Akhir tahun sudah tinggal beberapa hari lagi, banyak yang sudah membuat rencana untuk tahun baruan di destinasi baru yang belum pernah dikunjungi. Tapi banyak juga dari RedTraveler yang belum tahu mau pergi kemana. Biasanya kebanyakan masyarakat sekitar Jakarta dan Jawa Barat akan mengunjungi Bogor ataupun Bandung. Lokasi dari kedua kota tersebut memang sangat strategis dan mudah diakses dengan berbagai pilihan kendaraan.

Nah, jika Anda belum tahu mau kemana dan baru terfikir untuk liburan, tidak ada salahnya untuk mengunjungi Bandung.Kota ini terkenal dengan berbagai tempat wisata, pusat kuliner dan juga tempat belanja murah yang pasti harus Anda kunjungi. Untuk dapat berlibur namun tetap sesuai budget, Anda tentunya membutuhkan akomodasi penginapan murah dan berfasilitas lengkap. Seperti yang sudah kita ketahui, RedDoorz menyediakan akomodasi hotel murah yang tersebar di seluruh Indonesia. RedDoorz saat ini menyediakan lebih dari 60 penginapan Bandung yang dapat Anda pilih. Seperti salah satunya RedDoorz Plus @ Sutami yang memiliki lokasi strategis.

RedDoorz Plus @ Sutami - 5

RedDoorz Plus @ Sutami - 6

Hotel RedDoorz ini berlokasi di Jl. Sindang Sirna Elok No.9, Sukasari, Sukajadi – Bandung, RedDoorz Plus @ Sutami ini juga dekat dengan berbagai tempat wisata seperti; Museum Barli (500 m), Karang Setra Waterland (900 m), Two Hands Full Café (1.5 km), Rumah Mode Factory Outlet (1.9 km), Surabi Enhaii & Surabi Imut (1.8 km), Mall Paris van Java (2.2 km) dan Cihampelas Walk (3.5 km).

Selain lokasi strategis yang disebutkan di atas, jarak dari RedDoorz Plus @ Sutami ke Bandara Internasional Husein Sastra Negara hanya 6 km, yang dapat diakses dengan mudah menggunakan taksi. Atau jika Anda berwisata menggunakan jalur darat seperti kereta, hotel RedDoorz ini juga hanya terletak 7 km dari Stasiun Kereta Ciroyom.

RedDoorz Plus @ Sutami - 8

RedDoorz Plus @ Sutami - 7

Untuk interior kamarnya sendiri memiliki gaya modern dengan mayoritas menggunakan warna putih dan coklat yang memunculkan kesan bersih dan nyaman. RedDoorz Plus @ Sutami juga menawarkan fasilitas seperti WiFi gratis, Linen yang bersih, Coffee shop, Ruang meeting, Penyimpanan bagasi, Restoran, Area parkir mobil, Taman bermain anak, Ruang tamu bersama, kamar non smoking, pelayanan kamar dan penerima tamu yang akan membantu Anda dalam proses check in dan check out.

Bukan hanya itu saja, di semua properti kami juga disediakan beberapa perlengkapan mandi seperti sampo, sabun, sikat gigi, pasta gigi dan sanitary bag. Di kamar ini juga dilengkapi dengan pancuran air dan pemanas air, sehingga bisa memanjakan badan dengan mandi air hangat setelah beraktivitas di luar ruangan.

RedDoorz Plus @ Sutami - 1

RedDoorz Plus @ Sutami - 3

Untuk Anda yang ingin menikmati hotel kami, terdapat juga kolam renang dan kursi santai yang akan memudahkan Anda menghabiskan waktu di pinggir kolam renang. Selain itu, lokasi kolam renang juga dekat dengan restoran sehingga memudahkan Anda untuk berenang sambil menyantap makanan lezat.

RedDoorz Plus @ Sutami sangat direkomendasikan untuk luburan bersama keluarga, teman, maupun pasangan. Hanya dengan harga Rp 380.000-an saja Anda dapat menikmati kenyamanan yang ditawarkan layaknya menginap di hotel berbintang.

Sekedar informasi, saat ini Anda dapat melakukan pembayaran untuk setiap penginapan murah RedDoorz yang dipesan melalui pembayaran kartu kredit, transfer antar bank, maupun metode pembayaran yang memungkinkan Anda untuk memungkinkan Anda untuk membayar langsung saat berada di hotel (pay at hotel).

Selain itu, setiap melakukan reservasi Anda juga akan mendapatkan poin RedCash yang dapat digunakan untuk mendapatkan diskon hingga 30% untuk redeem RedCash Poin, Anda cukup melakukan pemesanan hotel RedDoorz melalui website maupun mobile app pada pemesanan kamar berikutnya.

Nah, sudah baca kan mengenai review RedDoorz Plus @ Sutami? Jadi jangan ragu lagi untuk menginap di hotel RedDoorz. Untuk Anda yang akan berlibur di kota lainnya, RedDoorz juga tersebar di kota-kota, seperti; Jakarta, Bogor, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Bali, Palembang, Batam, Makasar dan Manado.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s