Skip to content

Program Terbaru dari RedDoorz; Service Guarantee dan Quality Policy

Kami mengerti keinginan setiap pelanggan adalah mendapatkan pelayanan yang baik. Untuk itu, RedDoorz selalu berusaha menciptakan inovasi baru yang dapat memberi kemudahan baik kepada partner maupun pelanggan. Kami sebagai budget hotel chain menginginkan produk yang unggul dan terpercaya. Untuk itu, mulai 1 Januari 2018 RedDoorz memberlakukan Service Guarantee dan Quality Policy.

Mungkin RedPartner bertanya-tanya: “Apasih sebenarnya maksut dari program kami ini?” Tujuan utama kami adalah memacu semangat para properti yang bekerjasama dengan RedDoorz untuk memberikan pelayanan terbaik. Karena semakin tinggi kualitas servis yang diberikan, tentu semakin banyak pelanggan yang ingin menginap di properti Anda.

Sistem penilaian kami sendiri sangat mudah. Setiap awal bulan (tanggal 1) properti mendapatkan nilai 0 atau titik balance. Kemudian, sebagai partner Anda diwajibkan untuk mendapatkan penilaian dari skema poin di bawah ini;

  • Penolakan Tamu (-50 poin)
  • Tamu dipindahkan ke properti lain (-25 poin)
  • Kamar tidak sesuai standar RedDoorz (-50 poin)
  • Mendapat review dengan nilai 1,2,3 (-50 poin)
  • Mendapat review dengan nilai 4 (+10 poin)
  • Mendapat review dengan nilai 5 (+50 poin)
  • Tidak check in di RedPartner (-20 poin)
  • Tamu menginap tapi tidak dilaporkan (-50 poin)
  • Mendapatkan tamu walk in (+10)

Keuntungan mengumpulkan poin ini adalah properti akan mendapatkan insentif yang menarik! Untuk properti fix/RNG yang memperoleh lebih dari 600 poin akan mendapatkan insentif sebesar Rp 10.000/room night. Sedangkan untuk full property yang memperoleh lebih dari 600 poin akan mendapatkan tambahan 2% dari total revenue atau tambahan 2% dari minimum guarantee.

Tentunya setiap ada keuntungan akan ada pinalti yang diberikan. Nah, untuk property fix/RNG yang mendapatkan nilai dibawah 0 akan dikenakan pinalti sebesar Rp 10.000/room night. Sedangkan untuk full properti dikenakan pinalti pemotongan 2% dari total revenue atau pemotongan 2% dari total minimum guarantee. Apabila penilaian buruk dari customer benar adanya.

Jadi, gimana RedPartner? Sudah baca kan mengenai peraturan terbaru dari RedDoorz? Untuk itu kita harus terus semangat memberikan yang terbaik kepada pelanggan!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: