Skip to content

7 Kedai Makanan Pedas di Jakarta dan Sekitarnya

Untuk Anda pecinta makanan pedas, Jakarta menjadi salah satu kota yang cocok untuk Anda jadikan tempat wisata kuliner. Di sini Anda bisa menemukan berbagai macam kuliner bertemakan makanan pedas dengan keunikan raasanya masing-masing. Kalau urusan rasa, jangan diragukan lagi, beberapa kedai makanan pedas di Jakarta ini sudah cukup tenar di kalangan pecinta kuliner.

Anda yang tertarik untuk mencoba makanan pedas atau memang pecinta makanan pedas, harus datang dan mencoba makanan pedas di Jakarta ini.

Seblak Jeletet Murni

seblak jeletet murni

Rekomendasi pertama dari Reddoorz untuk  kedai makanan pedas di Jakarta adalah Seblak Jeletet Murni. Di sini Anda bisa menikmati kelezatan kuliner khas Bandung, Seblak yang super pedas. Ada berbagai macam isian yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera mulai dari kerupuk, macaroni, mie, bakso, sosis, bakso ikan, ayam hingga bakso-baksoan lain.

Untuk tingkat kepedasan sendiri Anda bisa memilih mulai dari level 0, ¼, ½, 1 hingga 2. Untuk Anda yang tidak terlalu suka pedas dan hanya ingin mencoba seblak di sini bisa memesan dengan level 0 atau 1/4. Untuk urusan rasa Seblak Jeletet Murni bisa dibilang sangat enak. Hal ini terlihat dari pengunjung yang selalu ramai datang ke tempat ini.

Bahkan saat hari libur atau malam hari, terkadang Anda harus menunggu antrian untuk bisa mencicipi kelezatan seblak Jeletet Murni. Anda bisa berkunjung ke dua cabangnya yang ada di Jakarta. Untuk Anda yang tinggal di Jakarta Utara bisa mempir ke Seblak Jeletet Murni Cabang Muara Karang. Sedangkan, untuk Anda yang tinggal di Jakarta Timur, Depok dan sekitarnya, bisa datang ke cabangnya yang berada di Tanjung Barat, Depok.

Alamat:

Jalan Pluit Karang Manis, RT.7/RW.8, Pluit, Penjaringan, RT.7/RW.8, Pluit, Penjaringan

Indomie Abang Ade

mie goreng abang ade

Tempat makanan pedas berikutnya yang bisa Anda coba adalah Indomie Abang Ade. Nampaknya kedai makanan yang menyajikan menu makanan berupa indomie semakin banyak. Indomie Abang Ade ini pun menjadi salah satu kedai makanan pedas di Jakarta yang cukup populer untuk Anda pecinta kuliner.

Di sini Anda bisa mencoba berbagai macam rasa Indomie mulai dari Indomie pedas sedang degan 5 cabe, Indomie pedas dengan 20 cabe, indomie pedas garuk dengan 50 cabe, Indomie pedas gila dengan 100 cabe hingga indomie pedas mampus dengan 200 cabe. Berani untuk mencoba makan mie di sini?

Alamat:

Jl. Mandala Utara No. 8, RT.16/RW.4, Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat

Warung SS

warung ss

Masih berada di daerah Depok, kedai makanan pedas yang bisa Anda kunjungi berikutnya adalah Warung SS. Kedai makanan pedas ini menyediakan sambal dengan berbagai macam rasa. Ada 27 jenis sambal yang bisa Anda cicipi di Warung SS ini. Sebelumnya, Warung SS telah berdiri dan memiliki cabang di kota lain seperti Yogyakarta dan Bogor.

Menu makanannya sendiri termasuk ke dalam makanan tradisional Indonesia mulai dari ayam goreng, Belut Goreng, aneka Seafood, hingga Daging sapi goreng. Range harganya pun termasuk murah, karena Anda hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp. 25.000 saja untuk makan di sini lengkap dengan nasi dan lauk-pauk.

Alamat:

Jl. Margonda Raya No. 280, Kemiri Muka, Bojongsari, Beji, Kota Depok

Nasi Goreng Mafia

nasi goreng mafia

Berikutnya kita beralih ke Nasi Goreng Mafia di daerah Tebet. Di sini Anda bisa menemukan berbagai macam menu nasi goreng yang bisa menggoyang lidah. Nama-nama menunya yang lucu juga membuat kedai makanan pedas di Jakarta ini menjadi menarik sekali untuk Anda kunjungi. Beberapa menu dengan nama yang unik di Nasi Goreng Mafia ini diantaranya ada Godfather, Triad, Badboyz, Brandal, Mie Goreng God Father, Mie Goreng Triad, Ayam Penyet Sepedas Mantan, Nasi Telur Kecap hingga nasi Goreng Bawang merah.

Untuk tingkat  kepedasannya sendiri, Anda bisa mencoba mulai dari level menenangkan yang berarti tidak  pedas sama sekali, Menggoda dengan 1 cabai, menyesakkan dengan 2 cabai, merisaukan dengan 3 cabai, menyesal dengan 4 cabai hingga mematikan dengan 5 cabai.

Alamat:

Jl. Tebet Raya No 27 D, Tebet, Jakarta

Richeese Factory

rechees

Sedangkan, untuk Anda yang suka dengan makanan fast food, bisa mencoba Recheese Factory sebagai salah satu tempat makanan pedas di Jakarta. Anda yang suka dengan menu masakan fast food terutama ayam goreng dengan gaya korea bisa mencoba ayam goreng pedas yang ada di sini.

Recheese factory menyediakan menu ayam dengan berbagai level kepedasan mulai dari level 1 hingga level 5. Range harga Ayam di Recheese Factory pun cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 37.000. Anda yang ingin mencoba ayam goreng dengan sensasi rasa yang sedikit berbeda bisa mencoba ayam goreng di Recheese Factory.

Alamat:

Ambassador Mall Level 4, Jl. Prof. DR. Satrio no 14, Blok 32 no 3-3A, Karet Kuningan, Setia Budi

(Baca Juga: REDDOORZ @ SCBD, PILIHAN PENGINAPAN NYAMAN BERLOKASI STRATEGIS)

Mbah Jingkrak Setiabudi

mbah jingkrak

Kedai makanan pedas di Jaakarta selanjutnya adalah kedai Mbah Jingkrak Setiabudi. Restoran yang satu ini memang menyajikan makanan khas Indonesia khususnya yang berasal dari pulau Jawa. Tetapi, saat Anda ke sini Anda akan mejumpai berbagai macam menu dengan nama-nama yang unik seperti teri buto ijo, sambal iblis, ayam gerandong, ayam wewe, ayam sambut setan dan masih banyak lagi yang lainya.

Range harga di restoran ini pun berkisar mulai dari Rp 20.000 hingga Rp. 30.000. Cukup terjangkau bukan? Tidak hanya itu, selain makananya yang memang enak dan cocok untuk para pencinta pedas, restoran Mbah Jingkarak Setiabudi juga sangat nyaman untuk menjadi tempat nongkrong atau sekedar bersantai. Anda bisa makan sambil duduk santai di gazebo yang ada.

Alamat:

Jalan Setiabudi Tengah No.11, RT.1/RW.1, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan

Bakmi 8 Kursin

bami 8 kursin

Sedangkan, untuk Anda yang suka dengan mie Ayam, cobalah untuk makan Bakmi 8 Kursin. Mie Ayam yang satu ini memiliki tingkat kepedasan yang bisa Anda pilih mulai dari 345 cabai hingga 910 cabai. Anda yang ingin mencoba mie ayam super pedas ini bisa berkunjung ke daerah Pondok Gede. Satu porsi mie ayam Bakmi 8 Kursin ini sudah lengkap dengan bakso dan pangsit.

Alamat:

Jalan Raya Jatiwaringin No.73, Jaticempaka, Pondokgede, Kota Bekasi

Kalau RedDtraveler apa punya kedai makanan pedas favorit tersendiri? Nah, untuk Anda yang ingin menginap di Bali kota-kota lain di Indonesia, seperti; Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Jakarta. RedDoorz hadir sebagai tempat penginapan murah dengan fasilitas yang lengkap.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: