Jogja Bay Waterpark, Tempat Wisata Air Seru yang Ada di Jogja

Akhir pekan ini apa yang Anda rencanakan bersama keluarga? Untuk anda yang tinggal Yogyakarta atau sedang berlibur di Jogja coba saja ajak keluarga berenang ke Jogja Bay Waterpark. Ada banyak wahana menarik yang bisa Anda nikmati selama di Jogja Bay Waterpark. Anda juga bisa menyegarkan diri dengan bermain air dan melihat pertunjukan yang ada di sini. Berikut Reddoorz akan bahas tempat wisata Jogja Bay Waterpark.

Wahana dan Pertunjukan di Jogja Bay Waterpark

jogja bay park

Untuk Anda yang senang bermain air, Jogja Bay Waterpark punya banyak wahana menarik yang bisa Anda nikmati. Di sini ada sekitar 13 wahana air yang terdiri dari waterslides dengan berbagai bentuk.  Ke 13 wahana permainan air yang ada di Jogja Bay Waterpark didesain dengan keunikannya masing-masing. Selain itu, jangan khawatir semua wahana permainan yang ada juga sudah teruji aman dan pastinya nyaman untuk digunakan. Anda bisa bermain sepuasnya di wahana-wahana yang ada seperti memo racer, bekti adventure, volcano coaster, timo-timo rider, Jolie Raft River, Brando bommeranggo,  ziggy giant barrel, mimi family, hip playground, south beach, donte wild river, kula play pool dan lain-lain.

Anda beserta keluarga bisa seru-seruan bersama dengan naik seluncuran air yang ada di sini. Sedangkan, bagi Anda yang membawa anak-anak jangan khawatir. Jogja Bay Waterpark ini juga menyediakan kolam khusus yang didesain untuk anak. Anak Anda tentunya bisa berenang dan bermain di kolam khusus anak-anak ini. Di akhir pekan, sabtu dan minggu, Anda bisa menyaksikan pertunjukan spektakuler di Jogja Bay Waterpark  berupa drama musikal yang bertajuk ‘Jose and The Guardians Past In The Future’.  Pertunjukan ini dimulai pada setiap pukul 15.00 hingga 16.00 di Jogja Pirates Adventure Waterpark.

Program Edukasi dan Penyelenggaraan Event Di Jogja Bay Waterpark

jogja bay 2

Tidak hanya wahana permainan air yang seru saja yang ada di sini. Jogja Bay Waterpark pun juga memberikan fasilitasi  kepada sekolah atau lembaga pendidikan yang ingin mengadakan kegiatan bersifat edukasi. Beberapa kegiatan seperti simulasi bencana banjir pun bisa diselenggarakan bekerjasama langsung dengan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan. Tidak hanya kegiatan yang bersifat edukatif, Jogja Bay Waterpark juga memberikan fasilitas bagi kantor, sekolah, perorangan yang ingin menyelenggarakan event di sini.

Tempat Makan dan Belanja Di Jogja Bay Waterpark

tempat makan di jogja bay

Setelah seru bermain di berbagai wahana permainan yang ada di Jogja bay Waterpark, pasti Anda lelah dan lapar. Kalau Anda tidak bawa perbekalan, tidak perlu khawatir. Jogja Bay Waterpark menyediakan tempat makan lengkap mulai dari Jogja Bay Friend Chicken yang menyajikan fast food berupa ayam goreng, Gili-gili BBQ yang menyediakan makanan berupa western food hingga Dapur Lawana yang menyajkan makanan khas indonesia. Tidak hanya itu, anda pun bisa menikmati makanan yang ada di sini sambil bersantai di pinggir kolam. Seru sekali bukan?

Rute menuju Jogja Bay Waterpark

jogja bay pintu masuk

Jogja Bay Waterpark sendiri terletak tidak jauh dari Stadion Maguwoharjo, Sleman. Lokasi ini dapat dijangkau dari empat tempat sekaligus seperti  Magelang, Purworejo, Solo dan Klaten. Anda yang datang dari luar kota dan mendarat di Bandara Adisucipto Yogyakarta bisa langsung menuju Jembatan Layang Janti. Setelahnya, Anda tinggal belok kanan dan posisi  Jogja Bay Waterpark pun berada di sebelah utara Stadion Maguwoharjo. Sedangkan, Anda yang datang dari arah barat bisa mengambil jalur dari Ringroad Utara untuk nantinya sampai di Maguwoharjo.

(Baca Juga: HEMAT BIAYA LIBUR LEBARAN DENGAN MENGINAP DI REDDOORZ PLUS @ MALIOBORO)

Tiket masuk ke Jogja Bay Waterpark

wahan

Harga tiket masuk ke Jogja Bay Waterpark dibedakan menjadi dua macam yakni untuk orang dewasa dan anak-anak.  Saat weekend, tiket masuk ke tempat wisata ini seharga Rp 60.000 untuk anak-anak dan Rp 90.000 untuk orang dewasa. Sedangkan saat weekend, tiket masuk untuk anak-anak dibandrol dengan harga Rp 75.000 dan Rp 100.000 untuk orang dewasa. Cukup terjangkau bukan untuk ukuran tiket masuk ke tempat wisata yang lengkap?

Ajak serta keluarga dan teman-teman Anda untuk main ke Jogja Bay Waterpark. Nah, untuk Anda yang ingin menginap di Bali kota-kota lain di Indonesia, seperti; Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Jakarta. RedDoorz hadir sebagai tempat penginapan murah dengan fasilitas yang lengkap.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s