Skip to content

Keseruan Pesta Kostum Halloween di RedDoorz!

Bertepatan dengan Halloween yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2017 kemarin, RedDoorz mengadakan kegiatan internal di kantor pusat RedDoorz yang berlokasi di Jakarta. Pada kesempatan tersebut segenap staf yang hadir diwajibkan menggunakan kostum bertema halloween sesuai dengan kreativitas masing-masing. Tidak hanya di Jakarta saja, pesta kostum RedDoorz juga meliputi lokasi lain tempat para staf RedDoorz bekerja, seperti India, Singapura, dan beberapa kota lain di Indonesia.

reddoorz haloween

costum halowee

Kegiatan RedDoorz ini merupakan bagian dari people engagement yang dilakukan oleh HR department untuk membangun keterikatan antar karyawan. Seperti yang diungkapkan oleh Head of HR RedDoorz, Priskila Rumondor,  kegiatan semacam ini dilakukan karena mayoritas karyawan RedDoorz adalah kaum millenial yang dynamic dan happy. Dengan ini diharapkan karyawan akan semakin bersemangat, produktif, dan dapat mengembangkan kreativitasnya dalam berbagai hal.

Tidak hanya pesta kostum, pada kesempatan tersebut  juga diadakan RedTalk yang dibawakan oleh salah satu staf RedDoorz dengan tujuan untuk memotivasi semua hadirin. Selain itu CEO RedDoorz, Amit Saberwal juga memberikan kata sambutannya berkaitan dengan acara halloween saat itu.

redtalk2

 

amit haloween

Acara pesta kostum terasa semakin  seru saat hukuman diberikan bagi para karyawan yang tidak menggunakan artibut halloween. Mereka harus menerima konsekuensi dengan dibungkus hingga menyerupai mummy oleh staf RedDoorz yang lain.

mummy making 3

mummy

Sedangkan untuk staf yang dinilai memiliki kreativitas tinggi dalam menciptakan karakter halloween diberikan hadiah menarik. Dari ratusan karyawan yang berpartisipasi, pemenang utama yang terpilih memperoleh hadiah berupa emas 24 karat dengan sertifikat ANTAM. Sedangkan tiga pemenang lainnya memperoleh hadiah hiburan berupa tiket menonton film. Para pemenang dengan predikat kostum terbaik pada acara pesta kostum kemarin diantaranya menggunakan kostum Death Angle, Black Widow, Dracula dan Zombie.

death angle

costum

zombie

costum 3

Menurut Priskila kegiatan semacam ini sangat efektif  untuk dilakukan karena staf dari berbagai lokasi dapat ikut berpartisipasi. Para staf pun menurutnya bisa saling mengenal dan mengakrabkan diri satu sama lain. Kedepannya, Priskila mengatakan bahwa RedDoorz akan terus mengadakan acara internal serupa dengan tema yang berbeda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: