Skip to content

Restoran di Bogor Dengan Suasana Nyaman dan Cozy

Saat musim hujan seperti ini memang paling enak mengunjugi tempat dengan cuaca yang sejuk. Bogor bisa menjadi salah satu tempat wisata pilihan untuk Anda yang tidak ingin pergi jauh-jauh dari Jakarta. Selain, memang menawarkan cuaca yang sejuk, Bogor juga memiliki banyak tempat makan dengan suasana yang nyaman. Untuk urusan harga dan rasa, jangan ditanyakan lagi, ada banyak pilihan yang bisa Anda kunjungi. Berikut,  RedDoorz akan bahas mengenai restoran di Bogor yang bisa Anda kunjungi selama di sana.

Cimory Riverside View

cimory river side

Di Cimory Riverside View ini Anda tidak hanya bisa menikmati makanan yang enak, tetapi mata Anda juga bisa dimanjakan dengan pemandangan pinggiran sungai Ciliwung yang mengalir deras. Anda bisa menikmati makanan yang ada di sini sambil mendengarkan gemericik air dan sejuknya hembusan angin di pinggir sungai.  Sedangkan, untuk hidangannya sendiri, Cimory Riverside View menyajikan makanan yang cukup variatif seperti Indonesia, Western dan Italia. Kisaran harga di sini juga termasuk terjangkau yakni berkisar antara Rp. 25.000  hingga Rp 55.000 dan untuk minumannya sendiri yaitu Rp 8.000 hingga Rp 25.000. Beberapa menu yang Reddoorz rekomendasikan untuk Anda coba di sini diantaranya sosis, fish fries, steak dan zuppa soup.

Momo Milk Barn

momo

Untuk Anda yang ingin menikmati berbagai  macam makanan terbuat dari susu bisa berkunjung ke Momo Milk Barn. Ada berbagai macam menu bertemakan susu di sini seperti milkshake, roti bakar, pancake hingga yoghurt. Menu-menu ini dikombinasikan dengan cokelat dan biskuit seperti Nutella, Kitkat, Harsheys. Selain itu, saat berkunjung ke sini RedTraveler jangan lupa untuk mencoba susu segarnya yang beraneka rasa. Kisaran harga makanan di sini berkisar mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 40.000.

Lemongrass

lemon grass

Restoran di Bogor yang satu ini cukup populer di media sosial terutama Instagram. Anda bisa memilih untuk makan di outdoor atau pun indoor. Tetapi, untuk RedTraveler yang ingin menikmati keindahan taman dan berfoto cobalah untuk makan di bagian outdoor. Di bagian outdoor ada dua kolam dengan air mancur yang membuat suasana semakin terasa segar. Jika Anda ke sini saat akhir pekan, cobalah untuk melakukan reservasi terlebih dahulu karena biasanya akan sangat ramai. Salah satu menu yang RedDoorz rekomendasikan saat berkunjung ke Lemongrass ini adalah Laksa Seafood. Santannya yang kental dicampurkan dengan seafood memberikan cita rasa lezat pada Laksa Seafood. RedTraveler harus datang dan coba sendiri ke Lemongrass ini!

Two Stories

two-stories-lantai-2-outdoor-1453111011-1469702238077

Restoran di Bogor ini memiliki konsep industrial yang furniturnya penuh dengan kayu. Meja, kursi hingga tembok yang ada di sini terbuat dari kayu daur ulang. Sangat ramah lingkungan sekali bukan? Selain itu, harga menu makanan yang ada di Two Stories cukup bervariasi yaitu mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp 125.000. Ada berbagai macam menu yang bisa Anda nikmati di Two Stories seperti soup, salad, dessert hingga main course. Sedangkan, untuk minumannya sendiri Anda bisa memilih menu seperti jus, coffee, chocolate, mocktail hingga beer.

Rumah Air Restoran

rumah-air-bogor

Nuansa sesundaan sangat terasa saat Anda masuk ke Rumah Air Bogor.  RedTraveler bisa menikmati duduk-duduk di saung sambil melihat pemandangan kolam buatan yang ada di sini. Hal yang berbeda di Rumah Air Bogor adalah banyaknya fasilitas pendukung yang bisa Anda nikmati bersama dengan keluarga seperti outbond area hingga fasilitas meeting. Sedangkan, untuk menu makanannya sendiri, restoran di Bogor ini menyajikan makanan khas Indonesia, Sunda hingga Western. Salah satu menu andalan yang ada di sini yatu Sop Ikan Nila Batok Kelapanya dan menu ikan Gurame dan menu dagingnya.

Nicole’s Kitchen and Lounge

nicole

Restoran yang berlokasi tepat di Puncak Pass ini memang jadi tempat gaul para muda mudi di Bogor. Dengan desain yang elegan dan terkesan cozy sekali, Nicole’s Kitchen and Lounge juga sangat nyaman untuk Anda menghabiskan waktu duduk-duduk sore. RedTraveler bisa memilih untuk bersantai sambil menikmati pemandangan gunung di baian outdoor atau menikmati hidangan di dalam ruangan. Harga makanan yang ada di sini juga termasuk terjangkau yaitu sekitar Rp 35.000 hingga Rp 80.000. Hidangan yang disajikan di Nicole’s Kitchen and Lounge ini bermacam-macam mulai dari nasi goreng, soto, sop, steak hingga pizza.

Kalau RedTraveler berkunjung ke Bogor paling suka untuk pergi ke mana? Nah, untuk Anda yang ingin menginap di Jogjakarta ataupun kota-kota lain di Indonesa, seperti: Semarang, Bali, Jakarta, Bogor, Yogyakarta dan Bandung. RedDoorz hadir sebagai penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: