Long Weekend Seru dengan Menginap di RedDoorz @ Nakula Seminyak 2

Tidak terasa nih ternyata long weekend sudah ada di depan mata. Banyak masyarakat yang telah merencanakan liburan singkat dari jauh-jauh hari. Tapi untuk RedTraveler yang belum tau mau kemana, jangan khawatir karena walaupun akhir bulan Anda akan bisa tetap menginap murah di RedDoorz dengan menggunakan beberapa promo yang kami miliki dan juga RedCash! Nah, salah satu tempat yang kami rekomendasikan untuk long weekend seru adalah Bali.

Sebagai salah satu pulau yang memiliki pemandangan eksotis, Bali seakan tak pernah sepi dikunjungi oleh para wisatawan. Keindahan pasir putih, biru nya air laut dan desiran angin pantai selalu membuat kita ingin kembali lagi dan lagi kesana. Tak hanya pantainya saja yang membuat kita terpesona, namun juga berbagai tempat wisata menarik seperti beach club, kebun binatang, museum, hingga pusat perbelanjaan juga menawarkan berbagai pengalaman untuk Anda. Banyaknya tempat wisata yang wajib dikunjungi membuat lokasi menginap yang strategis sangat penting jika Anda sedang berlibur di Bali.

RedDoorz @ Nakula Seminyak 2 - 1

Berbicara soal lokasi yang strategis, pasti banyak wisatawan yang memilih hotel dekat dengan kawasan Seminyak. Hal ini karena kawasan tersebut memiliki banyak akses ke berbagai pantai dan tempat wisata di kawasan Seminyak, Canggu dan Petitenget. RedDoorz @ Nakula Seminyak 2 bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin akomodasi dengan lokasi strategis dan memiliki fasilitas lengkap.

Berlokasi di Jalan Eka Laweya, No. 8, Seminyak – Bali. Hotel RedDoorz ini dekat dengan berbagai tempat wisata seperti Dream Museum Zone (550 m), Pantai Double Six (1.3 km), Bale Udang Mang Engking (1.4 km), Cocoon Beach Club (1.2 km), Pantai Legian (1.9 km) dan KU DE TA Beach Club (3 km).

Selain yang sudah kami sebutkan diatas, properti kami juga dekat dengan tempat wisata Pantai Seminyak yang hanya berjarak 2.2 km. Kawasan tersebut banyak dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun asing untuk menghabiskan waktu di Pantai. Selain itu, di pinggir Pantai Seminyak juga banyak tempat nongkrong atau beach club yang bisa Anda datangi untuk nongkrong sambil melihat matahari terbenam di sore hari.

RedDoorz @ Nakula Seminyak 2 - 6

RedDoorz @ Nakula Seminyak 2 - 3

Kamar yang ditawarkan di sini memiliki nuansa modern dengan sentuhan nuansa kayu yang membuatnya terkesan hangat dan homey. Selain itu hotel RedDoorz juga menawarkan fasilitas standar hotel berbintang seperti WiFi gratis, TV kabel, safety deposit box, dapur, kulkas, area parkir, linen yang bersih dan juga penerima tamu 24 jam sehingga memudahkan Anda dalam proses check in dan check out.

Bukan hanya itu saja, di semua property kami juga disediakan beberapa perlengkapan mandi seperti sampo, sabun, sikat gigi, pasta gigi dan sanitary bag. Di kamar ini juga dilengkapi dengan pancuran air (shower) dan pemanas air, sehingga Anda bisa memanjakan badan dengan mandi air hangat setelah seharian beraktivitas di luar ruangan.

RedDoorz @ Nakula Seminyak 2 - 10

RedDoorz @ Nakula Seminyak 2 - 11

Untuk Anda yang ingin menikmati waktu di hotel kami, terdapat juga kolam renang dan kursi santai yang akan memudahkan Anda menghabiskan waktu di pinggir kolam renang. Selain itu, lokasi kolam renang yang dekat dengan restoran juga memungkinkan Anda untuk berenang dan menikmati pemandangan sambil menyantap makanan yang disajikan.

Hotel ini sangat direkomendasikan untuk liburan bersama keluarga, teman ataupun pasangan, Meski harga RedDoorz @ Nakula Seminyak 2 ini lebih mahal sekitar Rp 600.000-an, Anda bisa menggunakan RedCash agar bisa mendapatkan diskon hingga 40% loh!

Sekedar info, untuk Anda yang akan mengunjungi Bali melalui jalur udara, properti kami berjarak 8 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Kemudian Anda dapat menggunakan taksi sebagai salah satu alternatif untuk mencapai hotel RedDoorz, atau jika Anda menyewa mobil dari bandara, hotel ini dapat diakses melalui Jalan Eka Laweya.

Nah, sudah baca kan ulasan mengenai RedDoorz @ Nakula Seminyak 2 kan? Jadi jangan ragu lagi untuk menginap di salah satu hotel RedDoorz yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, seperti; Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang dan Bogor.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s