Tourist Spot

Tempat Belanja Murah di Singapura yang Lengkap dan Berkualitas!

Singapura telah berkembang menjadi sebuah negara dengan perekonomian dan pariwisata yang maju. Tidak hanya menyajikan tempat wisata yang menarik dan seru untuk Anda kunjungi, Singapura pun menjadi salah surga bagi para fashionista dan wisatawan yang ingin mendapatkan berbagai macam barang branded dengan harga yang terjangkau.  RedTraveler yang ingin membeli oleh-oleh seperti pernak-pernik hingga camilan, Singapura juga memiliki banyak pilihan tempat. Berikut RedDoorz akan rangkum tempat belanja murah di Singapura yang bisa Anda kunjungi selama berlibur di sana.

Bugis Street

Bugis-Street-Singapore

Pemerintah Singapura memang merancang Bugis Street sebagai pusat perbelanjaan murah untuk para wisatawan. Pusat perbelanjaan yang satu ini tidak hanya terkenal sebagai tempat belanja murah di Singapura tetapi juga lengkap. RedTraveler bisa menemukan berbagai macam oleh-oleh khas Singapura mulai dari tas, dompet, gantungan kunci, tempelan kulkas hingga pajangan. Selain pernak-pernik, Anda juga bisa menemukan berbagai fashion item dengan harga terjangkau. Hampir kebanyakan dari fashion item yang ditawarkan ini kebanyakan diperuntukan untuk wanita. Bugis Street ini sendiri berlokasi diantara jalan Victoria, Queen Street dan Rocchor.

China Town

china town

Pernak-pernik lucu khas Singapura juga bisa Anda beli di China Town. Ada yang mengatakan kalau barang-barang yang dijual di sini harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan Bugis Street. Misalnya saja harga tiga tas di Bugis Street dijual dengan harga SGD 10,  tetapi di China Town dengan SGD 10  Anda bisa mendapatkan 4 hingga 5 tas. Anda pun bisa dengan mudah menemukan berbagai benda khas Tionghoa seperti kipas tangan, dompet, kaligrafi, dan baju congsim.

Orchard Road

orchrd road

Merupakan salah satu pusat perbelanjaan paling terkenal di Asia, Orchard Road berada di jalan sepanjang 2.2 km.  Di jalan ini ada banyak mall yang bisa RedTraveler kunjungi seperti Paragon, Centrepoint, Plaza Singapura dan lain-lain. Tempat ini sudah dibangun sejak 150 tahun yang lalu dan menjual berbagai macam hal seperti hasil perkebunan buah, perkebunan pala hingga kebun merica. Mulai tahun 1903 Orhard Road kemudian berubah menjadi pasar swalayan hingga terus berkembang menjadi pusat perbelanjaan seperti sekarang.  Jika Anda memang berniat untuk berbelanja di sini dan ingin mendapatkan harga miring bisa berbelanja saat Singapore Great Sale.

Anchorpoint Shopping Centre

anchor point 35

Anchorpoint Shopping Centre sendiri merupakan sebuah factory outlet yang bisa Anda kunjungi untuk membeli barang-barang branded. Di sini Anda bisa menemukan banyak barang berkualitas dengan diskon mulai dari 30% hingga 70% yang berlangsung sepanjang tahun. Ada berbagai macam barang seperti hasil kerajinan dari para seniman dan desainer kenamaan di Singapura. Selain fashion item bermerek, RedTraveler juga bisa menemukan kosmetik berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Mustafa Centre

mustafa-centre-singapore

Banyak cokelat dan permen dengan harga yang sangat terjangkau bisa Anda temukan di Mustafa Centre. Sebut saja satu box cokelat berisi 12 buah dijual dengan harga SGD 3. Ada berbagai macam permen yang bisa Anda dapatkan di Mustafa Centre ini seperti halnya cokelat, snack, hingga permen jelly. Mustafa Centre ini buka selama 24 jam dan memiliki 6 lantai. Namun, jangan kaget kalau mall yang satu ini sangat ramai, bahkan cenderung padat sepanjang minggu.

Far East Plaza

far east

Tempat belanja yang satu ini terletak di Orchard Road, tepatnya di 14 scoot road Singapore. Di sini Anda bisa menemukan berbagai macam keperluan mulai dari tas, sepatu, pakaian hingga aksesoris dengan harga yang murah. Tetapi diluar itu semua, Far East Plaza lebih dikenal sebagai tempat menjual batu permata hingga logam mulia seperti emas, berlian, porselin patung hingga ukiran unik.

ION Orchard

ion-orchard-singapore.jpg

Barang-barang branded dengan harga yang terjangkau juga bisa Anda temukan di ION Orchard Road.  Sejak dibuka pada tahun 2009 lalu, ION Orchard menawarkan banyak barang-barang bermerek yang mewah seperti Dolce & Gabana, Giorgio Armani, Chanel, Dior, dan lain-lain.  Namun, tidak hanya sekedar barang-barang fashion saja yang ada di ION Orchard Road ini. Selama berkeliling di sini Anda juga bisa menemukan 300 gerai makanan. Setelah lelah berkeliling Anda pun bisa menikmati banyak sajian lezat yang ada di sini.  ION Orchard Road buka mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00.

Apa RedTraveler suka berbelanja? tempat belanja mana yang paling sering Anda kunjugi? Bagi Anda yang ingin berkunjung ke berbagai kota di Indonesia yang juga tidak kalah menarik. RedDoorz hadir di beberapa kota, seperti; Bandung, Jakarta, Surabaya, Semarang, Bogor dan Bali.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s