Bandung memang menjadi tempat tujuan favorit bagi banyak orang. Ada banyak tempat wisata di Bandung mulai dari wisata alam, taman rekreasi, hingga galeri yang tersebar di penjuru kota. Dari semua tempat wisata yang ada di Bandungm Amazing Art World Bandung termasuk ke dalam salah satu tempat wisata baru yang banyak dikunjungi. Tingginya minat wisatawan untuk berfoto di setiap tempat wisata yang mereka kunjungi rupanya menjadi inspirasi sendiri bagi tempat wisata yang satu ini. Mungkin akhir-akhir ini juga banyak tempat wisata yang kemudian populer karena street art mereka. Di tempat wisata ini Anda bisa pun bisa berfoto dengan puas dan menikmati banyak wahana lainnya yang sangat menarik. Untuk lebih jelasnya berikut RedDoorz akan bahas mengenai Amazing Art World Bandung ini.

Tentang Amazing World Art Bandung

amazing
Source: Sisca Guzheng Harp / Sorasoca

Nampaknya, RedTraveler mungkin bisa menemukan segala macam tempat wisata di Bandung. Sebut saja tempat wisata kuliner, wisata alam, wisata belanja hingga tempat rekreasi bisa Anda temukan di sini. Nah, sekarang ini di Bandung juga sedang populer tempat wisata berupa Galeri seni. Dari semua galeri seni yang ada, Amazing World Art Bandung mungkin menjadi salah satu yang sedang populer sekali. Konsep dari tempat wisata ini lebih kepada tempat foto . RedTraveler bisa dengan bebaas berfoto dengan berbagai macam  lukisan tiga dimensi yang ada di sini.

Menjadi Salah Satu Museum 3D Terbesar

dino
Source: Sisca Guzheng Harp / Sorasoca

Amazing Art World Bandung sendiri didirikan oleh perusahaan korea yang telah berdiri sejak tahun 1999. Perusahaan ini memang mengkhususkan dirinya untuk mengembangkan konten yang berkaitan dengan perhubungan dan kesenian. Diklaim bahwa tempat wisata  ini merupakan salah satu museum 3D art terbesar dengan berbagai macam lukisan dengan kulitas terbaik. Tempat wisata di Bandung ini akan dibuka di Indonesia selama 20 tahun.

Untuk membangun tempat wisata di Bandung ini juga tidak sederhana. Dibutuhkan waktu sekitar satu tahun dan dikerjakan oleh 20 orang yang merupakan gabungan dari pelukis professional dan terkenal dari Korea. Dari semua itu, Anda pun bisa melihat kerennya kurang lebih 500 karya. Di dalam tempat wisata ini Anda bisa melihat 13 Zona dan 150 photo spot. Jika lukisan konvensional hanya bisa Anda nikmati di kanvas lain halnya di sini. Anda bisa menemukan berbagai macam lukisan spektakuler di dinding dan juga di lantai.

 Tempat Bagi Pelukis Indonesia dan Korea

Amazing Art World Bandung 1 (1)
source: blogspot.com

 

Amazing Art World Bandung ini sendiri merupakan salah satu gudangnya bagi pelukis professional dari Indonesia dan Korea. Anda akan melihat ratusan lukisan 3 dimensi yang merupakan hasil dari 15 orang seniman lukis  yang merupakan gabungan dari 10 seniman indonesia dan 5 pelukis korea.

Uniknya lagi, para pelukis ini merupakan seniman jalanan yang banyak berkarya di jalan Braga Bandung. Inilah mengapa Anda bisa melihat lukisan yang ada di sini bergaya street art sekali bukan seperti karya seni lukisan konvensional yang lainnya.

Fasilitas di Amazing Art World Bandung

Ada beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati di Amazing Art World Bandung seperti:

Animal Zone 

gajah
Source: Sisca Guzheng Harp / Sorasoca

Anda yang membawa keluarga dan anak-anak Anda untuk berkunjung ke Amazing Art World ini bisa mengunjungi Animal Zone. Ruangan ini memang dikonsep mirip dengan kebun binatang yang ada pada umumnya. Uniknya Anda bisa melihat sebuah lukisan seekor KingKong Raksasa yang dalam gambarnya Anda bisa berpura-pura Andalah yang sedang di pegang oleh KingKong tersebut.

Aqua Zone

Amazing-Art-World-1
source : Bandungleisure.com

Masuk ke dalam zona ini Anda akan merasa  seperti di bawah laut. Ada berbagai macam lukisan ekosistem bawah laut yang bisa Anda lihat di sini. Saking realnya Anda akan melihat  lukisan-lukisan ikan dan hewan laut yang ada di sini seperti hidup.

Selain dua zona tersebut ada 6 wahana lainnya yang bisa Anda nikmati di tempat wisata di Bandung ini diantaranya seperti Dinosaurus Zone, Artistic Zone, Living Zone, Fantasy Zone, History Zone, Winter Zone hingga Love Zone.

Harga Tiket Masuk Amazing Art World Bandung

tar
source: amazing art world

Untuk masuk ke dalam tempat wisata di Bandung ini Anda perlu membayar tiket masuk. Anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata di Bandung akan dikenakan harga tiket masuk yang berbeda pada hari biasa dan hari libur. Untuk hari biasa harga tiket untuk umum dijual dengan harga Rp 130.000, pelajar Rp 100.000 dan anak-anak Rp 80.000. Sedangkan pada hari libur harga tiket masuk untuk umum akan dikenakan Rp 170.000, pelajar Rp 130.000 dan anak-anak Rp 100.000.

Berikut informasi dari RedDoorz mengenai tempat wisata Amazing Art World Bandung. Untuk Anda yang ingin menginap di Jogjakarta ataupun kota-kota lain di Indonesa, seperti: Semarang, Bali, Jakarta, Bogor, Yogyakarta dan Bandung. RedDoorz hadir sebagai penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s