Skip to content

Ayam Geprek Enak Di Jakarta yang Siap Goyang Lidah Anda!

Ayam memang menjadi makanan yang paling mudah diolah dan banyak disukai oleh banyak kalangan. Seperti menu ayam yang sekarang ini sedang populer yaitu ayam geprek. Meski sebenarnya makanan yang satu ini termasuk makanan tradisional, tetapi dengan inovasi yang baru, ayam geprek  pun disulap menjadi makanan kekinian. Mulai dari satu dua cabang, akhirnya kedai ayam geprek di Jakarta pun semakin menjamur. Harga dari ayam geprek juga sangat bervariasi, Anda bisa memilih berbagai macam menu pilihan ayam geprek yang ada. Untuk lebih jelasnya berikut RedDoorz akan bahas mengenai tempat ayam geprek enak di Jakarta.

I Am Geprek Bensu

ayam geprek bensu

Ayam geprek enak di Jakarta yang harus Anda coba pertama kali adalah I Am Geprek Bensu. Menu ayam geprek yang satu ini mungkin menjadi menjadi salah satu ayam geprek yang paling populer di Jakarta. Didirikan oleh selebriti tanah air, Ruben Onsu, ayam geprek ini pun semakin banyak membuat orang penasaran dengan rasanya. I Am Geprek Bensu menyajikan empat menu ayam geprek diantaranya paket ayam geprek, paket geprek keju, paket geprek leleh, dan paket geprek GARPU. Untuk harganya sendiri juga sangat terjangkau yakni berkisar dari Rp 5000 hingga Rp 25.000. Sedangkan, untuk tingkat kepedasannya sendiri, RedTraveler bisa memilih mulai dari level 1 hingga level 10. Hal yang membedakan ayam geprek bensu dengan ayam geprek lainnya adalah olahan ayamnya sendiri yang digoreng dengan tepung.

Ayam Keprabon Express

keprabon

Salah satu menu yang cukup best seller di ayam geprek Kepabron Express adalah ayam geprek dengan toping keju mozzarella. Hampir sama dengan ayam geprek enak di Jakarta lainnya, Ayam Geprek Kepabron Express memiliki lima level kepedasan mulai dari level 1 hingga level 5. Porsi Ayam Geprek Keprabon juga cukup besar, jadi akan sangat pas untuk Anda jadikan menu makan siang. Anda bisa mencicipi menu makanan dan minuman yang ada di sini dengan hanya merogoh kocek sebesar Rp 10.000 hingga 25.000 saja.

Ayam Geprek Mas Eko

mas eko

Banyak yang menyamakan kelezatan Ayam Geprek Mas Eko ini ayam cepat saji Mc Donald. Selain olahan ayam dan bumbunya yang lezat, tingkat kepedasan dari Ayam Geprek Mas Eko juga cukup menantang bagi para pecinta kuliner. Bayangkan saja, Anda bisa mencoba ayam geprek dengan lumuran 65 cabe di atasnyna. Untuk harganya sendiri, menu makanan yang ada di Ayam Geprek Mas Eko berkisar dari Rp 11.000 hingga Rp 37.000. Selain ayam gepreknnya, RedTraveler juga bisa memesan menu lain  yang tidak kalah menggoyang lidah dengan tingkat kepedasannya seperti Samyang geprek mozzarella, Indomie plus ayam geprek dan jamur krispi.

Ayam  Blenger PSP

blenger

Ayam geprek yang satu ini memang lekat dengan mahasiswa karena lokasinya yang besebrangan dengan Binus Syahdan. Untuk harganya juga sangat terjangkau yaitu hanya Rp. 25.000 per porsinya. Anda yang ingin mencoba level terpedas dari ayam Blenger PSP bisa memesan ayam geprek level 10 dengan 100 cabe rawit di atasnya. Satu porsi ayam geprek di sini dibandrol dengan harga Rp 25.000 saja. Agak berbeda dengan ayam geprek lainnya, ayam geprek Blenger PSP ini disajikan dengan tanpa tulang. Toping tambahan seperti kulit ayam, kol goreng, telur hingga keju juga bisa Anda pilih untuk melengkapi menu ayam geprek Anda.

Ayam Geprek Wong Sugih

ayam-geprek

RedTraveler bisa memilih dua menu ayam geprek yang ada di sini yaitu ayam geprek yang digoreng dengan tepung dan ayam pop geprek tanpa tepung. Rasa daging Ayam Geprek Wong Sugih ini sangat empuk dan tasty karena bumbunya yang meresap hingga ke dalam. Selain ayam gepreknya, RedTraveler juga bisa memesan menu pendamping lainnya seperti tumis kangkung, tahu crispy, tempe goreng dan masih banyak yang lainnya. Harga satu porsi Ayam Geprek Wong Sugih ini juga termasuk terjangkau, RedTraveler hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp 60.000 untuk dua orang.

(Baca Juga: RedDoorz near Ciputra World Kuningan 2, Penginapan dengan Lokasi Strategis)

Ayam Geprek Mr. Chiz

mr. chiz

Ayam Geprek Mr. Chiz memang cukup populer di media sosial khususnya di Instagram. Dari kepopuleran di Instagram inilah membuat kedainya yang berlokasi di Meruya banyak dikunjungi oleh pecinta kuliner.  Ada tiga tingkat kepedasan yang bisa Anda pesan di Ayam Geprek Mr. Chiz yaitu ayam geprek tidak pedas, pedas sedang, pedas dan ekstra pedas. Selain itu, Anda juga bisa memesan tambahan menu lainnnya seperti toping mozzarella dan toping telur. Satu porsi ayam geprek Mr. chiz  lengkap dengan nasi putihnya dengan harga Rp 60.000 untuk dua orang.

Ayam Geprek Jahanam Bang Samson

Processed with VSCO with c1 preset

Satu porsi Ayam Geprek Jahanam Bang Samson dijual dengan harga Rp. 25.000 dan tambahan Rp 3.000 untuk nasi putihnya. RedTraveler bebas untuk memilih ayam geprek ini digoreng dengan tepung atau tanpa tepung. Untuk harganya juga sangat ramah sekali dikantong yaitu sekitar Rp 20.000an per porsinya lengkap dengan nasi putih. Anda bisa datang ke lokasi ini mulai dari pukul 12:00 hingga 18:00 pada hari biasa dan tutup pukul 02:00 pada hari sabtu.

Apa RedTraveler punya pilihan ayam geprek enak di Jakarta lainnya? Nah, untuk Anda yang ingin menginap di Jogjakarta ataupun kota-kota lain di Indonesia, seperti: Semarang, Bali, Jakarta, Bogor, Yogyakarta dan Bandung. RedDoorz hadir sebagai penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: