Skip to content

Steak Enak di Bandung yang Harus Anda Coba!

Selain menyimpan banyak tempat wisata dengan keindahan alam, Bandung juga jadi surganya para pencinta kuliner. Ada berbagai macam tempat wisata kuliner di Bandung  yang bisa Anda kunjungi. Salah satu makanan yang bisa Anda coba di Bandung adalah Steak. Pilihan restoran steak yang ada di sini pun sangat bervariatif yaitu mulai dari restoran kelas mall hingga restoran bintang lima. Sedangkan, untuk harganya  juga sangat beragam yaitu mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah. Nah, RedTraveler yang kebetulan ingin berkunjung ke Bandung bisa mencoba tempat makan steak enak di Bandung.

Steak Pasadena

steak pasadena

Menu unik yang bisa Anda coba di Steak Pasadena adalah sirloin steak dan sirloin spesial. Kelezatan daging steak sirloin ini terasa istimewa dengan tambahan telur mata sapinya. Tingkat kematangan telurnya juga bisa disesuaikan dengan keinginan Anda.  Ukuran steak di sini  juga cukup besar sehingga Anda bisa cukup kenyang dengan makan satu porsi saja. Side dish dari menu steak di sini biasanya adalah french fries dan tambahannya adalah wortel, buncis, jamur dan bawang Bombay.

Sedangkan, untuk minumannya Anda bisa mencoba orange squash yang dicampur dengan soda. Anda hanya perlu menyiapkan kocek sebesar Rp 20.000 hingga Rp 90.000 untuk satu porsi steak di sini. RedTraveler bisa berkunjung ke sini mulai dari pukul 11:00 hingga 23:00.

Suis Butcher

suis butcher

Berdiri sejak tahun 1984, Suis Butcher menjadi salah satu tempat makan steak enak di Bandung yang cukup populer. Berbagai menu steak yang bisa Anda coba di sini adalah Sirloin, Tenderloin, T-Bone, Lamb Chop, Chicken Steak, dan  Mix Grill. Sedangkan, untuk sausnya ada berbagai macam pilihan seperti  saus krim, saus jamur, saus papper dan saus barbecue. Suis Butcher buka mulai dari pukul 11:00 hingga 23:00, Jumat hingga Minggu. Sebaiknya, sebelum Anda datang ke sini, cobalah untuk melakukan reservasi terlebih dahulu khususnya pada hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional karena pasti akan ramai. Untuk kisaran harga menu yang ada di sini  mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 65.000.

Karnivor

IMG_7517-copy-1

Bagi Anda pecinta daging datanglah ke Karnivor yang memang menspesialisasikan diri untuk menu daging. Ada banyak menu daging impor atau pun lokal yang bisa Anda coba di tempat makan steak enak di Bandung ini seperti T-Bone, Sirloin, Tenderloin hingga steak ukuran jumbonya. Saat ke sini, RedTraveler harus mencoba menu spesialnya yaitu Coffee Rubbed Steak. Steak  ini merupakan daging iga berukuran 200 gram yang dibumbui dengan marinasi kopi. Coffee Rubbed Steak juga dilengkapi dengan kentang, sayuran, butter dan sausnya. Sedangkan, untuk menu Jumbo diantaranya Monster Burger, Monster Steak dan Monster Pizza yang bisa Anda makan bersama dengan teman.

Tizi

Tizi-Bandung-Tbone-2

Tizi juga masuk ke dalam daftar steak enak di Bandung yang bisa RedTraveler coba. Tempat makan ini juga sudah  berdiri cukup lama yaitu pada tahun 1974. Hebatnya, cita rasa dari steak yang ada di sini tetap sama sejak pertama kali restoran didirikan. Menu yang harus Anda coba saat ke Tizi adalah  Sirloin, Tenderloin, Beef Tounge, Burger Steak dan T-Bone. Selain itu, menu spesial lainnya yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Schachilik, makanan khas Jerman yang merupakan campuran dari daging, paprika dan kentang.

Double Steak

1499057777819-wendy_soe_1499057123394

Double Steak menjadi tempat makan steak di Bandung yang cukup populer bagi kaula muda di sana. Tempat makan yang berkonsep outdoor ini menjadi daya tarik dari tempat makan steak enak di Bandung ini. Selain itu, harga steak yang ada di sini juga termasuk sangat terjangkau. Kisaran harga menu di Double Steak mulai dari Rp 12.000 hingga Rp 29.000. Untuk Anda yang masih lapar dan ingin menu tambahan bisa memesan nasi putih dengan harga Rp 5.500. Anda yang kebetulan tidak bisa datang ke tempatnya langsung bisa memesan menu yang ada dengan jasa delivery.

(Baca Juga: Hemat Biaya Weekend Getaway dengan Menginap di RedDoorz Plus near Asia Afrika 3)

My Little Kitchen Steakhouse

picture-1471359515

Jalan-jalan ke kawasan Setiabudi Bandung,  cobalah makan di My Little Kitchen Steakhouse. Menu spesial yang harus Anda coba di sini adalah Meltique steak. Menu daging ini merupakan daging sapi pilihan asal Australia yang memiliki tekstur lembut. Bahkan rasa dari steak yang satu ini juga disamakan dengan Wagyu. Beberapa menu Meltique yang ada di MYLK diantaranya adalah Rib Eye meltique, Meltique Sirloin dan Meltique Tenderloin. Sedangkan, untuk menu pendamping yang biasa disajikan dengan steak di sini yaitu mashed potato. Menu favorit lainnya yang bisa Anda coba adalah Aussie Beef Burger, Lamb Shank dan Cheez Melt Steaknya.

The Valley Bistro Café

wpid-20141108_155832-1

 

Kawasan Dago Pakar juga punya tempat makan steak enak yang harus Anda coba. Terkenal dengan steak dengan kualitasnya yang premium, harga steak The Valley Bistro Café  memang relatif mahal yakni berkisar dari Rp 100.000 ke atas. Harga makanan yang cukup mahal dikarenakan restoran ini menggunakan bahan baku daging berkualitas dan diolah oleh chef yang berpengalaman. Anda bisa mencoba beberapa menu andalan di tempat ini diantaranya adalah Veal Rib BBQ, Salmon Steak, Black Angus, Tenderloin Classic, hingga Wagyu. Dijamin Anda tidak akan kecewa mencoba menu steak yang satu ini.

Apa RedTraveler punya tempat makan steak favorit sendiri? Nah, untuk Anda yang ingin menginap di Jogjakarta ataupun kota-kota lain di Indonesia, seperti: Semarang, Bali, Jakarta, Bogor, Yogyakarta dan Bandung. RedDoorz hadir sebagai penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: