Setiap pasangan muda yang baru menikah pasti ingin menghabiskan waktu bersama lebih lama. Untuk menciptakan momen kebersamaan yang berkesan tentunya  Anda harus mempersiapkannya dengan baik. Beberapa destinasi di Indonesia bisa menjadi pilihan yang menarik untuk menghabiskan waktu bersama dengan pasangan. Anda bisa menikmati waktu honeymoon Anda dengan pasangan sambil menikmati matahari terbenam atau candle light dinner di pinggir pantai. Untuk mewujudkan itu, RedDoorz ingin memberikan rekomendasi tempat bulan madu di Indonesia . Yuk lihat apa saja!

Pulau Derawan

derawan

Pulau Derawan menjadi tempat bulan madu di Indonesia pertama yang kami rekomendasikan. Pulau yang memiliki luas 1.3 hektar ini menyimpan keindahan alam luar biasa yang perlu Anda eksplore. Salah satu keindahan yang harus Anda kulik lebih jauh adalah pesona bawah lautnya. Anda dan pasangan bisa snorkeling atau diving bersama melihat keindahan karang dan berbagai biota laut di sini. Keindahan laut Pulau Derawan masih terasa asri dan bersih karena derawan sendiri masih jarang dijangkau oleh para wisatawan.

Derawan juga memiliki satu spot wisata yang wajib Anda kunjungi yaitu berenang dengan ubur-ubur . Anda tidak perlu khawatir karena ubur-ubur yang ada di sini tidak menyengat sama sekali. Tetapi perlu diingat kalau ubur-ubur yang ada di sini tetap harus dijaga kelestariannya. Jangan sampai Anda mengangkat ubur-ubur yang ada di sini hingga ke permukaan atau melompat ke langsung ke dalam danaunya.

Pantai Ora

pantaiora

Pantai Ora sering dibilang sebagai salah satu surga tersembunyi yang ada di kawasan timur Indonesia. Tempat bulan madu di Indonesia ini merupakan salah satu eco wisata yang tidak hanya indah tetapi juga sangat romantis. Hal ini terlihat dari cottage nya yang dibuat berbentuk hati tepat di atas laut biru yang jernih. Keindahan Pantai Ora bahkan disamakan dengan tempat wisata Maldives. Selama di sini Anda bisa melihat keindahan bawah laut seperti terumbu karang dan biota laut. Pantai Ora juga terlihat semakin cantik dengan bingkai pegunungan dan tebing-tebing yang berada di sekeliling pulau. Pegunungan di Pantai Ora terbentuk dari adanya proses tektonik yang terjadi selama bertahun-tahun.

Pantai Tanjung Lesung

pantai tanjung lesung

Bila Anda dan pasangan tidak memiliki waktu lebih untuk mengunjungi tempat wisata  yang jauh dari Jakarta, cobalah untuk berkunjung ke Pantai Tanjung Lesung. Berlokasi di daerah Banten, Anda dan pasangan bisa terus menikmati momen kebersamaan tanpa harus menempuh perjalanan jauh. Ombaknya yang tidak terlalu besar membuat tempat bulan madu di Indonesia ini menjadi terasa lebih tenang. Anda dan pasangan bisa bersantai sambil menikmati indahnya matahari terbenam yang ada di sini. Tetapi jika Anda ingin merasakan keseruan lain, cobalah untuk bermain jetski, snorkeling atau diving.

Pulau Alor NTB

pulau alor

Keeksotisan Indonesia bisa Anda eksplore dengan mengunjungi Pulau Alor NTB. Indahnya bawah laut yang ada di Pulau Alor bisa Anda lihat bersama pasangan dengan snorkeling dan diving bersama. Jika beruntung, Anda akan bertemu dengan kumpulan ikan hiu yang sering berenang di kawasan perairan ini. Pulau Alor sendiri merupakan keindahan alam yang merupakan hasil perpaduan dari daerah pesisir hingga pegunungan yang terjal. Untuk sampai ke sini Anda bisa menggunakan pesawat untuk nantinya mendarat di kita Kupang yang merupakan Ibu Kota Nusa Tenggara Timur.

Pulau Bintan Riau

pulau-bintan

Bintan merupakan salah satu tempat wisata yang memiliki keindahan pantai yang luar biasa. Anda dan pasangan bisa mencoba keseruan berbagai watersport yang ada di sini seperti flying fish, kayaking, snorkeling, surfing, diving, banana boat, memancing atau sekedar berenang. Pulau Bintan yang merupakan dataran rendah lebih banyak berisikan pertanian sayur dan holtikultura. Berlokasi dekat dengan Singapura, bagian utara Pulau Bintan juga sering menjadi tempat berlibur turis Malaysia dan Singapura. Anda yang ingin menghabiskan momen bersama dengan pasangan tidak perlu khawatir karena Pulau Bintan sendiri memiliki telah memiliki fasilitas yang sudah sangat baik. Tetapi perlu Anda ingat kalau kebanyakan transaksi yang ada di sini menggunakan Singapore Dollars atau US Dollars.

Raja Ampat

raja ampat

Lokasi wisata eksotis lainnya di Indonesia yang bisa Anda jadikan tempat bulan madu adalah Raja Ampat. Keindahan dari Raja Amat ini bahkan dibandingkan dengan kawasan Amazon yang ada di Brazil. Untuk bisa menjangkau tempat wisata dan berkeliling lokasi wisata ini Anda hanya bisa menggunakan angkutan laut. Ada empat pulau utama yang bisa Anda kunjungi selama berada yaitu Salawati, Misool, Waigeo dan Batanta. Gugusan pulau, hutan tropis, keindahan bawah laut dan pegunungan menjadi satu paket wisata yang disajikan di sini.

Apa rencana Anda dan pasangan untuk berbulan madu? Tempat bulan madu di Indonesia seperti di atas menjadi lokasi wisata yang sangat RedDoorz rekomendasikan. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke berbagai kota-kota Indonesia seperti; Jakarta, Bali, Yogyakarta, Bogor, Surabaya, Solo, Palembang, Lombok dan Bandung. RedDoorz hadir sebagai tempat penginapan murah dengan fasilitas yang lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s