Bandung nampakanya selalu punya sudut kota yang menarik dikunjungi seperti halnya kawasan Dago. Mungkin untuk Anda yang sering berkunjung ke Dago tempat ini memang menjadi salah satu yang cukup populer. Di kawasan ini ada satu tempat wisata yang wajib Anda kunjungi adalah Dago Dream Park. Tempat wisata yang satu ini termasuk tempat wisata baru di Dago yang menyajikan pemandangan alam. Di tempat wisata ini ada berbagai macam wahana permainan yang bisa anda coba bersama dengan teman dan keluarga. Nah, untuk lebih jelasnya berikut RedDoorz akan bahas mengenai tempat wisata Dago Dream Park.

Wahana di Dago Dream Park

 

Kawasan dataran tinggi Bandung memang identik dengan deretan hutan pinusnya. Hal ini juga yang akan Anda lihat di tempat wisata Dago Dream Park. Ada berbagai macam wahana permainan yang bisa Anda coba di Dago Dream Park seperti:

Perahu

perahuAnda yang ingin melihat indahnnya danau buatan yang ada di sini bisa menaiki perahu di Dago Dream Park. Di sini  Anda serta teman dan keluarga bisa datang ke lokasi bisa mendayung perahu bersama berkeliling danau. Anda hanya perlu membayar sekitar Rp 30.000 untuk sewa setiap perahunya.

Bus Wara-Wiri

bus wara wiri

Sedangkan, Anda yang ingin berkeliling  tempat wisata ini bisa menaiki Bus wara-wiri yang memang disediakan untuk para pengunjung. Untuk bisa berkunjung sepuasnya di kawasan Dago Dream Park ini Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 10.000.

Permadani Terbang

permadai

Tempat wisata di Bandung sepertinya selalu menyediakan spot untuk para pengunjungnya yang ingin mengabadikan momen berlibur mereka. Salah satu spot menarik yang bisa Anda jadikan tempat berfoto menarik diantaranya Permadani Terbang. Anda bisa duduk di atas permadani yang sudah disediakan dan di foto dengan latar hutan pinus. Untuk berfoto di sini Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 30.000.

SkyBike

sky

Berikutnya  ada Skybike yang sepertinya cukup sering dijadikan wahana bermain di Bandung. Anda bisa menaiki sepeda diatas seutas tali dengan latar belakang hutan pinus. Di sini Anda juga bisa mengabadikan momen dengan foto saat mengendarai sepeda. Seru sekali bukan?

Archery

Dago Dream Park Archery01

Untuk Anda yang ingin mencoba wahana permainan yang lebih menantang bisa menjajal Archery. Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 30.000 untuk kesempatan 10 kali tembak. Jika Anda belum pernah mencoba permainan memanah ini tenang saja, ada pemandu wisata yang siap membantu Anda.

Anti Gravity

upside down

Wahana unik lainnya yang bisa Anda coba di Dago Dream Park ini adalah Anti Gravity. Wahana permainan yang satu ini mungkin mirip dengan rumah upside down dimana pengunjung bisa berfoto dengan posisi terbalik. Tetapi bedanya, rumah yang ada di Dago Dream Park ini merupakan sebuah rumah tradisional Joglo. Untuk bisa berfoto di sini Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 20.000.

Horse Ride

horse

Di kawasan Dago Dream Park  Anda juga bisa berkeliling kawasan ini dengan naik kuda. Wahana permaianan yang satu ini sangat membantu karena tempat permainan ini memiliki kontur yang berbukit dan menanjak. Jadi kalau Anda berjalan kaki untuk berkeliling pasti akan sangat melelahkan sekali. Redtraveler hanya perlu membayar sebesar Rp 20.000 saja untuk menyewa kuda dan berkeliling tempat wisata ini.

Choo Choo Train

choo choo

Di sini Anda juga bisa seru-seruan dengan naik ATV dan berkeliling rute buatan yang sudah disediakan. Permainan ini sebenarnya sama halnya dengan gokart. Anda tidak perlu takut karena wahana permainan ini sudah dilekapi dengan alat pengaman yang cukup. RedTraveler hanya perlu membayar sebesar Rp 25.000 saja.

Lost and Paradise

lost nad p

Wahana yang satu ini sepertinya memang disiapkan untuk menguji ketahanan fisik Anda. Lost and Paradise ini divisualisasikan seperti halnya ular tangga. Nantinya Anda akan menaiki anak tangga berbatu yang diberikan rintangan seperti perosotan. Bila ditengah jalan lelah, Anda bisa duduk-duduk sejenak di batu yang ada. Di sepanjang perjalanan menuju puncak nantinya Anda bisa melihat indahnya pemandangan yang ada. RedTraveler hanya perlu membayar sebesar Rp 25.000 saja untuk bisa menjajal keseruan di Lost and Paradise ini.

Lokasi Dago Dream Park

img20170629115542

Dago Dream Park sendiri terletak di Jalan Dago Giri, Desa Mekarwangi, Lembang, Bandung. Dari arah Dago Anda dapat dengan mudah menemukan pintu masuk Dago Dream Park  yang bentuknya lebih mirip dengan sebuah perumahan,  Untuk masuk ke tempat wisata ini Anda akan menyebrangi sebuah jemabatan untuk melintasi sebuah sungai kecil. Jalur ini menjadi rute alternatif paling mudah yang bisa Anda lalui meski jalurnya agak sedikit menanjak dan curam.

Kalau RedTraveler sendiri apa sudah ada rencana untuk jalan-jalan ke Bandung di akhir tahun ini? Nah, untuk Anda yang ingin menginap di Jogjakarta ataupun kota-kota lain di Indonesa, seperti: Semarang, Bali, Jakarta, Bogor, Yogyakarta dan Bandung. RedDoorz hadir sebagai penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s