Skip to content

Konferensi Pers: RedDoorz Lakukan Ekspansi Ke 9 Kota Baru

RedDoorz mengadakan konferensi pers pada 15 November 2017 kemarin berkaitan dengan ekspansi bisnisnya di 9 kota baru di Indonesia, diantaranya Aceh, Balikpapan, Batam, Lombok, Makassar, Manado, Medan, Palembang, dan Solo. Bertempat di kantor pusat RedDoorz yaitu UOB Plaza, Jakarta, Founder & CEO RedDoorz, Amit Saberwal mengatakan kalau pihaknya sangat antusias dengan pertumbuhan RedDoorz sekarang ini.  Ia mengaku sangat senang dengan reaksi positif dari para konsumen.

“Kami sangat antusias untuk melihat bagaimana pertumbuhan RedDoorz akan semakin meluas di Indonesia. Sampai dengan saat ini, RedDoorz telah berkembang dengan lebih dari 3.000 kamar,” ujar Amit.

Red Doorz-4148

Konferensi pers tersebut dibuka dengan sambutan dari Senior Brand Manager RedDoorz Indonesia, Maria Hermina. Ia mengatakan bahwa ini merupakan konferensi pers pertama yang RedDoorz lakukan. Menurutnya, konferensi pers sangat penting RedDoorz lakukan guna membangun corporate branding dan eksistensi di mata media. 

Chief Operating Officer RedDoorz, Rishabh Singhi juga memberikan sambutannya pada acara tersebut. Ia mengungkapkan kalau pasar di Indonesia menjadi market awal yang hebat bagi RedDoorz. Hingga kini, RedDoorz sudah menjangkau lebih dari 100 juta konsumen. “Melalui platform kami, hotel dapat menyasar pasar khusus yang dapat memastikan keberlanjutan tingkat okupansi yang baik,” Jelasnya.

IMG_3831

Setelahnya, dilakukan tanya jawab dengan awak media yang hadir pada konferensi pers saat itu. Beberapa media yang hadir dalam konferensi pers kemarin diantaranya seperti Kompas, Media Indonesia, Daily Social, Detik.com, Tempo, Antara News, 3Sixty air Asia, Kompas.com, TechInAsia, Kontan, Jakata Globe, Jawa Pos, Analisa, Seputar Indonesia dan Bisnis Indonesia.

Awak media yang hadir juga diajak berkeliling di Kantor RedDoorz Indonesia dan acara ini pun ditutup dengan makan siang bersama dengan Founder & CEO RedDoorz dan Chief Operating Officer RedDoorz.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: