Skip to content

Taman Safari Bogor, Tempat Wisata Seru Untuk Anda dan Keluarga

Akhir tahun sepertinya menjadi waktu yang tepat bagi Anda dan keluarga untuk berlibur bersama. Apa RedTraveler sudah punya rencana untuk pergi di akhir tahun ini? Untuk Anda yang tidak ingin pergi jauh-jauh dari Jakarta, RedDoorz merekomendasikan Anda untuk berkunjung ke Taman Safari Bogor. Salah satu tempat wisata di Bogor ini cukup favorit terutama untuk wisatawan yang akan berlibur bersama dengan keluarga. Anak-anak Anda bisa belajar banyak mengenai hewan-hewan yang ada di sini. Tidak hanya itu, Taman Safari Bogor pun kini memiliki banyak wahana permainan baru yang bisa Anda coba. Nah, untuk lebih jelasnya berikut RedDoorz akan bahas mengenai Taman Safari Bogor.

Wahana Permainan di Taman Safari Bogor

Taman Safari Bogor ini menjadi salah satu tempat wisata yang cukup edukatif bagi anak-anak. Di sini Anda dan keluarga bisa melihat banyak atraksi dan pengenalan secara langsung tentang hewan. Ada beberapa pertunjukan dan atraksi yang bisa Anda saksikan di Taman Safari Bogor ini. Berikut beberapa diantaranya:

Elephants Show

Elephants_Safari_Park_Cisarua

Untuk melihat atraksi gajah yang menarik, Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke Bangkok atau Lampung. Di Taman Safari Bogor, Anda bisa melihat secara langsung keseruan dan kecerdasan dari gajah-gajah yang ada di sini. Dalam Elephant Show ini Anda bisa melihat kecerdasan gajah-gajah melakukan banyak atraksi. Setiap harinya Anda bisa menyaksikan Elephant Show dua kali yaitu pada pukul 11.30 dan 16.30.

Baby Zoo

baby zoo

Sesuai dengan namanya, di Baby Zoo ini Anda bisa melihat banyak hewan-hewan lucu yang masih bayi. Beberapa hewan yang bisa Anda lihat di sini diantaranya singa, harimau, dan orang utan. Para pengunjung bahkan bisa berfoto dan menyentuh secara langsung hewan-hewan tersebut. Tidak hanya itu, Anda juga bisa melihat anak kangguru dan burung-burung. Untuk bisa masuk ke wahana ini Anda harus membayar lagi biaya tambahan sebesar Rp 20.000.

Dolphin Show

 

lumba-lumba

Tidak hanya hewan darat saja, di Taman Safari Bogor, Anda juga bisa melihat atraksi seru dari lumba-lumba. RedTraveler bisa melihat keseruan dan kelucuan dari lumba-lumba ini melewati rintangan, bermain bola serta menghitung. Setiap harinya Anda bisa melihat pertunjukan lumba-lumba ini pada pukul 13.00 dan 16.30.

Cowboy Show

cowboy

Tidak hanya sekedar pertunjukan hewan saja yang bisa Anda lihat di Taman Safari Bogor. Di sini Anda juga bisa melihat pertunjukan mirip seperti di film-film cowboy. Anda bisa melihat para cowboy ini mengejar para bandit dengan atraksi yang unik dan juga jenaka. RedTraveler bisa melihat pertunjukan ini setiap harinya pukul 13.30 dan 15.30.

Tiger Show

tiger show

Pertunjukan tidak kalah seru yang bisa Anda saksikan di Taman Safari Bogor ini adalah Tiger Show. RedTraveler akan melihat berbagai macam atraksi dari harimau seperti memanjat, melompat bersama dengan dipandu oleh para penjaga mereka. Pertunjukan ini menjadi salah satu pertunjukan yang cukup ramai dan dipadati oleh para pengunjung karena dianggap menantang dan seru. Setiap harinya Anda bisa melihat pertunjukan ini pada pukul 13.30 dan 16.00.

Sea Lions Show

sea lion

Hewan laut lainnya yang bisa Anda saksikan pertunjukannya adalah Sea Lions Show. Serupa dengan Dolphin Show, pada pertunjukan ini Anda bisa melihat keahlian dari singa laut ini berguling, melompat dan bermain bola. Jika beruntung, RedTraveler bisa ikut ke dalam atraksi tersebut. Sea Lion Show ini diadakan setiap harinya yaitu pada pukul 11.30 hingga 15.00.

Bird of Prey Show

bird

Berikutnya ada Bird of Prey Show yang bisa Anda saksikan di Taman Safari Bogor. Pertunjukan ini menyajikan atraksi para burung pemangsa dalam memburu mangsanya. Beberapa atraksi burung yang bisa Anda saksinya di sini diantaranya burung hantu dan burung elang. Dalam atraksinya nantinya Anda diminta untuk membawa makanan dan berlari sekencang mungkin. Dengan kecepatan dan insting berburu mereka, burung-burung ini nantinya akan tetap bisa menangkap umpan yang Anda bawa. Apa RedTraveler berani untuk melakukannya? Anda bisa ikut menyaksikan atraksi ini pada pukul 14.00 dan 15.30.

Globe of Death

globe

Selain Cowboy Show, pertunjukan seru lainnya yang bisa Anda saksikan di Taman Safari Bogor ini adalah Globe of Death. Di sini Anda akan melihat atraksi para professional menaiki sepeda motor dan mengendarainya dalam kecepatan tinggi di dalam sebuah globe. Anda bisa melihat pertunjukan ini setiap harinya pada pukul 14.00 dan 16.30.

Safari Night Bogor

safari night

Jika Anda ingin merasakan sesuatu yang lebih menantang, cobalah untuk datang ke Safari Night Bogor. RedTraveler bisa berkeliling ke dalam kawasan Taman Safari ini pada malam hari. Gerbang Safari Night sendiri dibuka pada pukul 18.30. Selama perjalanan Anda akan melihat hewan-hewan yang ada di sini dalam keadaan gelap hanya dengan berhiaskan cahaya obor. Anda tidak perlu khawatir karena selama perjalanan, Anda akan ditemani oleh pemandu dengan menggunakan kereta. Anda juga akan mendengarkan penjelasan dari pemandu yang ada mengenai satwa-satwa yang Anda lihat. Perjalanan Anda selama di sini akan semakin seru dengan adanya efek-efek semburan api, pilar jatuh hingga dentuman senjata selama di sini.

Itulah beberapa informasi mengenai Taman Safari Bogor. Apa Anda punya rencana  untuk jalan-jalan ke Taman Safari Bogor? Nah, untuk Anda yang ingin menginap di Jogjakarta ataupun kota-kota lain di Indonesa, seperti: Semarang, Bali, Jakarta, Bogor, Yogyakarta dan Bandung. RedDoorz hadir sebagai penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: