Berlibur bersama dengan keluarga di akhir pekan memang menjadi pilihan kegiatan yang sangat menarik. semua itu pastinyaa harus diawali dengan memilih tempat liburan yang tepat sangat penting untuk Anda lakukan sebelum menentukan akan ke mana nantinya. Di area Jakarta dan sekitarnya Anda bisa dengan mudah menemukan tempat rekreasi yang menarik. Dari beberapa tempat rekreasi tersebut, kali ini RedDoorz ingin merekomendasikan Waterboom Lippo Cikarang untuk Anda jadikan tempat tujuan wisata Anda selanjutnya bersama dengan keluarga. Di tempat wisata ini Anda bisa dengan puas berenang dan bermain air dengan berbagai macam wahana yang ada di sini. Nah, untuk lebih jelasnya, berikut RedDoorz akan bahas mengenai tempat wisata Waterboom Lippo Cikarang.

Wahana Permainan Air di Waterboom Lippo Cikarang

waterboom

Waterboom Lippo Cikarang memiliki banyak wahana permainan air hingga berbagai macam jenis kolam renang yang bisa Anda coba. Salah satu fasilitas kolam yang bisa Anda coba adalah Kolam Ceria yang menyediakan Juice Station. Para pengunjung yang datang ke sini bisa bersantai di kolam renang di sini sambil menikmati jus segar yang disajikan.

Berikutnya ada Jeram Berang-Berang, wahana permaianan air yang bisa Anda coba berikutnya. Jeram Berang-berang ini merupakan kolam arus yang menyajikan pengalaman berbeda dalam bermain air. Di dalam kolam arus ini RedTraveler bisa menggunakan ban dan mengarungi kolam yang sudah ada jalurnya tersendiri. Sangat seru sekali bukan wahana permainan air di sini?

Keong Kompyang juga menjadi kolam air berikutnya yang bisa Anda coba. Di wahana yang satu ini Anda bisa bermain papan seluncur yang bentuknya seperti keong. Untuk wahana ini anak-anak juga diperbolehkan untuk ikut bermain selama diawasi oleh orang dewasa.

Kapal Siba Terompah juga salah satu wahana permainan yang bisa Anda harus Anda coba. Wahana permaianan di Waterboom Lippo Cikarang ini saat pas untuk Anda yang berlibur ke sini bersama dengan anak-anak. Di Kapal Siba Terompah juga terdapat meriam yang menyemburkan air ke dalam kolam yang memberikan kesan bahwa kapal ini sedang dalam situasi berperang. Tidak ketinggalan Anda juga bisa menggunakan peralatan perang yang tersedia di dalam kapal ini.

Berikutnya ada Lorong Penyu, wahana permainan yang cocok sekali untuk anak-anak. Di sini Anda akan dibawa masuk ke dalam sebuah terowongan dengan menggunakan ban. Dalam terowongan tersebut Anda akan menemukan banyak penyu-penyu lucu yang unik. Anak-anak Anda pun bisa mempelajari bagaimana kehidupan penyu-penyu ini di alam bebas.

Ember Tumpah juga menjadi wahana permainan air seru yang bisa Anda kunjungi di sini. Di wahana permaianan ini Anda akan melihat sebuah ember besar yang berisi Air. Ember ini akan terisi air hingga penuh untuk kemudian di tumpahkan ke dalam kolam.

Selanjutnya, RedTraveler bisa menjajal keseruan kolam Arus Berontak. Di kolam ini Anda bisa menikmati arus air dengan menggunakan ban. Arus yang cukup deras membuat Anda akan merasa seperti sedang berada di dalam aliran sungai sesungguhnya.

Fasilitas di Waterboom Lippo Cikarang

 

fasilitas

Tempat rekreasi Waterboom Lippo Cikarang ini mungkin menjadi salah satu tempat wisata yang cukup favorit untuk wisatawan  di Jakarta maupun sekitarnya. Di sini Anda bisa dengan puas berenang dan bermain air di wahana yang disediakan di sini. Ada berbagai macam fasilitas yang bisa Anda nikmati selama menghabiskan waktu liburan Anda bersama dengan keluarga.

Fasilitas yang tidak kalah penting yang ada di lokasi wisata ini adalah Food Court. Tentunnya Anda akan lapar dan haus setelah seharian bermain dan mencoba berbagai wahana yang ada di sini. Sayangnya Anda tidak diperbolehkan untuk membawa makanan atau pun minuman, kecuali camilan atau makanan bayi. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, di Food Court ini ada berbagai macam kuliner dan makanan yang pastinya lezat yang bisa Anda nikmati di sini.

Fasilitas berikutnya yang tersedia di tempat wisata ini adalah area parkir yang luas untuk kendaraan roda 2 dan roda 4. Untuk memarkirkan kendaraan Anda disini tentunya Anda akan dikenakan biaya parkir sesuai dengan lamanya Anda berada di sini.

Harga Tiket Masuk Waterboom Lippo Cikarang

tiket masuk

 

Waterboom Lippo Cikarang sendiri buka mulai dari pukul 10.00 -18.00 untuk hari senin hingga jumat, Sedangakan, pada hari libur sabtu atau minggu, tempat wisata ini dibuka mulai dari pukul 08.00- 18.00. Lalu, untuk harga tiketnya sendiri dijual dengan harga Rp 55.000 untukk hari biasa dan Rp 80.000 untuk hari sabtu dan minggu. Bagaimana, cukup terjangkau sekali bukan?

Itulah beberapa informasi mengenai Waterboom Lippo Cikarang. Apa Anda dan keluarga ada rencana untuk berlibur dan berenang bersama di akhir pekan ini? Untuk Anda yang ingin menginap di Jogjakarta ataupun kota-kota lain di Indonesa, seperti: Semarang, Bali, Jakarta, Bogor, Yogyakarta dan Bandung. RedDoorz hadir sebagai penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s