi nyatanya tak hanya wisatawan lokal saja, wisatawan mancanegara yang berasal dari Malaysia, Brunei dan Singapura juga selalu senang untuk berkunjung ke kota kembang ini untuk sekedar berbelanja ataupun bersantai menikmati suasana alam. Lokasi Kota Bandung sendiri juga sangat mudah diakses menggunakan berbagai pilihan berkendara seperti; bus, travel, kereta api, pesawat terbang, maupun kendaraan pribadi seperti mobil dan motor.

Tentunya untuk dapat menikmati semua hal yang ditawarkan dari Kota Bandung, mulai dari tempat wisata, kuliner, maupun tempat belanja tidak cukup jika hanya dikunjungi dalam 1 hari. Untuk dapat berlibur namun tetap sesuai budget, Anda tentunya membutuhkan akomodasi penginapan murah dan berfasilitas lengkap. Seperti yang sudah kita ketahui, RedDoorz menyediakan akomodasi hotel murah yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Salah satu kota yang menjadi cakupan wilayah dari hotel RedDoorz adalah Kota Bandung. RedDoorz sendiri saat ini menyediakan lebih dari 60 penginapan yang dapat Anda pilih di Bandung. Seperti salah satunya RedDoorz Plus near Bandung Station 2 yang memiliki fasilitas lengkap dan lokasi strategis.

RedDoorz Plus near Bandung Station 1

Hotel RedDoorz ini berlokasi di Jl. Kebonjati No. 32, Kebon Jeruk, Andir – Bandung. RedDoorz Plus near Bandung Station 2 sangat strategis untuk Anda yang ingin menginap di dekat pusat perbelanjaan dan kuliner di Bandung. Seperti; Pasar Baru Trade Center (2.6 km), Paskal Hyper Square (700 m), Sudirman Street Day & Night Market (800 m), Braga Citywalk (800 m), Asia Afrika Conference Museum (1.4 km), dan Bandung Indah Plaza (1.8 km).

Selain tempat yang kami sebutkan di atas, hotel RedDoorz ini juga dekat dengan Jl. Riau / Riau Street yang hanya berjarak 2.9 km saja. Jalan Riau termasuk salah satu icon Kota Bandung karena terdapat beragam pusat perbelanjaan, taman tematik dan kuliner. Biasanya tempat yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara adalah factory outlet atau toko baju. Factory outlet di Bandung adalah toko yang menjual banyak pilihan apparael  branded atau import dengan harga murah. Selain itu, untuk masalah kuliner, di sekitaran Jalan Riau dan Hotel RedDoorz ini juga terdapat berbagai restoran unik dengan interior menarik untuk dikunjungi.

RedDoorz Plus near Bandung Station 3

RedDoorz Plus near Bandung Station 4

Kamar yang ditawarkan di RedDoorz Plus near Bandung Station 2 ini juga memiliki nuansa modern dengan sentuhan minimalis yang memiliki dominan warna putih dan biru. Selain itu, RedDoorz juga menawarkan fasilitas standard hotel berbintang seperti WiFi gratis, TV kabel, area parkir mobil, ruang meeting, alat pembuat teh dan kopi, tempat pengimpanan bagasi, , restoran, linen yang bersih, hair dryer, area merokok, room service dan juga penerima tamu 24 jam sehingga memudahkan Anda dalam proses check in dan check out.

RedDoorz Plus near Bandung Station 5

Anda juga tidak perlu repot membawa amenities sendiri saat menginap di hotel RedDoorz. Untuk semua properti kami disediakan beberapa perlengkapan mandi, seperti; sabun, sampo, sikat gigi, pasta gigi dan sanitary bag. Di kamar ini juga tak lupa dilengkapi dengan pancuran air (shower) dan pemanas air, sehingga Anda dapat memanjakan badan untuk mandi air hangat setelah seharian mengelilingi Kota Bandung.

RedDoorz Plus near Bandung Station 6

Jika Anda yang ingin menikmati waktu untuk sekedar bersantai di hotel, properti kami juga menyediakan coffee shop yang dapat Anda nikmati selama berada di hotel. Suasana coffee sop yang nyaman, akan membuat Anda betah untuk menghabiskan waktu selama di hotel.

RedDoorz Plus near Bandung Station 2 ini sangat direkomendasikan untuk liburan bersama keluarga, teman, maupun pasangan. Hanya dengan harga Rp 300.000-an saja Anda sudah dapat menikmati kenyamanan yang ditawarkan layaknya menginap di hotel berbintang.

stasiun bandung

Sekedar info, jika Anda mengunjungi Bandung dengan menggunakan kereta api, property kami hanya terletak 450 m dari Stasiun Bandung. Dan untuk Anda yang melalui jalur udar, properti kami juga hanya berjarak sekitar 2.4 km dari Bandara Husin Sastranegara. Sangat mudah bukan untuk akses yang kami sediakan?

Nah, sudah baca mengenai review dari RedDoorz Plus near Bandung Station2? Jadi jangan ragu lagi untuk menginap di hotel RedDoorz. Untuk kota-kota lainnya, RedDoorz juga tersebar di lima kota; Jakarta, Semarang, Jogja, Bogordan Bali. Segera pesankamar Anda dan nikmati liburan dengan harga terjangkau!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: