Places To Visit Tourist Spot

Wisata Nusa Dua Bali yang Terkenal dan Menarik Untuk Anda Kunjungi

Bali menjadi salah satu  destinasi wisata primadona  di Indonesia. Mulai dari keindahan desa, pantai, hingga bawah laut bisa Anda nikmati selama berlibur ke Bali. Dari sekian banyak tempat wisata yang ada di Bali, cobalah untuk mengunjungi Nusa Dua. Di sana, RedTraveler bisa menikmati keindahan pantai dan juga mencoba berbagai water sport. Untuk lebih jelasnya berikut RedDoorz akan bahas mengenai tempat wisata di Nusa Dua Bali yang bisa Anda kunjungi.

Pantai Samuh

samuh

Keindahan Pulau Bali bisa Anda nikmati sambil menyaksikan matahari terbenam di Pantai Samuh. RedTraveler bisa berenang sambil bermain ombak di pinggir Pantai Samuh ini. Kondisi ombak yang cukup tinggi juga menjadikan Pantai Samuh sebagai salah satu tempat yang pas sekali untuk Anda jadikan tempat surfing atau berselancar. Selain itu, air laut yang ada di sini biasanya akan surut hingga 100 m pada waktu-waktu tertentu. Momen ini bisa Anda manfaatkan untuk berjalan-jalan hingga ke bagian tengah pantai.

Tidak hanya sekedar surfing saja, Pantai Samuh juga memiliki keindahan bawah laut yang luar biasa. Lokasi wisata Nusa Dua Bali ini  pemerintah Bali khususkan untuk menjadi Bali Underwater Cultural Park (BUCP). Dengan kedalaman hingga 11 m Anda bisa melihat keindahan bawah lautnya yang luar biasa. Di bagian dasar laut Anda bisa melihat patung penari yang merupakan tempat menanam terumbu karang.

Pantai Geger

pantai geger

Pantai Geger sempat menjadi salah satu pilihan wisata yang dikunjungi oleh Raja Salman beberapa waktu lalu. Berbeda dengan Pantai Samuh yang memiliki ombak cenderung tinggi, Pantai Geger justru memiliki suasana yang lebih tenang. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin bersantai sambil menikmati keindahan pantai di Nusa Dua Bali Bentuk pantai yang cenderung lebih landai membuat tempat wisata Nusa Dua Bali ini cocok sekali untuk Anda yang ingin berjemur.

Water Blow

water blow

Tidak hanya sekedar pantai yang indah, wisata Nusa Dua Bali juga menyajikan sensasi  deburan ombak di pinggir karang seperti water blow. Anda tidak perlu khawatir selama berada di kawasan water blow karena fasilitas yang ada sudah aman meski letaknya berada di pinggir karang. Untuk keselamatan, para wisatawan tidak diperkenankan untuk berenang karena ombaknya yang tinggi, arusnya kuat dan batu karangnya yang licin.  RedTraveler yang ingin merasakan deburan ombak yang lebih kencang bisa datang ke water blow pada Juli hingga Oktober.

Pantai Pandawa

5-Best-Beaches-in-Nusa-Dua-Southern-Bali-Indonesia-Pandawa-Beach (1)

Sebelum terkenal dan banyak dikunjungi seperti sekarang ini, para wisatawan asing  mengenal Pantai Pandawa sebagai Secret Beach. Sebutan ini bukan tanpa alasan karena letak Pantai Pandawa sendiri berada di balik bukit. Tebing kapur yang menjulang tinggi dipadukan dengan indahnya pemandangan pantai menjadikan panorama Pantai Pandawa semakin lengkap.

Selama berada di wisata Nusa Dua Bali ini, RedTraveler bisa mencoba serunya paragliding dari ketinggian bukit Kutuh. Di Pantai Pandawa juga terdapat banyak penyewaan kano. Anda bisa merasakan serunya mendayung seorang diri ke tengah laut menggunakan kano-kano yang disewakan ini,

Tanjung Benoa

tanjung benoa

Ombak yang cenderung tenang menjadikan Tanjung Benoa sebagai salah satu tempat wisata Nusa Dua Bali yang sangat cocok untuk wisata bahari. Berbagai water sport mulai dari  banana boat, jet ski, parasailing, snorkeling hingga fly fish bisa Anda coba di sini. Semua water sport tersebut bisa Anda coba mulai dari jam 8 pagi hingga 2 siang. Selain mencoba berbagai water sport seru Anda juga bisa berkunjung ke Pulau Penyu. Dinamakan demikian karena lokasi wisata ini memang merupakan tempat penangkaran penyu yang sudah mulai langka. RedTraveler bisa berkunjung ke Pulau Penyu hanya dengan menggunakan perahu selama 30 menit.

Menarik sekali bukan beberapa tempat wisata di Nusa Dua Bali ini. Apa Anda memiliki rencana untuk menghabiskan akhir tahun di Nusa Dua Bali? Bagi Anda yang ingin berkunjung ke berbagai kota-kota Indonesia seperti; Jakarta, Bali, Yogyakarta, Bogor, Surabaya, Solo, Palembang, Lombok dan Bandung. RedDoorz hadir sebagai tempat penginapan murah dengan fasilitas yang lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s