Bali Feature Places to Stay

RedDoorz Plus @ Nusa Lembongan Island, Penginapan Berfasilitas Lengkap dengan Harga Terjangkau

Berlibur ke Bali adalah hal yang sangat menyenangkan, terutama jika Anda suka dengan suasana pantai. Matahari yang bersinar terang, angin yang sepoi sepoi dan air laut biru yang indah tentu selalu menjadi alasan untuk berlibur ke Bali. Bagi Anda yang sering mengunjungi Pulau Dewata, tentu tidak asing lagi dengan berbagai pantai seperti Seminyak, Pandawa, Petitenget maupun Kuta. Tapi apakah RedTraveler pernah terpikir untuk mengunjungi Pulau Nusa Lembongan?

Sebenarnya Bali bukanlah sebuah pulau yang kecil, ada banyak tempat yang bisa Anda jelajahi selama berada di sana. Pantai-pantai indah tak hanya terletak di Bali Selatan, tapi juga di hampir seluruh pelosok Bali, termasuk pulau-pulau kecil yang ada di sekitar. Salah satu yang paling banyak dikunjungi adalah Pulau Nusa Lembongan. Pulau ini memiliki berbagai pantai eksotik yang belum banyak diketahui oleh wisatawan lokal. Tak hanya itu saja, banyak juga tempat hiburan dan kuliner yang bisa Anda coba selagi berkunjung.

reddoorz plus @ pulau nusa lembongan 6'

reddoorz plus @ pulau nusa lembongan 1

Tentunya untuk berlibur di Pulau Nusa Lembongan tak cukup hanya satu hari saja. Anda memerlukan paling tidak 2-3 hari untuk menjelajahi pantai-pantai indah di sana. Nah, jika Anda khawatir dan bingung untuk menginap dimana, hotel RedDoorz juga memiliki properti yang berada di Pulau Nusa Lembongan. Pasti sudah tidak asing lagi bukan untuk para RedTraveler menginap di RedDoorz yang selalu memberikan penginapan dengan harga terjangkau dan fasilitas lengkap. Anda pun bisa dengan mudah memesan hotel RedDoorz melalui website maupun aplikasi mobile. Salah satu yang kami rekomendasikan adalah RedDoorz Plus @ Nusa Lembongan Island.

Berlokasi di Jungut Beach Batu, Nusa Lembongan – Bali, Hotel RedDoorz ini dekat dengan berbagai tempat wsata seperti; Pantai Jungut Batu (1.9 km), The Deck Café & Bar (500 m), Panorama Point (400 m), Two Towers Coffee Shop (450 m), Mushroom Beach (2.5 m), Dream Beach (2.8 km) dan Devil’s Tear (2.7 km).

reddoorz plus @ pulau nusa lembongan 2

reddoorz plus @ pulau nusa lembongan 5

Kamar yang ditawarkan di sini memiliki nuansa modern dengan sentuhan warna cream yang membuatnya terkesan hangat dan nyaman. RedDoorz Plus @ Pulau Nusa Lembongan juga menawarkan fasilitas standar hotel berbintang seperti WiFi gratis, TV kabel, Linen yang bersih, Kulkas, Kamar Non Smoking, Area Parkir Mobil, Coffee dan Tea Maker, Taman, Area Smoking, Room Service dan juga Penerima Tamu 24 jam yang dapat memudahkan Anda dalam proses check in dan check out.

Bukan hanya itu saja, di semua properti kami juga disediaan beberapa perlengkapan mandi, seperti; sampo, sabun, pasta gigi, sikat gigi dan sanitary bag. Sangat cocok untuk Anda yang tidak ingin repot dalam membawa perlengkapan mandi ketika bepergian. Di kamar ini juga dilengkapi dengan pancuran air (shower) dan pemanas air, sehingga Anda bisa memanjakan badan dengan mandi air hangat seharian beraktivitas di luar ruangan.

reddoorz plus @ pulau nusa lembongan 7

reddoorz plus @ pulau nusa lembongan 8

Untuk Anda yang ingin menikmati waktu di hotel RedDoorz, terdapat juga kolam renang dan kursi santai yang akan memudahkan Anda menghabiskan waktu di pinggir  kolam renang. Selain itu, lokasi kolam renang juga berada di sebuah restoran kecil yang memungkinkan Anda untuk berenang dan menikmati pemandangan sambil menyantap makanan yang disajikan

Hotel ini sangat direkomendasikan untuk liburan bersama keluarga, taman ataupun pasangan, meski harga RedDoorz Plus @ Nusa Lembongan Island ini sedikit lebih mahal sekitar Rp 600.000-an, Anda bisa menggunakan RedCash agar bisa mendapatkan diskon ketika booking.

Sekedar informasi tambahan untuk mencapai Pulau Nusa lembongan dari Bandara Internasional Ngurahrai, Anda dapat menggunakan kapal pesiar atau kapal ferry dari Pelabuhan Benoa. Kemudian RedTraveler bisa menggunakan motor ataupun mobil sewaan ke properti kami.

Nah, sudah baca kan mengenai review dari RedDoorz Plus @ Pulau Nusa Lembongan? Jadi jangan ragu lagi untuk menginap di hotel RedDoorz. Untuk Anda yang akan menghabiskan liburan musim panas di kota lainya, RedDoorz juga tersebar di lima kota lainnya seperti; Bandung, Jakarta, Surabaya, Bogor dan Yogyakarta. Segera pesan hotel RedDoorz Anda, kumpulkan poin RedCash dan nikmati kenyamanan menginap di property kami.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s