Skip to content

Seru-seruan di Surabaya Carnival Park Bersama Dengan Teman dan Keluarga

Anda yang tinggal di daerah Surabaya dan sekitarnya bisa mengunjungi sebuah taman permainan seru,  Surabaya Carnival Park. Taman permainan yang satu ini menjadi salah satu permainan yang harus RedTreveler kunjungi saat ke Surabaya. Launching pada 28 Juli 2014, tempat wisata ini menjadi pilihan yang oke untuk Anda yang mau seru-seruan bersama dengan teman dan keluarga. Di sini Anda bisa menemukan berbagai macam wahana menarik yang bisa Anda nikmati bersama dengan keluarga serta teman-teman Anda. Berikut Reddoorz akan ulas dengan lengkap tentang taman bermain di Surabaya Carnival Park.

Wahana di Surabaya Carnival Park

surabaya

Ada banyak wahana seru yang bisa Anda coba di Surabaya Carnival Park. Di sini ada sekitar 50 wahana permaianan yang bisa Anda nikmati. Beberapa diantaranya seperti Adult Bumper Car, Rumah Hantu, Ferish Wheel Plaza, Lampion Garden, Rumah Hantu, Rumah Kerang, Rumah Seni, Japan Coaster, Mine Coaster, Mini Bumper, Dome, 4D Cinema, Kids Kingdom, Midway Games, Go Kart, Children Rides, Shooting Gallery, Air Bike, Laser Tag.

Saat Anda mulai memasuki Surabaya Carnival Park Anda akan bertemu dengan  sebuah galeri yang dinamakan “Galeri Suroboyo”. Galeri ini bersikan berbagai macam hal tentang Surabaya. Mulai dari berbagai foto tentang  kegiatan orang-orang di Surabaya, Miniatur Kota Surabaya, Rujak Cingur, Lontong Kupat, kata-kata mutiara hingga pakaian adat.

Di area seluas 8 hektar ini Anda bisa berjalan-jalan santai bersama dengan anak-anak Anda. Berbagai macam wahana yang ada di sini juga sangat aman untuk dinaiki oleh anak-anak, jadi Anda tidak perlu khawatir. Ada lebih dari 40 wahana permainan yang didesain khusus untuk anak-anak. Beberapa wahana permainan tersebut diantaranya My Bodi, Art Class, Ethic Class, The Garden, hingga Toddler.

Anda yang datang ke Suroboyo Carnival Park pada hari libur seperti Jumat, Sabtu dan Minggu atau tanggal merah, bisa menyaksikan pertunjukan Carnival Light Parade. Parade ini sendiri merupakan sebuah parade kendaraan yang telah dihias dengan lampu warna-warni. Anda bisa menyaksikan pertunjukan ini pada pukul 21:00.

Tiket Masuk Ke Surabaya Carnival Park

ferish wheel

Bila dirinci, harga tiket di Surabaya Carnival Park dibagi menjadi dua yakni saat weekends dan weekdays. Saat weekdays mulai dari hari Senin hingga Jumat tiket ke Surabaya Carnival Park dijual dengan harga Rp 60.000. Sedangkan, pada hari libur seperti Jumat, Sabtu dan Minggu, tiket masuk ke Surabaya Carnival Park menjadi Rp 80.000. Untuk anak-anak yang memiliki tinggi badan diatas 85 cm harus membayar tiket juga. Sedangkan, untuk Anda yang membawa orang tua dengan usia kelahiran di bawah 1959.

Tempat Makan 

surabaya 34

Setelah Anda lelah bermain di berbagai wahana yang ada di sini Anda pasti akan lapar. Tenang, di Surabaya Carnival Park tersedia berbagai macam tempat makan dengan harga yang terjangkau. Range harga makanan di tempat wisata ini berkisar Rp 15.000 dan minumannya berkisar Rp 5.000, murah sekali bukan?

(Baca Juga: HEMAT BIAYA LIBURAN DENGAN MENGINAP DI REDDOORZ APARTMENT NEAR GOLDEN CITY MALL SURABAYA)

Tips Untuk Anda yang Ingin ke Surabaya Carnival Park

wahana

Anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata ini bisa datang mulai dari pukul 11.00 saat tempat wisata ini baru dibuka. Cobalah wahana-wahana yang paling banyak peminatnya terlebih dahulu. Karena wahana permainan tersebut akan semakin banyak pengunjungnya di malam hari. Sedangkan, wahana lainnya bisa Anda coba terkahir. Lalu, untuk Anda yang membawa anak-anak bisa berkunjung ke Kids Kingdom, face painting, nail arts, artist studio hingga wahana yang diperuntukan untuk anak lainnya.

Rute Menuju Surabaya Carnival Park

wherish

Surabaya Carnival Park sendiri berlokasi di Jl. Ahmad Yani no. 333 – Surabaya. Untuk sampai ke sini Anda bisa menuju Bundaran Waru. Setelah belok kiri, Anda akan sampai di Jalan Brigjen Katamso. Lalu belok kiri untuk nantinya sampai ke rel kereta api. Tidak jauh dari situ Anda akan menemukan papan bertuliskan Suroboyo Carnival Park. Kemudian, Anda tinggal belok kiri untuk sampai di Jalan Kertomenanggal. Setelahnya, Anda tinggal lurus untuk nantinya lewat jalan layang. Nanti, Anda akan menemukan papan kedua. Belok kanan dan tidak jauh dari situ Anda akan melihat pintu masuk tempat wisata ini.

Itulah beberapa informasi tentang Surabaya Carnival Park untuk Anda. Jangan ragu untuk keluarga dan teman-teman Anda untuk bermain ke sini. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke berbagai kota di Indonesia yang tentunya juga murah, seperti; Jakarta, Bali, Yogyakarta, Bogor, Surabaya dan Bandung. RedDoorz hadir sebagai tempat penginapan murah dengan fasilitas yang lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: