Skip to content

Malang Night Paradise, Tempat Rekreasi Baru Di Malang yang Harus Anda Kunjungi!

Jika ditanya kota mana lagi yang ingin Anda kunjungi, mungkin Malang bisa menjadi salah satu tempat tujuan yang menarik untuk Anda berikutnya. Malang yang sekarang  menjelma menjadi salah satu kota wisata yang beraneka ragam dan harus menjadi salah satu kota tujuan Anda. Seperti salah satu tempat wisata baru di Kota Apel, Malang Night Paradise menjadi tujuan wisata selanjutnya yang harus anda kunjungi bersama dengan keluarga. Di sini Anda dan keluarga bisa melihat semaraknya lampion dan lampu-lampu dengan bentuk menarik. Nah, untuk lebih jelasnya berikut RedDoorz akan bahas mengenai Malang Night Paradise.

Manghadirkan Pilihan Baru Wisata Malam Di Malang

MALANG NIGHT PARADISE 3

Malang Night Paradise seolah hadir untuk melengkapi beraneka ragamnya tempat wisata yang ada di Malang. Kalau selama ini, mungkin Anda mengenal kota Malang dari wisata alam hingga taman rekreasinya, kini Malang juga hadir dengan keseruan wisata malam yang tidak kalah menarik. Di sini Anda yang berjalan-jalan bersama dengan keluarga atau anak Anda tempat wisata yang satu ini menjadi pilihan yang sangat tepat. Anda bisa melihat lampion dengan berbagai macam bentuk seperti halnya burung merak, taman jamur, burung angsa, kincir angin hingga replika collosium. Namun selain itu ada tempat wisata lainnya yang bisa Anda kunjungi selama di sini.

The Smurfs Village

smurf12

Tempat wisata di Malang yang satu ini memang didesain untuk berfoto  atau berselfie ria. Salah satu spot yang harus Anda kunjungi saat berkunjung ke sini adalah The Smurf village. Spot yang satu ini memang terinspirasi dari komik dan film the smurf. Ada banyak patung-patung smurf dengan berbagai macam gaya yang bisa Anda ajak selfie bersama di sini. Beberapa fasilitas wisata yang ada di sini diantaranya air terjun smurf, komedi putar, rumah jamur dan taman tulip. Semua wahana yang ada di sini bisa Anda nimati secara gratis.

Dancing Fountain Park

malang-night-paradise-7

Malang Night Paradise juga punya spot menarik lainnya yaitu Dancing Water Fountain. Agak berbeda dengan wahana permainan The Smurfs Village, wahana Dancing Water Fountain menyajikan pertunjukan air mancur yang dilengkapi dengan musik. Pertunjukan ini sangat semarak dengan adanya efek semburan air dengan ketinggian yang berbeda seperti waltz, rain curtain, rotating jets dan lain-lain. Anda bisa mengabadikan momen ini dari berbagai angle yang menarik pastinya.

Dinasourus Park

TAMAN DINOSAURUS MALANG NIGHT PARADISE

Anda yang pergi ke tempat ini bersama dengan anak-anak, Malang Night Paradise menjadi salah satu tempat yang menarik sekali untuk belajar bersama. Anda bisa mengenal berbagai macam jenis dinosaurus dengan melihat replikanya secara langsung. Replika dinosaurus yang ada di sini bukan hanya bentuknya saja yang mirip dengan lampion tetapi juga menghadirkan suara yang mirip dengan dinosaurus aslinya. Uniknya replika dinosaurus ini juga bisa bergerak layaknya dinosaurus asli. RedTraveler  juga bisa berfoto bersama dengan replika dinosaurus   yang berjalan-jalan di sepanjang taman bermain. Dengan adanya replika dinosaurus ini bahkan Malang Night Paradise dijuluki sebagai Jurassic Park. Sebut saja beberapa jenis Dinosaurus bisa Anda temukan di tempat ini seperti Spinosaurus, Triceraptops, Liopleurodon hingga Tyrannosaurus. Anak-anak Anda juga bisa Anda ajak menjadi arkeolog lengkap dengan peralatan seperti meja, kuas, helm, skop, peta dan teleskop.

(Baca Juga: RedDoorz @ Kayen Jakal, Pilihan Akomodasi di Jogja untuk Anda)

Lighting Tunel

lightning

RedTraveler juga bisa berfoto ria di Lighting Tunel yang ada di Malang Night Paradise ini. Lightning Tunel ini dihiasi dengan berbagai macam lampu LED beraneka warna. Di tempat ini ada 77 pola lampu LED yang berbeda setiap beberapa menitnya. Pasti tempat ini akan sangat semarak sekali dengan lampu-lampu tersebut.

Harga Tiket Masuk dan Jam Masuk Ke Malang Night Paradise

malang-night-paradise-5

Harga tiket masuk ke lokasi ini cukup terjangkau yaitu berkisar antara Rp 25.000 pada hari biasa dan Rp 35.000 pada hari libur. Tetapi, untuk anak-anak yang memiliki tinggi badan kurang dari 85 cm tidak akan dikenakan biaya masuk sama sekali alias gratis. RedTraveler bisa datang ke lokasi ini mulai pukul 18:00 hingga 23:00.

Fasilitas Pendukung di Malang Night Paradise

Malang-night

Ada beberapa fasilitas pendukung yang bisa RedTraveler nikmati di Malang Night Paradise ini seperti mushola, free wifi, dan area parkir yang luas. Food Court yang ada di sini pun menyediakan sajian makanan yang merupakan kerjasama dari UKM Malang Raya. Anda bisa mencoba berbagai makanan yang ada di sini mulai dari makanan berat dengan makan ringan.

Itulah beberapa informasi mengenai Malang Night Paradise. Apa Anda ingin berkunjung ke kota apel ini dalam waktu dekat? Bagi Anda yang ingin berlibur ke berbagai kota di Indonesia, RedDoorz hadir di lebih dari 10 kota, seperti; Palembang, Bali, Jakarta, Bandung, Bogor, Jogja, Semarang, Surabaya, Lombok, Solo dan Batam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: